Rooftop adalah tempat Azara dan Arga berada sekarang. Setelah menunjukan beberapa tempat kepada Azara, Arga mengajak Azalea ke rooftop. menurutnya Rooftop adalah tempat yang cocok untuk melihat dan menjelaskan semua tokoh-tokoh yang ada di novel.
Sekarang sudah jam 06.20, itu artinya para murid sudah mulai berdatangan.
"Jadi sekarang kita ngapain Ar disini?" tanya Azara penasaran.
"Aku akan memperlihatkan kamu dengan semua murid dalton, terutama para pemeran dan tokoh-tokoh di di novel ini"
mendengar ucapan Arga barusan, Azara jadi tidak sabar melihat para tokoh di novel ini. baru dua yang dia tahu, hanya Azara dan Arga. Kedua tokoh yang sangat tampan dan cantik. dan sekarang ke duanya memiliki peran penting untuk novel ini.
Azara melihat satu persatu orang yang memasuki gerbang sekolah. Yang membuatnya terkejut adalah dengan para murid yang menggunakan mobil bermerek mereka sendiri. bukan hanya itu, bahkan ada beberapa orang yang di antar menggunakan mobil mewah, bahkan ada beberapa murid yang mengendarai sepeda motor yang bermerek dan otomatis sangat mahal.
melihat itu semua, Azalea mengingat kehidupannya di dunia nyata. dulu saat SMA, jangankan menggunakan motor mahal dan bermerek, punya motor saja gak ada. dirinya dulu menggunakan bis saat ke sekolah. meskipun kelurganya kaya. sangat berbeda sekali dengan anak-anak di dunia ini. masih SMA saja sudah punya SIM dan mengendarai kendaraannya sendiri. dan kendaraannya pun sagat fantastis sekali.
Dan terlihat dua mobil bermerek mercedez dan Hyundai memasuki gerbang sekolah dalton high school.
"itu adalah Alexa. Antagonis perempuan sekaligus teman kamu" ucap Arga saat melihat seseorang keluar dari dalam mobil memperkenalkan sang Antagonis perempuan kepada Azara.
Oh jadi itu yang namanya Alexa si Antagonis?
Azara menatap gadis itu dari arah rooftop dengan seksama. Mulai dari atas kepala sampai kebawah kaki. dan satu hal yang Azara tangkap mengenai gadis itu. "Sangat sempurna". tapi lebih cantikan Azara sih.
"Alexander lively. Gadis Keturunan inggris-indo, penggemar dari sang protagonis pria. bahkan dirinya mengklaim bahwa si protagonis pria adalah miliknya satu-satunya. hanya dia, tidak ada yang lain. Sifatnya sangat mencerminkan Antagonis pada umunya. Licik, tukang buli dan sangat Arogan. satu hal yang dapat di katakan mengenai Alexa. Ular. Selain itu, Alexa tidak suka jika ada yang mengambil miliknya terutama si protagonis pria." Ucap Arga menjelaskan kepribadian sang antagonis
"gila songong banget" ucap Azara
"tapi satu hal yang harus kamu tau. Alexa paling tidak berani jika berkaitan dengan Azara. Intinya dia tidak bisa melawan Azara."
mendengar itu, Azara mengalihkan pandanganya menatap Arga.
"jadi dia takut sama Azara?" tanya Azara dan di angguki Arga.
itu artinya nanti jika ada masalah antara Azara dan Alexa, yang membuat mereka ribut, dirinya tidak perlu khawatir dong karena si Alexa sangat takut jika berurusan dengan Azara. dan Alexa tidak akan bisa melukai dirinya.
"tapi kenapa ar?"
"Kan sudah aku katakan, di dunia ini keluarga Azara adalah yang paling berpengaruh. itu artinya tidak ada yang bisa melawan Azara juga Arga. dan sejauh ini tidak ada yang pernah mengganggu dan mengusik Azara dan Arga. Karena ke duanya juga tidak terlalu peduli dengan lingkungan sekitar. dan menurut mereka itu akan sangat merepotkan."
Azara jadi sedikit mengerti sekarang. Kenapa peran Azara dan Arga akan sangat penting disini.
"Oh ya. Ke tiga gadis di sebelah Alexa adalah Gabriel Danuarta, Amara caitlin dan Agnes kim. ketiganya adalah temen Azara juga. dan teman-teman Azara itu satu kelas dengan kita. Keluarga mereka juga sangat kaya, tapi tak sekaya kelurga Azara. Ibaratnya gini, keluarga Queenzalah yang pegang kendali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Azalea
Fanfictiontentang Azallea Arthur yang bertransmigasi ke dalam tubuh Azara Queenza. tokoh antagonis Novel My Lovely Liar. Azalea tidak pernah menyangka, bahwa perkataan orang yang ada di mimpinya benar-benar terjadi. Awalnya dia sangat tidak percaya bahwa dia...