Wellcome Azallea

8 0 0
                                    

Mobil Bermerek Mercedez itu melaju dengan kecepatan rata-rata membelah kota Jakarta. di dalam mobil itu terdapat Azallea bersama dengan Arga.

dalam perjalanan, tak henti hentinya Azallea terpukau dengan kota jakarta versi dunia Novel ini. bagaimana tidak, begitu banyak gedung-gedung yang menjulang tinggi, pepohonan yang asri dan juga jalanan yang sangat bersih. berbeda sekali dengan di dunia nyata.

di luar sana banyak sekali orang yang berlalu lalang. Azallea berpikir, mungkinkah semua orang itu ciptaan penulis Novel ini?

Sungguh Azallea sangat di buat terkagum dengan hasil pemikiran si penulis. begitu indah jakarta cipataannya. entah penulisnya dapat ide darimana, tapi yang pasti Azallea sangat terkagum di buatnya.

"Penulisnya sangat pandai membuat kota Jakarta versinya. Aku sampai terpukau"  ucap Azallea yang sangat kagum dengan hasil pemikiran penulis

"Kau akan terkagum lagi jika melihat sekolah yang di buatnya dan juga tempat tinggalMu."

"benarkah? Aku jadi tidak sabar untuk melihatnya"

"Apa kau tau, kau datang di waktu yang tepat. Sekarang adalah musim semi"  ucap arga yang berhasil mengalihkan atensi Azallea ke padanya.

"Benarkah? Apa aku bisa melihat bunga-bunga yang bermekaran disini"  ucap Azallea yang kini makin penasaran dengan dunia novel yang dia tempati sekarang.

"Apa kau mau melihatnya?" tanya Arga dan di jawab begitu antusias oleh Azallea.

"Baiklah. Aku akan perlihatkan ke padamu"

Azallea tersenyum senang dan sangat tidak sabaran untuk melihatnya. Apakah musim semi versi Novel ini akan indah? Atau sama saja seperti di dunia nyata.

tapi kalau di lihat-lihat, dalam perjalan tadi Azallea sangat takjub dengan kota jakarta versi Novel ini. menurut Azallea Jakarta versi ini bisa mengalahkan seoul korea? mungkin saja, tapi mungkin jakarta versi ini lebih indah dari seoul.

Arga menghentikan mobilnya tepat di parkiran sebuah taman. rupanya dia membawa Azallea di sebuah taman.

"di mana ini?" tanya Azallea penasaran.

"Kau akan tau saat kau sudah turun dari mobil"

Karena rasa penasarannya yang tinggi, Azallea segera turun dari mobilnya. tapi sebelum Azallea membukakan pintu mobil, ternyata Arga dengan gerak cepatnya membukakan pintu mobil untuknya.

"WELLCOME AZALLEA"  ucap Arga memberi ucapan selamat datang ke pada Azallea yang baru turun dari mobil.

Azallea yang mendengar ucapan Arga hanya tersenyum canggung. Pikirnya, Arga seperti sedang membukakan pintu mobil untuk kekasihnya.

dan saat Azalea turun dari mobil, betapa terkejutnya dia ketika melihat taman yang begitu megah. banyak sekali pepohonan dengan di hiasi berbagai macam bunga yang tumbuh di rantingnya. dan di sekitar taman itu Azallea melihat sebuah sungai dengan jembatan yang menghubungkan. di sekitarnya, banyak juga gedung yang menjulang tinggi.

Sungguh saking terkejutnya Azallea sampai tidak bisa berkata. Dia dapat melihat banyak orang yang berjalan ke sana kemari menikmati suasana di taman itu. Selain bersih, udara di taman itu sangat mengejutkan.  entah bagaimana jadinya jika yang di lihat Azallea sekarang adalah Jakarta versi asli, mungkin dirinya akan betah.

"gila. Jika begini aku pasti betah." Ucap Azallea dengan wajah yang begitu menikmati betapa indahnya kota ini.

"begitu banyak bunga yang bermekaran. bahkan kalo aku bandingkan new york pasti kalah dengan kota ini"  ucap Azallea lagi yang merasa takjub.

Transmigrasi AzaleaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang