Hinata Baik/Hinata Jahat

2.3K 15 0
                                    

Hinata terlihat sedang sibuk bersih-bersih di ruang tamu, namun dari arah belakang terdengar suara benda-benda jatuh seperti ada seseorang yang sedang mencari sesuatu di rumahnya tersebut.

"Eh suara apa itu? Tikus ataukah pencuri?"

Hinata berinisiatif untuk pergi ke dapur mencari tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi, saat dia pergi ke dapur dirinya begitu terkejut.

"Pencur... Eeh" Hinata menghentikan teriakannya ketika dirinya melihat sosok yang tak disangka.

"Eeh.. bukannya kau.." ucap wanita tersebut sembari mendekati Hinata yang diam mematung.

"Bukannya kau mirip denganku, dan apa-apaan baju yang tertutup ini" lanjut ucapnya sembari membuka baju milik Hinata, mencobanya untuk tampil persis seperti dirinya.

"Eh eh siapa kamu..?" Ucap Hinata bingung hingga dirinya merasa panik.

"Hah..? Hey aku Hinata Hyuga, pakaianmu sangat kuno sekali, wajah mata rambut semuanya persis denganku tapi sifat dan kelakuanmu sungguh sangat terbalik, kau sangat pemalu"

"Kau Hinata tapi bukannya aku yang Hinata" ucap Hinata dengan ekspresi yang bingung.

"Buahahah lawak sekali kau ini" ucap wanita yang mirip Hinata tersebut.

"Hei bukankah ini rumahnya Menma Uzumaki..? Kenapa kok ada di rumahnya?" Lanjutnya.

"I-Ini kan rumahnya Naruto Kun" ucapin Hinata menegaskan,

"Dan aku sudah menjadi istrinya" tegasnya kembali.

"Hmm, ternyata kau juga memiliki tubuh yang bagus, sayang sekali kau duduk dengan baju nggak jelas mu itu"

"Eeeh.." dengan cepat Hinata merapikan pakaiannya yang terbuka.

Dari sini kita tahu bahwa Hinata sekarang ada dua, Hinata dari 'Naruto:Sippuden' di mana sifatnya yang Tsundere, Pemalu hingga Aneh berbeda pula dengan Hinata dari 'Naruto:Road to Ninja' dimana sifatnya terbalik 180° yang lebih dominan bersifat agresif, bar-bar dan blak-blakan.

Pada akhirnya kedua Hinata tersebut sedang duduk di ruang makan milik Naruto, dan mencoba menjelaskan satu sama lain.

Namun beberapa saat kemudian Naruto pulang dengan sangat senang.

"Hinata aku pulang..." Ucap Naruto dengan sangat senang sembari membawa satu kardus ramen instan.

"N-Naruto Kun"

"Menma"

Ucap kedua Hinata tersebut berbarengan. Di saat Naruto memasuki ruang makan tersebut, Naruto terkejut dengan matanya yang membelalak mendapati dua Hinata dengan 2 versi sifat yang berbeda.

"Hi-Hinata.." ucap Naruto dengan bingung sembari tangannya menunjuk Hinata bergantian dengan Hinata lainnya.

Bingung ya...

NARUHINA (🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang