Sunghoon bingung.
Sesuatu keluar dari putingnya.
Sesuatu berwarna putih seperti air susu.Itu terjadi tiba tiba,saat bangun ia sudah menemukan dadanya yang basah,ia kira itu air yang tidak sengaja tumpah mengenai dirinya tapi setelah ia berganti baju lagi lagi Bagain dadanya basah,dan ia tidak ketumpahan apapun.
Setelah di cek ternyata itu karena putingnya mengeluarkan cairan berwarna putih.
Ia panik dan segera pergi ke dokter untuk di periksa.Sunghoon sangat berdebar untuk mendengar hasil pemeriksaan.
Dokter bilang itu bukan penyakit tapi sesuatu yang aneh pada seorang laki laki.
Itu adalah air asi.
Yap,kalian tidak salah itu ASI!
Cairan yang biasanya di keluarkan dari puting seorang ibu a.k.a perempuan.
Tapi dirinya adalah LAKI-LAKI!!!
Camkan itu.
Sunghoon saja heran, apalagi dokter yang memeriksanya,mereka bingung dan tidak tau harus mengatakan apa pada sunghoon.
Kejadian itu belum pernah mereka temukan pada pasien pasien lain.Saking anehnya, dokter bahkan sampai bertanya pada sunghoon apakah ia adalah transgender atau bukan,jelas saja sunghoon mengatakan bahwa ia adalah laki laki tulen.
Sepulang dari klinik ia pun tidak bisa memikirkan apa apa lagi,di tambah putingnya masih mengeluarkan cairan itu.
Ia hanya bisa menutupi dengan kain yang cukup tebal agar air berwarna putih itu tidak keluar.Saking bingungnya harus apa sunghoon memutuskan untuk memanggil pacarnya ke rumah.
Yap,pacar laki lakinya.Sunghoon adalah seorang gay.
Ia sudah beberapa tahun menjalin hubungan dengan pacarnya itu,dan ia ingin menunjukan keanehan yang terjadi pada pacarnya itu.Setelah pacarnya datang ke apartemennya, sunghoon tanpa bicara apapun langsung menarik sang kekasih masuk dan mendudukkannya di sofa.
"Kau kenapa?"
Tanya sang pacar pada sunghoon yang terlihat resah."Heeseung,ada sesuatu yang aneh terjadi pada tubuhku"
Ujar sunghoon pada pacarnya yang bernama heeseung.Heeseung tersenyum melihat wajah gusar sunghoon lalu segera mengelus pipi sang terkasih.
"Memang apa yang terjadi?"
Srett!!
Tanpa aba aba sunghoon segera mengangkat Hoodie nya dan menampilkan kaus pendek yang ia kenakan basah di bagian dada.
Heeseung mengernyit, tampaknya pemuda itu belum mengerti maksud sunghoon."Kaos mu basah?"
Sunghoon berdecak kesal,lalu ia membuka Hoodie dan kaosnya secara bersamaan,dan kini ia tidak mengenakan atasan.
Setelah itu barulah wajah heeseung terlihat kaget."Sudah tau keanehan nya?"
Dengan kaku heeseung mengangguk.
"Air apa itu yang keluar dari puting mu?""Kata dokter itu asi"
Lagi lagi heeseung tampak terkejut.
"A-asi? Tapi kau kan laki laki?""Itulah masalahnya,aku juga tidak tau kenapa aku bisa mengeluarkan air susu dari putingku. Ini aneh"
Sunghoon terus mengusap air susu yang terus keluar sedikit sedikit dari putingnya.
Heeseung terdiam sembari tatapannya tak lepas dari kedua puting itu.
Glup
Ia menelan ludahnya susah payah karena imannya mulai goyah saat melihat puting menonjol itu.
"Sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sensitif Hoon🔞 ||Sunghoon harem (One Shoot)
FanfictionKumpulan cerita panas sunghoon dengan para lelaki dominan. Yang di bawah umur jangan mampir😠😠 Tapi kalo maksa gak papa hehe