.
Sunghoon tidak mengerti dengan orang lugu dan culun.
Kenapa orang seperti mereka bisa ada?
Menurutnya orang orang seperti itu sangat kuno,mereka tidak mengerti style, penampilan mereka sangat monoton,dengan ciri khas kacamata tebal dan rambut klimisnya.
Sunghoon mempertanyakan itu sebab di kelasnya ada satu orang yang seperti itu,orang itu selalu menyendiri.
Jake namanya,pemuda itu pindahan dari Australia.
Sunghoon pikir orang orang dari negara itu tidak ada yang berpenampilan culun,rupanya ada juga.
Saking penyendiri dan jarang berkomunikasi sunghoon bahkan tidak tau suara pemuda culun bernama Jake itu seperti apa.Jika saja penampilan pemuda itu lebih mengikuti zaman sunghoon yakin pemuda itu akan sangat tampan.
"Sunghoon jangan ngelamun"
Tubuhnya tersentak begitu tepukan dirasakan di bahunya.
Ia lupa sedang berkumpul dengan teman temannya."Ngapain lo liatin si culun? Suka Lo sama dia?"
"Gak kok"
Elak sunghoon dengan wajah merengut kesal,mereka suka sekali asal menebak, sunghoon hanya heran bukannya suka."Eh malem ini jadi kan?"
"Jadi lah,awas aja dari kalian ada yang ngaret,gue tampol lu pada"
Ucap temannya bernama Sunoo, sunghoon tau yang di maksud itu dirinya karena yang suka telat datang itu dia sendiri."Iya gak bakal"
Ngomong ngomong,mereka berencana akan ke club malam ini,itu hal yang sudah biasa bagi sunghoon dan teman temannya, sunghoon itu bukan anak baik,dia suka hal yang berbau nakal.
.
Malamnya.
"Nah gitu dong Hoon, Dateng tepat waktu gak ngaret"
Sunghoon merotasikan matanya malas,dia terus yang di senggol.
"Iya iya,bawel lu"
Sunghoon menuangkan alkohol ke dalam gelas kecil lalu menenggak nya.
Tempat hingar bingar itu di isi oleh orang orang yang sedang mabuk dan menari nari dengan pakaian terbuka.Kegiatan sunghoon setiap satu Minggu sekali, sunghoon suka tempat seperti ini.
"Eh main yuk"
Usul salah satu teman bernama jungwon.Yang lain mengangguk setuju,tapi sunghoon agak ragu. Pasalnya jungwon suka sekali melakukan hal nyeleneh yang membuat ia kadang pusing sendiri.
"Ayolah Hoon,jangan nolak"
Rayu pemuda itu dengan mata melasnya.
"Jangan aneh aneh tapi"Jungwon mengangguk cepat, sunghoon menghela nafas lalu mengangguk.
"Ayo kita main truth or dare"
Helaan nafas pasrah terdengar,kenapa harus permainan itu? permainan itu sangat menjebak.
"Setuju!!"
Jawab mereka serempak kecuali sunghoon."Oke ayo mulai"
Jungwon mengambil botol kosong dan di letakan di tengah tengah meja.
Sunghoon berharap botol itu tidak mengarah padanya.Jungwon mulai memutar botol tersebut.
Botol itu berhenti di depan Sunoo, sunghoon menghela nafas lega,setidaknya bukan ia yang pertama.
"Truth or dare?"
"Dare dong"
Jawab Sunoo dengan wajan menantang,yang lain pun bersorak."Lo harus cium orang random"
Nah kan?!
Sudah sunghoon duga, jungwon tidak akan memberikan tantangan yang mudah."Gampang"
Sunoo dengan senyum nakalnya berdiri dan menghampiri seorang pria yang tengah duduk di meja bar sembari minum alkohol,Sunoo dengan beraninya duduk di pangkuan pria itu lalu mencium bibirnya,teman teman sunghoon kembali bersorak menggoda,Sunoo memang seberani itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sensitif Hoon🔞 ||Sunghoon harem (One Shoot)
FanficKumpulan cerita panas sunghoon dengan para lelaki dominan. Yang di bawah umur jangan mampir😠😠 Tapi kalo maksa gak papa hehe