Teman-teman tersayang...
Cerpen yang ada di sini GRATIS.
Kalau ada judul cerpen sama di KARYAKARSA, jangan dibeli ya. Karena isi ceritanya sama.Kecuali ada pemberitahuan di depannya, kalau itu lanjutan atau ekstra part. Baru boleh kalian beli (klo mau beli).
Aku taro link akun karyakarsa di sini, enggak ada satupun dari kalian yang mampir.
Setelah aku 3 tahun di Karyakarsa, baru ada yang dateng dan beli judul cerpen yang sama dengan di sini.Di karyakarsa banyak cerpen lain juga yang enggak ada di sini. Tapi di sana berbayar, karena aku butuh pemasukan. Anakku ada 5 biji, jadi aku berusaha fokus di karyakarsa. Selama 3 tahun juga, aku dapat pembaca organik (asli) dari karyakarsa.
Kalian yang di sini enggak pernah mampir.
*Curhat 😙Disaat aku butuh kalian, kalian enggak dateng ke Karyakarsa.
Disaat link Karyakarsa aku hapus di bio dan tidak mengharapkan kalian, kalian malah datang 😭.Tuh, kalian komplen 😢. Kalian telat datangnya.
Jadi, kalian sebenarnya spesial kayak martabak telor, karena aku kasih cerpen gratis di sini. Sedangkan di Karyakarsa berbayar dengan judul yang sama.Yang Truth Or Dare malah aku bonusin di sini. Sejak awal itu cerita emang berbayar di Karyakarsa. Demi pembaca yang DM aku itu, aku bonusin di sini.
Udahan curhatnya. Ini enggak ngamuk, loh. Curhat beneran. Aku mah sayang kalian, enggak mungkin ngamuk 🥰.
Oiya, ada cerpen baru lagi di KK (Karyakarsa).
Tuh, covernya.
Cakep, kan? 👀
Baru bab 4. Ga tahu mau berapa Bab, pokoknya ga mau banyak2. Soalnya premis cerita baru banyak banget di kepala aku.Yang udah mampir ke Karyakarsa, terima kasih ya. Semoga rejekinya diganti berkali lipat sama Tuhan. Yang ga mau mampir, juga gak apa2. Suka-suka kalian aja, deh 😍🥳. Sehat2 buat kalian di sini.
Sekian curhatan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHORT STORY
Short StoryKumpulan cerita pendek yang berisi tentang romansa. Romansa yang ada hanya di kepala kita.