How is today?

1.1K 64 0
                                    

HAPPY READING!!


.


.


.


.


.


-Pagi hari jam 06:00 krow baru bangun dari tidurnya dan ingin bersiap-siap untuk kelasnya hari ini setelah selesai krow ingin turun ke dapur untuk menyiapkan sarapan tapi tiba-tiba ponsel nya berbunyi krow melihat nama yang muncul dilayar "JUNET" yaa ternyata itu zaki/jaki, krow mengangkat panggilan itu.

" KROW WOYY BANGUN UDAH PAGI RORRRR~~"- Ucapnya sambil berteriak yang membuat krow kaget sampai membuat telinganya sakit

" JAKI ANJ**G SAKIT C*K KUPING GUEE!! "- Ucap krow dengan kesal dan zaki hanya terkekeh

" wkwk sorry, udah siap belum aku jemput ya nanti kalo udah siap"- Zaki

" Dih ngapain... Kan gue punya
motor? "- Krow

" Yaa gapapa lagi pengen bareng bebeb aku ajah~"- Zaki

" Bab, beb, bab, beb, sejak kapan anj*r gua jadi bebeb lu! "- Krow

" Yaa sejak kita pacaran lah~"- Zaki

" PALELU ANY**G! " " wk yaudah mau gak nih" " hah~ y-yaudahlah... "- Akhirnya krow memutuskan untuk berangkat bersama dengan zaki

-zaki tiba didepan rumah krow dan langsung memanggilnya setelah krow datang mereka langsung berangkat, Sesampainya di SMA mereka berjalan bersebelahan menuju kelas mereka, mereka masuk dan menunggu guru datang sambil menunggu biasanya mereka berbincang dengan teman mereka, bermain, dan lainnya tak butuh waktu lama guru datang dan memulai materi hari ini.
Bel istirahat berbunyi yang artinya materi selesai para siswa langsung keluar kelas untuk pergi ke kantin krow sedang membereskan buku-bukunya setelah selesai zaki langsung mengajaknya ke kantin bersama di kantin mereka memesan makanan lalu mencari tempat duduk tiba-tiba seseorang datang dan bergabung dengan mereka dia juga adalah sahabat krow dan zaki dia bernama " Garin "

" Yo bro gimana ada gosip baru gak?... "- Garin

" Aelah gosip mulu lu, Dah kayak cewek aja... "- Zaki

" There is a problem bro?!... "- Garin

" No problem sayang~"- Zaki

" Okey-Eh?! Idih pangil sayang-sayang!... "- Garin

-Zaki hanya tertawa " Wk " tak lama makanan yang mereka pesen datang mereka langsung melahap makanan itu dengan berbincang tentunya, Bel masuk berbunyi dan mereka bertiga menuju kelas bersama-sama.
Saat pulang sekolah zaki akan mengantarkan krow untuk pulang dan kemudian berpamitan krow masuk kedalam rumahnya dan berbaring di kasur lama-lama mata krow terasa berat dan akhirnya dia tertidur, waktu sudah menunjukkan pukul 05:33 sore krow terbangun dan memutuskan untuk membersihkan diri setelahnya dia memainkan ponselnya krow sendiri dirumah karena orang tuanya sedang keluar kota selama seminggu karena urusan bisnis jadi krow sendirian untungnya krow anak yang pemberani dan tak gampang takut kecuali dengan zaki mode kesurupan jin bonus dia tak membayangkan seberapa merindingnya dia saat itu, Krow bermain handphone cukup lama dia sangat bosan karena tak ada yang bisa diajak bicara kemudian pikiran terlintas di otak nya dia memutuskan untuk mengajak sahabatnya untuk nginep dirumahnya, krow langsung menelfon dan mereka Oke-oke saja, mereka akhirnya sampai disini ada krow, zaki, dan Garin mereka memutuskan untuk begadang bermain game dan makan cemilan yang dibawa zaki mereka menghabiskan waktu dengan berbincang, bermain, dan...

" BWAHAHAAHAHA"

" KKKKKKKKKKKKK"

" WKWKWWKWKWK"

" BWAHAHAHA ANJ**G MASUK GOT C*K ORANGNYA BWAHAHAHA!!! "

" ANJ**R LAH GARIN HAHAHA BISA GOYANG PEDRO GITU NJING HAHAHAHA!! "

" AWOK AWOK INGET GAK PAS JAKI LAGI LIATIN CEWEK TIBA-TIBA KEPLESET TERUS JATUH, JATUHNYA PAKE GAYA LAGI AWOK AWOK AWOK!! "

-Mereka bertiga menghabiskan malam dengan ya tertawa dan mengumbar aib mereka tanpa rasa malu karena apa karena gada malu (canda) malam itu berisi tawa ceria mereka, mereka melepaskan beban mereka dan menikmati hari ini dengan ke randoman mereka...

.

.

.

.

.


GIMANA SENGKUUUHH MENURUT KALIAN SERU KAH ATAU GIMANA NI MAAF YA KALO SEMISAL AKU TYPO DAN BANYAK TOXIC NYA XIXIXI SEKIAN ITU DULU YA KITA LANJUT NANTI LAGI OKY MACIHHH~~👉🙂👈

𝑴𝒀 𝑩𝑶𝒀 𝑭𝑹𝑰𝑬𝑵𝑫 || KROJAKITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang