...Sakit tak terobati...

290 27 3
                                    

➶➶➶➶➶ 𝑯𝑨𝑷𝑷𝒀 𝑹𝑬𝑨𝑫𝑰𝑵𝑮 ➷➷➷➷➷

↘︎↘︎↘︎↙︎↙︎↙︎


" Pantaskah aku mendapat semua ini... "- Krow

.

.

.

.

.

Krow sedang berada di sebuah Danau Ia duduk dibawah Pohon dengan diam dan pandangan kosong, Dengan wajah yang basah karena tangis nya dan bengkak karena terlalu lama menangis...

Saat krow sedang terdiam dengan pandangan kosong, Tiba-tiba matanya ditutupi dengan tangan seseorang dengan sontak krow membalikkan tubuhnya dan mendapati seorang, Krow tercengang dan secara Tiba-tiba tubuhnya membeku dengan Tatapan nya tak berpaling dari seseorang itu...

" J-jaki..."

Krow tak bisa memalingkan pandangannya Dari seseorang itu yang adalah zaki, Yang sedang berdiri di depan nya sambil tersenyum hangat padanya, Senyuman yang menurut krow sudah hilang pada diri zaki. Entah mengapa Mata krow berbinar, Jantung nya berdebar dengan kencang. Perasaan yang Menghilang dengan Tiba-tiba kembali, Entah mengapa krow merasa sangat senang, Dan merasa lega...

" J-jaki... Lo-"

" Sstttt... Gue disini krow~ Jaki lo disini, Di depan mata lo sekarang "
Ucap Zaki dengan lembut

Mendengar ucapan Zaki, Krow Benar-benar merasa sangat senang... Tanpa sadar krow meneteskan air mata Karena sangat senang akan hal itu.

" Jaki... K-kenapa lo... Ninggalin gue... Gue udah bilang sama lo gue gabisa tanpa lo... Tapi kenapa lo malah milih cewek itu... Eugg... Jaki... G-gue, Gue gagal... Gue gabisa lupain lo secepet itu... Gue mohon Balik, Balik ke jaki yang dulu... Jaki yang gue kenal... "
Ucap Krow dengan suara bergetar dan air mata yang tak kunjung berhenti dan dengan Sesegukan beberapa kali.

Tanpa menjawab, Zaki hanya diam sambil tersenyum... Lalu kemudian meletakkan tangannya di kepala Krow lalu mengusap nya pelan, Dan krow kemudian kembali menatap Zaki dengan Zaki yang tersenyum hangat padanya

" Krow... Inget okey, Lupain semuanya... Gue tau lo bisa, Lo anak yang Kuat dan gue tau hal kecil kayak gini bakalan bisa lo lewatin dengan mudah... Asal kan lo bisa lebih tenang, Tenangin diri lo, Hati lo... Itu yang menghambat lo buat bisa lupain gue... Jadi lakuin Pelan-pelan, Jangan Terburu-buru..."
Ucap Zaki dengan lembut

" Tapi, Tapi semuanya percuma... Gue gabakal bisa buat lupain lo... Terlalu banyak kenangan yang udah gue lewatin sama lo, Dan semua itu terlalu indah buat gue bisa lupain"
Ucap Krow dengan suara yang masih Gemeter

Sekali lagi Zaki tak menjawab ucapan Krow... Tapi dia menurunkan Tangan nya dari kepala krow... Dan hanya tersenyum dan Krow hanya bisa terdiam

" Gue tau... Lo bisa, Jadi semangat... Lupain sedikit demi sedikit "
Ucap Zaki dan perlahan mundur melangkahkan kakinya kebelakang
" Lo bakalan belajar cara mengikhlaskannya seseorang... Dan semua itu akan dimulai dari sekarang...
cheer up darling, I know you can do it... "
Ucap Zaki dan perlahan menghilang tertutupi kabut tebal

" J-jaki... Jaki!!!"
Ucap krow yang panik karena Zaki perlahan mulai menghilang

.

.

.

" JAKI!!! "

Krow tersentak dan Krow kemudian melihat sekeliling, Dan tak mendapati sosok Zaki... Dan Krow mulai tersadar bahwa semua itu hanya hayalan nya saja

" 𝘏𝘢𝘩𝘢... 𝘎𝘶𝘦 𝘯𝘨𝘢𝘱𝘢𝘪𝘯 𝘴𝘪, 𝘠𝘢 𝘫𝘦𝘭𝘢𝘴 𝘭𝘢𝘩 𝘥𝘪𝘢 𝘨𝘢𝘣𝘢𝘬𝘢𝘭 𝘥𝘪 𝘴𝘪𝘯𝘪... 𝘒𝘢𝘴𝘪𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘨𝘶𝘦, 𝘔𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘰𝘣𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘩𝘢𝘳𝘢𝘱 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘩𝘢𝘭 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘧𝘪𝘹 𝘨𝘢𝘣𝘢𝘬𝘢𝘭 𝘬𝘦𝘫𝘢𝘥𝘪𝘢𝘯... 𝘉𝘰𝘥𝘰𝘩𝘯𝘺𝘢 𝘨𝘶𝘦..."
Mata krow kembali merah dan bibir nya mulai bergetar, Air matanya mulai mengalir dan suara tangis yang mulai terdengar... Krow menutupi wajahnya dengan telapak tangan nya dan semakin menangis Tersedu-sedu

Rasa sakit yang ia rasakan semakin sakit... Rasa sesak dan perih di hatinya semakin terasa... Krow meluapkan semua nya sendirian tanpa ada seseorang yang menemaninya, Semua kesedihan nya ia luapkan semua, Suara tangis yang terdengar sangat perih dan Suara tangisan Terputus-putus yang menandakan bahwa sakit hati yang sangat berat yang harus ditanggung nya sendiri, Tanpa ada seseorang yang menemani dan menyemangati.

.

.


.


.

.

.

Halowrr... Segini dulu untuk hari ini... Author sengaja rubah dikit teks penulisnya nya... Jadi sekian untuk hari ini ARIGATOU SEMUA ♡~

𝑴𝒀 𝑩𝑶𝒀 𝑭𝑹𝑰𝑬𝑵𝑫 || KROJAKITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang