⋆ ˚。⋆୨୧˚ HAPPY READING ˚୨୧⋆。˚ ⋆
.
.
.
.
.
-Di rumah krow, Krow sedang bermain PS bersama Garin hari ini hari minggu jadi Garin datang lebih awal, Krow sedang didapur menyiapkan cemilan untuk nya dan Garin krow bertanya Dimanakah zaki Garin hanya mengatakan jika zaki tak bisa ikut karena ada urusan penting krow yang mendengar pun merasa malas sudah beberapa hari ini krow dan zaki tak berinteraksi seperti biasanya sebenarnya krow juga lega karena tak kan ada yang Menjahili nya namun dia juga kesal karena terus di acuhkan begitu, Garin yang sedang memakan cemilan yang dibawa krow merasa aneh karena krow diam saja dari tadi kemudian dia melihat krow yang sedang melamun dia pun mengagetkan krow dan membuat krow tersadar dan kesal karena dikagetkan.
Lama kelamaan Garin merasa bosan bermain game dia mengajak krow ke taman yang tak jauh dari sini krow pun setuju dan mereka pun tak lama sampai, Mereka langsung mencari tempat untuk bersantai Garin izin untuk membeli makanan dan krow mencari tempat setelah mendapatkan nya krow menunggu garin, Karena lama menunggu krow memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar krow sangat menikmati suasana yang sejuk dan pepohonan yang hijau menambah keindahan taman ditambah taman tak terlalu ramai." Hah~ seger banget sumpah... "- Ucap krow dia berjalan terus kedepan sampai dia mendapati seseorang yang menurutnya tak asing " Eh?!..." Krow melihat seorang yang berambut merah muda ternyata dugaannya benar seketika senyum krow hilang dari wajahnya
-Garin datang dari belakang krow dan marah-marah karena ditinggal namun tak ada respon darinya akhirnya Garin ikut melihat kearah yang krow lihat betapa terkejutnya saat Garin mendapati zaki yang sedang ngedate dengan seorang wanita disitu krow sangat kesal bercampur kecewa dia merasakan perasaan aneh ini, Krow pun membalikkan badannya dengan ekpresi kesal nya...
" Ayo pulang rin... "- Krow
" O-okey... "- Ucap Garin kemudian mengikuti krow dari belakang
-Krow berjalan sangat cepat menuju motornya dan Garin juga menuju ke motornya, krow menyalakan motornya dan pergi dengan cepat Garin yang melihat nya pun langsung mengikuti nya. Perasaan yang krow rasakan sangat menyengat krow sempat meneteskan air mata dan untungnya dia menggunakan helm jadi tak ada yang bisa mengetahuinya Garin yang mulai panik karena motor krow yang semakin melesat dengan cepat Garin takut jika sesuatu terjadi dengan sahabatnya langsung tancap gas menyusul krow Dan akhirnya mereka sampai dirumah krow, Garin yang sudah merasa lega pun tiduran di sofa untuk menenangkan jantungnya krow yang izin untuk pergi membersihkan diri pun langsung pergi krow menghabiskan waktu yang lama didalam kamar mandi ternyata tanpa diketahui oleh Garin krow sedang menangis dengan suara air yang memendam suara krow jujur hati krow saat ini sangat sakit dia juga tak tau kenapa dia secara tiba-tiba mengeluarkan emosional nya, Krow bertanya-tanya apakah ini yang namanya cemburu namun dia tetap meyakinkan diri bahwa dia tak mungkin cemburu dengan zaki kemudian krow menyudahi semuanya dan merapikan diri kemudian menjumpai Garin krow meminta untuk Garin memesan makanan saja karena dirinya sedang tak mood untuk memasak sesuatu Garin yang paham pun mengikuti ucapan krow.
-Keesokan harinya di SMA, Krow sedang berjalan menuju kelasnya tiba-tiba zaki datang menghampiri untuk menyapa namun krow tak ada respon dan mempercepat langkahnya zaki yang bingung dengan sikap krow pun terus mengikutinya dari belakang dan terus bertanya ada apa dengan dirinya...
Dan krow hanya diam kemudian meletakkan tangannya dimeja kemudian tertidur tanpa memikirkan zaki, zaki semakin bingung dengan sikap krow kemudian zaki pergi mencari Garin dan bertanya kenapa dengan krow Garin hanya menggelengkan kepalanya dan meninggalkan zaki sendirian dan saat jam istirahat zaki duduk dikantin dan dihampiri oleh wanita itu zaki sedikit bercerita dengan ekpresi lesu kepada nya dan tiba-tiba melihat krow tak jauh dari kantin sedang duduk sendiri zaki memutuskan untuk menghampiri nya namun saat krow sadar zaki mendekati nya pun langsung memalingkan wajahnya dan kemudian pergi zaki ingin mengengejar krow namun ditahan oleh wanita itu dan akhirnya zaki memutuskan untuk kembali....
.
.
.
.
HALLOO SENG SEGINI DULU YA KITA BAKAL MENUJU ERA SAD KAH MANIZZ YAA SESUAI YANG ADA DI OTAK AUTOR NYA SAJA YA SESUAI IMAJINASI SAYA YAA SENGG THANKSSS~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒀 𝑩𝑶𝒀 𝑭𝑹𝑰𝑬𝑵𝑫 || KROJAKI
RandomKisah dimana dua orang laki-laki yang sudah berteman cukup lama dan sudah bisa memahami sifat satu sama lain namun belum mengerti apa arti cinta yang sebenarnya sifat keduanya sangat berbeda namun mereka bisa memahami cukup baik dan saling menjaga d...