siapa?

705 50 0
                                    

~HAPPY READING! ~


.


.


.


.


.



-Pagi hari dirumah krow seperti biasa melakukan rutinitas paginya dan saat jam sudah menunjukkan pukul 06:45 krow pergi berangkat ke SMA hari ini dia berangkat sendiri karena zaki tidak menjemputnya ataupun menelponnya sama sekali. Krow pun sampai di SMA dan berjalan menuju kelas dia melihat sekeliling kelas namun tak mendapati sosok zaki dia memutuskan untuk duduk dan melihat-lihat suasana dari balik jendela kelas, Tak lama krow dibuat terkejut saat melihat seseorang yang tak lain adalah zaki dan seorang wanita disamping nya. Tampak zaki sangat senang saat berada disamping wanita itu tapi seperti krow mengenalnya saat krow melihat gadis itu dengan lebih teliti ternyata dia adalah adik kelasnya yang baru masuk tiga hari lalu dia adalah mahasiswi baru yang baru pindah kesini. Tanpa krow sadari zaki sudah berada dibelakangnya dan menepuk pundaknya yang membuat krow kaget.

" Oy kok lo ngelamun, Awas kesambet loh ntar?... "- Tanya zaki sedikit bercanda

" Pa'an si gajelas... "- Jawab krow yang emosi zaki hanya tertawa

-Pelajaran pun dimulai tampak krow yang tak fokus karena memikirkan wanita yang bersama zaki apa sebenarnya hubungan mereka pertanyaan itu terus mengelilingi krow dan lamunan krow buyar saat gurunya memanggilnya dan krow yang bingung harus menjawab apa hanya diam dan guru itu langsung memarahinya karena tak memperhatikan nya mengajar, Zaki sedikit bingung dengan sikap krow tak biasanya dia melamun saat materi apalagi ini materi favoritnya.
Jam istirahat akhirnya tiba krow yang ingin mengajak zaki untuk ke kantin namun saat mencari keberadaan nya tak kunjung ketemu akhirnya dia memutuskan untuk pergi sendiri dan saat tiba disana langkah krow terhenti melihat zaki yang sedang duduk berdua dengan wanita tadi pagi yang ia lihat entah kenapa krow jadi kesal dan memutuskan untuk pergi dia pergi ke taman belakang sekolah tanpa sadar garin datang dan mendorong krow yang sedang duduk sampai terjatuh sebenarnya garin hanya ingin menepuk pundak krow tapi malah kekencengan krow pun langsung emosi disitu...

" ANAK B4B1 LO!... "- Krow

" EH- 4NJ1NG SORRY JANGAN NGAMOK DONG!!... "- Garin

-Krow yang sangat emosi mencoba menenangkan dirinya dia kembali duduk dan disusul oleh garin yang ikut duduk disamping nya, Krow hanya diam dan garin terus melihatnya tanpa henti krow yang mencoba untuk diam pun gagal dia merasa geli dengan sikap garin dan kemudian tertawa sambil memukul-mukul garin dengan kuat garin yang tak Terima dipukul tanpa alasan pun memukul kembali dan akhirnya mereka main pukul-pukulan, Untungnya ada elya yang melerai mereka berdua kebetulan dia lewat dan melihat garin dan krow yang saling memukul dia menjauhi keduanya agar berhenti namun naas dia malah terkena pukulan oleh garin...

" Nah hayoloh garin!! "- Krow

" SORRY EL GASENGAJA SUMPAH!!... "- Garin yang mencoba meminta maaf dengan elya

-Elya menangis dan membuat krow dan Garin panik mereka bingung bagaimana cara untuk menenangkan elya agar dia berhenti menangis tiba-tiba key datang dengan ennon dan elya langsung memeluk key dan mengadu karena habis dipukul oleh mereka, Key pun emosi dan menyerahkan elya ke ennon dan menarik krow dan Garin kemudian menjewer telinga mereka dengan kuat mereka pun meringis kesakitan mereka meminta ampun dengan key agar dia mau melepaskan jeweran nya

" ADUH ADUH AMPUN KEY ADUH SAKIT!! "- Garin

" ADUH SAKIT AMPUN KEY ADUH SUMPAH GUA GAK IKUT-IKUT BENERAN ADUH!!... "- Krow

" Kalo sampe kalian berdua gitu lagi gua pastiin kalian gua masukin ruang BK trus gue tendang lo berdua gabakal gua kasih ampun NGERTI!!"- Key

" AAA IYA-IYA N-NGERTI KEY AMPUN!!... "- Krow dan Garin

-Akhirnya key melepaskan mereka dan pergi krow dan Garin masih memegangi telinga mereka yang memerah karena ditarik dengan kuat, Krow dan Garin yang saling melihat pun tertawa ngik ngik saat melihat telinga mereka mirip telinga gajah dan kemudian memutuskan untuk pergi ke UKS untuk meminta salep karena telinga mereka sudah berdenyut...



.




.




.




.




.




Segini cukup lah ya seng... Nanti kalo semisal malem aku gak sibuk aku bakalan up ditunggu aja yaa sengg....

𝑴𝒀 𝑩𝑶𝒀 𝑭𝑹𝑰𝑬𝑵𝑫 || KROJAKITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang