Hallo semuanyaa👋🧚♀️
Kembali lagi dengan ak💅
Gimana kabar kalian?
Semoga pada sehat nyaa🤗
Sebelum membaca, vote and komen dulu.
Tandai typo nya!!
VOTE, janlup teman-teman.
●Happy Reading●
"Mama minta maaf sekali lagi nya. Karena kemarin Mama enggak pamitan dulu sama kamu dan Ghava. Mama juga ngerasain, pasti kamu kesel dan khawatirkan? Tenangnya, Mama sama Papa baik-baik aja, kok."
"Iya, Ma. Tapi lain kali, Mama pamitan dulu sama aku dan Bang Ghava. Kemarin aku khawatir apalagi kemarin belum ketemu kalian pas dari pagi."
"Maaf. Mama sama Papa sekarang baik-baik aja di Jerman. Jangan khawatirnya. Kemarin Auntie Tella udah ngejelasin kan? Ponsel Mama, Papa rusak."
"Iya udah, Ma. By the way rumah udah bersih, Ma. Kapan pulang? Kemarin bertiga beres-beres rumah sampe bersih. Gak ada debu."
"Good, nanti Mama kasih hukuman lagi kalau gitu."
"Ihh, jangann. Kok gitu? Rumah udah bersih tapi penghuninya cuma berdua nanti. Mama kapan pulangnya? Cepet-cepet nya."
"Mama di jerman paling satu minggu. Maafnya."
"Oke, gak papa, Ma. Disana kalian sehat-sehatnya!!"
"Iya, sayang. Gini deh, supaya enggak terlalu sepi, Mama ijinin temen kamu sama temen Abang kamu nginep."
"WIH, Beneran bolleh?"
"Iya, sayang. Bolleh."
"Oke deh, mulai nanti aku ajak temen aku nginep."
"Boleh, terserah kamu aja. Yasudah kalau gitu Mama tutup teleponnya nya masi banyak kerjaan. Pasti kamu juga lagi istirahat sekarang? Jangan lupa kasih tau Abang kamu tentang keadaan Mama, Papa. Maaf juga sama Ghava, gak ngabarin dia. Disana hatrus sehat-sehat terusnya. Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam."
Tut!
Ibu dan anak itu mengahiri panggilannya. Sekarang, hati sang anak lega. Karena dari kemarin tidak dapat kabar, sekarang sudah. Sungguh leganya.
"Orang tua lo di jerman, Ce?"
"Iya, Au. Nanti kalian bolleh nginep di rumah gue, biar gak sepi," balas Grace yang setelahnya menyeruput es teh yang tadi ia beli.
Minnie yang sedang menyeruput mie ayam mengangguk-anggukkan kepalanya semangat.
"Nah boleh, orang tua gue juga lagi nginep di rumah nenek antara dua minggu-an."
Sudut bibir Grace membentuk senyuman mendengar ucapan Minnie, ia melirik Aurora yang tengah memainkan ponsel. "Au lo mau ikut nginep? Kalau lo lagi sibuk sih gak papa."
Aurora mendongkakkan kiepalanya menatap kedua temannya itu. "Gue sih mau aja. Mumpung Mami gue ada acara di Sumedang."
"Papi lo, kemana? Selingkuh?" celetuk Minnie membuat Aurora menatapnya tajam.
YOU ARE READING
GRACE (HIATUS SEMENTARA)
Teen FictionIni tentang Grace Floretta, anak perempuan dari Ellen dan Erlan. Ia memiliki Abang yang bernama Ghava Shangkara, karena Ghava memiliki sifat usil, dirinya selalu mengusili Adiknya, Grace tanpa lelah. Hampir setiap hari, mereka berdua selalu bertengk...