01

1.4K 56 5
                                    

Pagi ini adalah pagi yg sangat merepotkan bagi nyonya rumah Romshaitong.

Bagaimana tidak,  membangunkan putra putra nya menguras emosiii yg mendalam 😂

Kamar pertama yg dia bukak adalah kamar Putra pertama nya. Dia tersenyum melihat putra sulung nya yg sudah bangun.

" Meen kamu selalu bangun sendiri tanpa PaPo bangunkan"_ sang anak terkejut melihat papo nya tiba-tiba muncul di kamar nya

" Aww papo, aku terkejut papo ada di sini."

" Aku tidak ingin papo capek capek membangunkan ku. Di usia papo sekarang cukup papo menyiapkan sarapan untuk kami tapi tidak dengan membangunkan kami. Aku khawatir kaki papo sakit lagi, papo baru pemulihan aku nggak bisa lihat papo sakit papo"_ ya Apo memang mengalami Sakit pada sendinya karna kejadian dia yg jatuh dari atas tangga pasca pusing karna darah rendah.

" Aww kalian ini semua sama saja, ya sudah bangunkan adikmu aku akan menyiapkan sarapan dan keperluan Daddy mu itu"_ dia berjalan sambil mengomel. Meen hanya tertawa melihatnya.

" Waktunya membangunkan bayi bayi setan yg nakal itu"_ smrik jahat mee.
(Author: lu bener bener ya meen 🤣)

Kamar pertama yg akan meen kunjungi ya itu kamar dew. Setelah masuk kedalam kamar dew, dia melihat adik nya tertidur pulas. Tanpa aba aba dia memukul dew sangat kuat menggunakan  bantal sontak membuat dew terkejut.

" Bangun kau pemalas atau ku siram air panas kau dew"_

" Apasih phi kau ini ribet sekali hidupmu, aku mengantuk"_

" Kau ingin ku tembak dengan pistol atau ku congkel matamu dengan pisau lipat ku ini " _ dengan memainkan pisau lipat di tangan nya. Sontak dew lari terbirit-birit ke kamar mandi.

" Cepat selesaikan mandi mu atau...."_.

" IYA PHII MEEN IYAAAAAA..."_ teriak dew dari kamar mandi.

Setelah dari kamar dew Meen memasuki kamar fort adik ke tiga nya. Dia melihat fort tidur terlentang, dengan jahil nya dia menodongkan pistol yg biasa dia gunakan untuk misi tertentu ke wajah fort, sontak sang empu langsung pucat pasi.

" Bangun kau brandal, atau ku tembak otak mu yg play boy ini."_ memang benar fort sangat lah play boy dari masa kuliah nya.

" Phi- phi meen k- kau tidak manusiawi membangunkan ku"_ gagap fort

" Cepat bangun atau ku tembak kau "_ mendengar itu sontak dia lari kekamar mandi.

Kamar selanjutnya adalah kamar mosh
Baru juga Meen ingin membuka pintu mosh sudah keluar duluan.

" Pagi Hia meen"_

" Hm pagi cepat lah turun ke bawah papo sudah siapkan sarapan "_ ucap meen dengan menepuk pundak moss.

" Khap Hia"_ balas mosh setelah kepergian meen. Memang mereka berdua memang sangat dingin, dan di kenal dengan duo kulkas berjalan.

Meen masuk kekamar si bungsu fourth, dia tersenyum melihat adik bungsu nya ini.

" Nong.. bangun ayo sarapan, papo sudah menunggu"_

Si empu menggeliat dan mengucek matanya, tapi ditahan oleh meen.

" Jangan di kucek nanti mata nong perih"_

" Phi meen nong ingin mandi dulu habis itu gendong ke meja makan"_ jawab sang adik.

" Baiklah phi tunggu kamu selesai mandi di luar kamar oke"_ fourth hanya mengangguk sambil berjalan kekamarandi.

Skipp___________

MAFIA FAMILY (MILEAPO FAM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang