02

899 53 3
                                    

Meen hanya bisa mengelus dada hari ini, bagaimana tidak dua tuyul phakum ini mengikuti nya kemanapun ( author: sabar meen 🤣).

" Kalian sehariiiiiii aja nggak bikin aku emosi kenapa sih?_ tanya meen dengan sabar.

" Phi meen 😘 aku dan phi dew sayang padamu mangkanya kami menjagamu kemanapun kau pergi"_ jawab fort yg membuat nicha ingin melemparnya sekarang juga.

" Baiklah jangan merengek minta pulang ke mansion setelahnya "_ smrik meen dengan tajam. Dew yg melihat meen seperti itu menelan ludah nya dengan susah payah karna dia tau meen ingin melakukan apa, 
berbeda dengan fort yg mengangguk-anggukkan kepalanya dengan senyum Pepsoden tanpa tau apa yang akan di kerjakan kakak tertuanya.

" Ayok berangkat dengan mobilku , ingat! Tidak ada yang boleh plng sebelum aku selesai"_ tekan meen pada dua adik nakal nya.
" B-baik phi meen"_ dew
" Baik phi ku sayang"_ fort.
Meen berlalu menuju mobilnya, sementara dew pucat pasi 🤣 fort yg melihat phi ke dua nya ini seperti itu hanya mengangkat bahu nya acuh dan berjalan menuju mobil meen.

" Fort setelah ini aku akan mengutuk mu!!! Karna idegila nya ini aku harus ikut phi meen 🥲"_ dew mengupat sambil berjalan ke mobil mee. Setelahnya mereka langsung berangkat.

Skippp➡️➡️➡️

Sang nyonya rumah hari ini ingin belanja keperluan rumah, karna stok barang barang sudah menipis.

" Regan, siapkan mobil aku ingin ke mall romshaitong membeli kebutuhan rumah siapkan semuanya!."_ titahnya menuju halaman depan mansion

"Siap Nyonya." _ Regan bergegas menyiapkan semuanya.

Setelah semuanya siap dengan beberapa pengawal inti keluarga romshaitong dan juga para pelayan barulah mereka berangkat menggunakan mobil keluaran terbaru khusus keluarga romshaitong.

Sesampainya di Mall masing masing pengawal memegang troli belanja.

" Ini list belanja kalian sebelah sana sebagian, aku dan Regan sebelah sini. Apa kalian mengerti?_

" Mengerti nyonya "_ jawab mereka berbarengan.
"Bagus kerjakan jangan sampai ketinggalan"_ jawabnya berjalan menuju rak makanan ringan.

🌸🌸🌸🌸

Sementara itu di mall yang sama dua orang pemuda manis ingin belanja kebutuhan mereka ber5 sampai 4bln kedepan.
Bagaimana tidak karna di panti mereka berlima tidak dia anggap sejak lahir mereka hanya tinggal di gudang karna mereka adalah aib keluarga.

" Banki Kita beli kebutuhan yang diskon saja, supaya kita bisa makan untuk kedepannya. Nanti kita tidak bisa makan di panti kan kita nggak di anggap."_ ucapan sedihnya.

" Iya Ping kita beli yang diskon aja biar hemat hehehe, jangan sedih ntar kita mulung lagi berlima"_ jawab nya.

Ya mereka adalah Ping dan banki dua priamanis yang memiliki kelainan karna bisa memiliki rahim begitu juga dengan dua teman nya yg Laen yaitu Nani dan Peat.

" Ayok kita cari sabun batangan Ping"_
" Ayok"_

Tanpa mereka sadari seorang pria cantik mendengar nya sambil tersenyum.

" Regan setelah belanjaan ini selesai, kita ikuti dua pemuda manis itu. Aku ingin melihat latar belakang mereka."_
" Baik nyonya"_

Setalah puas berbelanja dan membayar belanjaan nya Ping dan Banki plng menuju panti dengan berjalan kaki, tanpa mereka sadari seorang mengikuti mereka dari belakang.

Sesampainya di panti alangkah terkejutnya mereka melihat dua teman mereka di usirr dengan baju baju serta alat alat untuk memasang di buang oleh yang punya panti.

MAFIA FAMILY (MILEAPO FAM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang