03

784 50 6
                                    

Di lain tempat dua Tuyul phakum keringat dingin melihat apa yang sedang dilakukan kakak tertuanya nya.
Bagaimana tidak(🤣)
Meen sedang mengeksekusi korban nya dengan menggunakan pisau lipat (keluaran Italia). Meen mencongkel mata si korban dan juga menyayat nyayat tubuh si korban.

"Ph-i phi dew aku takut dengan tembok kulkas  ini sekarang"_ bisik fort kepada dew.
" Apa lagi aku"_ balas dew.
Tak lama kemudian telefon meen berbunyi dan nama yang tertera adalah nama sang ibu tercinta.

" Hallo papo"_
" CEPATLAH PULANG ANAK NAKAL JIKA TIDAK AKAN KU KIRIM KALIAN SEMUA KERUMAH KAKEK DAN OPA KALIAN , (PIP telfon mati)"_ meen yang tau papo nya akan mengamuk bersiap meninggalkan ruang eksekusi.

" Kalian semua urus biadap kotor ini, dan kau berdua jangan berbisik lagi papo menyuruh pulang, CEPATTT "_ Teriak meen sambil berlari.

" apa papo...YAA PHI MEEN KENAPA KAMU TIDAK BILANG DARI TADI HAHH"_ teriak fort sambil berlari diikuti Dew. Mereka bergegas menuju mansion menggunakan mobil Meen.

Skippp➡️➡️

Setelah bersih bersih Ping, Nani, peat, dan Bankie segera menuju ruang tamu.

Setelah bersih bersih Ping, Nani, peat, dan Bankie segera menuju ruang tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


                    {Fto By Pinteres}.     

Di ruang tamu hanya ada Apo yg sedang meminum teh nya.

" Papo, kami sudah siap bersih bersih"_
Dan boom Alang kah terkejutnya apo melihat calon menantu eh.. ya begitulah ya.

" WAHHH KALIAN CANTIK SEKALI WAHHHH JADI MANTU KU YA YA YA"_ tanya apo dengan mata berbinar-binar.

" Hmm... Apa kah anak anak papo akan setuju, nanti.."_ Jawab Nani langsung di potong Apo.

" Pasti setuju kalau tidak akan ku kirim mereka ke rumah opa dan kakek nya gampang sayang"_

" Jadi bagaimana sayang?"_ tanya apo.
" Hmm.. baik lah papo"_ jawab mereka
" Nah kalau beg..."_

" PAPO KAMI PULANGGGGGGG YUHUUUUUUUUU"_ yaps ucapan apo terpotong oleh 3 tuyul phakum.

" Fort Meen Dew sayang"_ sapa apo dengan menahan emosi.
" Iya papo"_ jawab mereka serentak.
" Huhh.. jika masuk rumah jangan BERTERIAK SEPERTI DI DALAM HUTANN SUDAH BERAPA KALI AKU BILANG HAHH!! KAU JUGA IKUT IKUTAN YA MEEN SEKARANG"_ Meen hanya menyengir. Sementara 2 tuyul phakum hanya tertawa.

" Owh ya perkenalkan mereka calon istri kalian."_ dengan serentak mereka melihat pria mungil di belakang apo.

" Wahh cantik sekali mereka"_ Meen
"Wow seperti anime"_ Dew
" Owh so hot sexy"_ fort.

" Hoii kalian melihat mereka kenapa begitu? tanpa berkedip heh"_ sindir apo.
Meen berjalan ke arah ping dengan smirk sexy nya dan mengulurkan tangan nya .

" Meennicha and What's your name darling😉"_ kerlingan mata meen
( ah elu meen modus dah 🙄).

" A- aku Ping phi "_ ping bersemu merah.
" No no no baby call me Nicha oke"_
"K- hap ph-.. Nichaa"_ jawab ping dengan malu malu Tanpa sengaja tangan Ping mengenai perut bagian depan meen.

" Nichaa... K-kamu berdarah di perutmu, knp? A- apakah boleh aku obati"_ spontan ping melihat baju nicha bagian perut berdarah dan memegang nya.
" Ah lukaku sepertinya terbuka lagi, bisakah kau mengobati ku sayang"_ tanya meen dan Ping menganggukan kepalanya.

" Papo pinjam menantu mu dulu ya"_ tanya Meen sambil mengandeng tangan ping dan berlalu memasuki lift menuju kamarnya.

" Ah kulkas berjalan ku membawa gandengan nya"_ jawab apo.

➡️

Sementara itu fort dan Dew juga berkenalan dengan Peat dan Nani dengan Menatap mata satusamalain.

" Hai aku Dew jirawat babe😉"_
"A-aku Nani"_ jawab Nani dengan malu malu.
" Papo sayang pinjam menantu mu ini dulu ya aku mau mandi bye bye papo sayang."_ dew mengendong Nani dan membawanya menuju kamarnya.
" Anak itu ya"_ apo terkekeh.

➡️

" Sayang aku fort kamu bisa panggil Daddy baby"_ smirk fort
" Ungg...F-fort a-aku peat"_ jawab Peat dengan menahan desah nya. Bagaimana tidak tangan nakal Fort berada di belahan bokong peat" ( sama ae lu Ama meen🙄)
" F-fort jangan aku maluu"_
" Ah maaf sayang ku👨‍❤️‍💋‍👨"_ for mencium bibir peat"_
" Papo ku sayang aku mau bawa menantumu dulu aku ingin berkenalan dengan sangat sangat baik dengan nya ya ya ya papo. Bye bye besok pagi parfum Gucci sudah ada di kamar mu"_ teriak fort sambil menggendong peat ala koala Menaiki lift.

Apo hanya geleng geleng kepala melihat 3 kulkan berjalan itu. Mata nya menatap benki yang kebingungan.

" Bankie, temani papo disini ya"_
" Baik papo"_

Tak lama kemudian masuklah dua pria dominan dan juga pria kecil (uke) kedalam mansion mewah itu.

" Papooooo fotfot plng"_ sang anak berhambur kepelukan sang ibu.
" Aw sayangnya papo plng"_
" Sayang, siapa dia?"_ tanya Mile pada sang istri.
" Dia calon istri Moshlong, Bankie ini mosh."_ mosh yang melihat benki pun terpana dan berjalan menuju Bankie.

" Hai aku Moshlong babe"_
" Ya mosh a- aku Bankie hehe, salam kenal"_ Jawabnya lucu. Tanpa lama lama mosh langsung mencicipi bibir Bankie.

" Yak kau disini ada fourth"_ teriak Mile
" Aaa Dady aku tidak lihat Hia ciuman aaaaa Daddy"_ teriak fourt karna matanya di tutup oleh tangan sang Dady . SemenTara itu apo hanya tertawa melihatnya.

" Ya sudah, mosh pergilah ke kamar mu karna Hia mu yang lain sudah mendapatkan pasangannya". Langsung saja mosh mengandeng Bankie kekamar nya.
" Awww sebentar lagi fotfot punya banyak kakak ipar horeee horeee owh  ya papo fot lupa yang lain mana ya?"_ tanya fourth

" Mereka sudah masuk kekamar masing masing untuk bersih bersih."_

" Baiklah fot akan mandi dan akan mengganggu mereka bwahahahah"_ keta fourth berjalan memasuki kamarnya.

" Sayang apakah kau sudah menyelidiki latar belakang mereka?"_ Tanya  sang kepala keluarga.

" Sudah sayang, mereka di usir dan di kucilkan karena mereka spesial sepertiku."_ jawab apo. Yang mana membuat Mile phakum terkaget kaget.

" Ah aku tidak sabar memiliki cucu"_ apo hanya tertawa melihatnya.

" Ya sudah kita istirahat dulu sayang dan main satu ronde setelah itu makan malam bersama ya sayang 😉"_ apo hanya mendengus.

" Mmm... Baiklah tapi seronde saja nanti aku tidak bisa jalan."_
Baiklah sayang ayok"_ Mile menggandeng tangan Apo menuju kamar mereka. Tapi sebelum itu Apo memerintahkan pelayan untuk memasakan makan malam spesial.






Holla babe !!!

Hari ini dowble up insyaallah yaaa😘

Jangan lupa koment ya 😉

Maaf juga kebanyakan typo 🙏

MAFIA FAMILY (MILEAPO FAM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang