06

802 61 11
                                    

Di meja makan pagi ini sangat tidak bersahabat, knp? Karna aura kesal mosh,fort,dew.
Sedangkan Meen hanya tersenyum dan geleng geleng kepala melihat mereka, lalu mata nya melihat si bungsu yang sedang cengengesan dan dapat Meen pahami itu semua karna ulang adik bungsunya ini.

" Ada apa dengan wajah memberenggut kalian itu? ada sesuatu kah?"_ Tanya sang Daddy.

" Daddy tanya saja pada monster kecil Daddy itu, dia mengganggu ku dan juga peat"_ Jawab fort.

" Betul dad"_ Dew
"Iya dad"_ mosh

Mile melihat kepada para calon mantu nya yg 3 orang tersipu malu karna ucapan fort, karna mereka mengingat kejadian yang mereka lakukan di dalam kamar tadi.
Lalu antesias Mile beralih menatap bungsunya sambil meminta penjelasan.

" Bungsu Daddy, Benar apa yg dikatakan oleh Hia mu?"_ Mile

Pertanyaan Mile dibalas Smirk dan mungka mengejek fourth kepada kakak kakak nya.

" Mana ada Daddy aku nggak ngapa ngapalin tu, Hia ber3 itu mesum sekali Daddy masa dia mau unboxing kakak iparku 🙄 Kecuali Hia Meen. karna Hia Meen dan Hia ping hanya tidur 😍 tidak seperti mereka 😒"_ balas fourth pura pura marah.

Tiba tiba,
tanpa mereka ketahui apo mendengar semuanya langsung saja berjalan dengan kesal menuju meja makan , Mile phakum yg melihat istrinya akan marah pura pura menyibukkan diri dengan tablet nya.

" YAKKK
KENAPA KALIAN BER3 INI SANGAT MESUM SEKALI HAH!! KALIAN HARUS MENIKAHI MENANTUKU SECEPATNYA JIKA INGIN BERBUAT MESUM!! MENGERTIIIII"_ teriak apo sampil memukul kepala Dew,fort,mosh

Mereka semua tertawa
(kecuali dew,fort,mosh) melihat 3 tuyul phakum di pukul sang papo.

" aduhh perutku sakit melihat Hia di pukul papo bwahahahaah"_ Fourth

Dew,fort,mosh yg melihat adik bungsunya masih menertawakan mereka diam diam berjalan menuju kursi fourth. Tapi mereka kalah cepat dari bocil bokem satu itu.

" Bwahahaha tidak semudah itu Ferguso hahaha ayok tangkap aku bye bye Daddy papo"_ fourth berlari menghindar dari kejaran kakak nya.

" Yakkkk!! Bocah jangan lari kau😠"_ mosh berlari mengejar fourth

"Akan ku cubit pantat mu bocah naka😏"_ fort juga menyusul mosh mengejar fourth .

"Hahh aku nggak kuat lagi dengan bocah itu, Phi meen adik mu itu loh 🥲"_ dew mengadu pada meen sambil memasang wajah memelas.

Di balas senyum oleh meen.

" Aku heran dengan kalian yang terus di jahilin fourth 😂 tapi salah kalian juga sih  sering buat dia menangis dan kalian juga suka jahilin dia , jadi terima nasib"_ balas Meen sambil tertawa.

" Yasudah mari kita makan dulu, biarkan saja mereka mengejar fourth "_ balas sang Daddy.

" Ayok sayang makan dulu, menantuku ambilkan makanan untuk calon suami kalian😊 Banki,peat kalian makan saja duluan biarkan saja dua bocah itu berlarian"

" Khap papo"_ Banki and peat





Haii haiii

Maaf ya aku jarang up 😭

Kerjaan aku banyak bangetttt, insyaallah aku bakalan up kalau nggak sibuk ya 😘

Jangan lupa tinggalkan komen 😉🫰

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MAFIA FAMILY (MILEAPO FAM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang