Selamat membaca...
Setelah 2 minggu kepulangan gito, dia sekarang tinggal di mansion keluarganya.
Gito saat ini hanya menganggur menikmati hari pensiunnya, karena dia benar-benar ingin keluar dari dunia balap.
Pagi ini tepatnya pukul 10, gito berada di ruang keluarga bareng bundanya dan tentu saja icel bermain disana.
"Cel sini sayang." Panggil gito.
"Kenapa yayah?" Tanya icel.
"Mau ikut yayah jalan-jalan sama oma gak." Ucap gito.
"Boleh yayah, icel mau ikut sama yayah dan oma." Ucap icel dengan senang.
"Yaudah yuk." Ajak melody.
Mereka bertiga pun pergi keluar, sedangkan gito mengambil mobilnya di garasi.
Setelah itu, mereka pun berangkat jalan-jalan pagi itu. Karena gito juga sangat merindukan suasana jakarta.
Mobil yang digunakan gito
"Kita mau kemana dulu bun?" Tanya gito yang masih menyetir.
"Ke mall yayah." Bukan sang bunda yang menjawab melainkan icellah yang menjawab.
"Yaudah letgooo." Ucap gito yang mengarahkan mobilnya menuju sebuah mall milik keluarga natio.
Sesampainya di mall, gito langsung memasuki basement untuk memarkirkan mobilnya.
Setelah itu, mereka pergi jalan-jalan di dalam mall. Mengelilingi mall bertiga, dan melihat icel begitu senang.
"Yayah mau itu." Ucap icel menunjukkan kearah toko mainan.
"Yaudah yuk." Ajak gito menggandeng tangan icel.
"Bang jangan terlalu banyak belikan mainannya." Ucap melody mengingatkan gito.
"Iya bunda." Balas gito.
Mereka pun masuk ke toko mainan, icel memilih beberapa lego yang sangat dia inginkan.
"Sudah yayah." Ucap icel.
"Yaudah ayo kita bayar sayang." Ucap gito menggandeng icel dan membawakan mainan pilihan icel.
Mereka bertiga pun langsung menuju kasir dan membayarkan mainan icel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gerhana & Rembulan (Hiatus)
General FictionYang penasaran langsung aja mampir.. Gak bisa buat deskripsi soalnya hehehe.. Jangan lupa votenya ya biar nanti semakin ramai.. Sekalian juga follownya hehehe😁😁