" Elioo...... Ayo bermain di sana " ujar sang anak kecil berbaju hijau.
" No... Itu danau Milo... Kau bisa tenggelam.." ujar Kendricx Elio Ford.
Jika kita lihat dari nama mereka sudah pasti kita tau bahwa mereka hidup di dunia yang berbeda.
Ya...
Walau pun Milo sangat sangat akrab dengan teman sepantaran nya yang biasa ia panggil Elio itu, tetap ada batasan di antara mereka.
Di mana Milo hanya lah anak pembantu yang ada di sana dan Elio adalah Tuan muda dari keluarga Ford, keluarga yang sangat amat kaya raya.
Milo awalnya di tawari untuk menjadi pesuruh dan penjaga dari Elio.. sang tuan muda, namun entah bagaimana posisi mereka bisa tertukar.
Bukannya Milo yang mengawasi dan menjaga Elio kini malah sebaliknya.
Elio lah yang menjaga Milo..
Dan ia juga bersedia menjadi pesuruh Milo.Jika kalian bertanya mengapa hal itu terjadi ?
Jawabannya sangat simpel.
Milo lebih pendek dari nya.
Milo lebih ceroboh darinya.
Milo lebih sensitif darinya.
Milo lebih rapuh dari nya.
Milo lebih lemah darinya.
Dan masih banyak lagi yang bisa Elio jadikan alasan mengapa ia berada di posisi ini sekarang.Tertekan ?
Awal nya Elio tertekan...
Elio yang terbiasa akan kesunyian tiba tiba di datangi oleh makhluk cerewet seperti Milo.Elio yang terbiasa dengan gelap tiba tiba di datangi oleh Milo yang secerah matahari.
Hidupnya yang monoton tiba tiba berwarna semenjak bertemu Milo, anak salah satu pembantu di rumahnya yang mempunyai tingkah laku unik.
Bagaimana tidak ?
Saat pertama kali Milo muncul di hadapannya, Milo membawa seekor anak katak.
Anak itu bilang bahwa ini hadiah untuknya karena mau berteman dengan nya.
Di hari kedua ia bertemu Milo ia di kagetkan dengan Milo yang membawa ke danau buatan yang ada di pojok taman mansion nya.
Ternyata Milo menyiapkan piknik untuk mereka berdua karena kasihan melihatnya terus terusan 'belajar' katanya.
Di sana juga ia baru sadar jika..
Danau ini lebih indah dari yang ia bayangkan.
Dan hari itu, untuk pertama kali ia bisa melepaskan beban di punggung nya hanya karena anak bersurai coklat bernama Milo.Di hari ketiga ia di kejutkan dengan Milo yang memiliki lebam di sekujur tubuhnya.
Wajahnya pun tak luput dengan warna warna ungu yang begitu kontras dengan kulit putih pale miliknya..Dan ketika ia tanya tentang lebam nya..
Milo hanya bisa tersenyum dan berkata." Ini bukan apa apa Elio... Hanya... Aku terjatuh ... Jadi... Ya... Begitu.."
Dan di saat itu ia menyimpulkan bahwa ...
Milo adalah orang yang tidak pandai dalam berbohong.
Dan itu membuatnya semakin protektif padanya.Elio... Ia tau...bahwa ia masihlah anak anak berumur 5 tahun.
Jadi ia berpura pura percaya saja pada Milo yang saat itu masih berumur 4 tahun.
Hanya berbeda 1 tahun dari nya.Hari demi hari mereka lalui bersama.
Elio dan Milo menjadi teman dekat yang tak terpisahkan.Elio sendiri bahkan tidak mau tidur jika ia tidak memeluk Milo.. temannya.
Orangtuanya ?
Elio bahkan tidak yakin jika mereka peduli.
Dengan Elio yang sendirian di rumah itu.. menjadikan segala perintah dari dirinya bersifat mutlak.
Hingga di hari ulang tahunnya yang ke 6.
Ia merasa di cintai karena Milo membuatkannya cupcake dengan hiasan seadanya untuk merayakan ulang tahunnya di jam 00.00 tepat.Dan Milo adalah orang pertama yang memberikan nya kue ulangtahun yang di iringi dari nyanyian cempreng miliknya.
Hati nya terasa hangat.
Ia ingin menangis rasanya.
Namun tak bisa.
Karena keturunan Ford tidak boleh menangis.
Itu melanggar aturan.Ia bahagia sampai sampai memakannya bersama dan setelah itu tidur berpelukan lebih erat dari pada biasanya.
Hal ini ternyata di ketahui oleh sang mama yang pulang dari New York dengan papa nya.
Ia langsung di kirim ke Hawai.
Katanya karena pertama ulang tahunnya akan di laksanakan di sana.
Dan ia dengan berat hati meninggalkan Milo yang sudah ia anggap sebagai Temannya , kekasihnya atau bahkan istrinya?Satu hal yang ia sesali adalah..
Mengikuti tawaran perayaan di hawai.
Bukan.. bukan karena itu hanyalah kedok untuk mempererat bisnis mereka.
Bukan.. bukan karena kedua orang tuanya yang berdrama menjadi orang tua 'perfect' baginya.Namun...
Karena setelah 3 hari jalannya perayaan di hawai.
Ia di kejutkan dengan penampilan Milonya yang mengenaskan.Luka cambukan di mana mana..
Luka pukulan yang membuat wajah nya bahkan tidak di kenali.
Sorot mata kosong milik kekasih kecilnya.Dan hal itu sukses membuatnya memeluk Milo dengan air mata dan raungan kesakitan.
Persetan dengan aturan.
Elio merasa jantungnya seperti di tusuk karena melihat keadaan kekasih kecilnya.
Untuk pertama kalinya Kendricx Elio Ford merasa gagal.
Gagal untuk melindungi orang yang ia cintai.
Dan hal itu menjadi cambukan keras baginya.Selama ini ia merasa bahwa ia lah penguasa sebenarnya.
Oleh karena itu Milo pasti akan aman jika bersama nya.
Namun ia lupa .
Bahwa ia hanya lah anak berusia 6 tahun.
Dan di banding kan kekuasaan yang di miliki papa dan mama nya... Ia ... Bukanlah apa apa.
Ia ternyata tak cukup kuat seperti bayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORD OBSESSION
RomanceMilo selalu mendapat perundungan dari teman - temannya. ibunya juga benci padanya karena ia merepotkan. pelecehan seksual juga tak jarang ia dapatkan saat bekerja sambilan. hanya karena wajahnya yang mungil dan kulitnya yang putih seperti susu membu...