Elio langsung berlari sekencang kencangnya ke arah ruang kerja sang papa.
Iya berlari dengan muka penuh amarah.
Suara langkah kaki yang di balut oleh sepatu pantofel mahal bergema di seluruh lorong.Pelayan yang mendengar langkah nya pun langsung menunduk.
Tak berani membuat masalah pada sang tuan
Karena mereka tau bahwa..Kendricx Elio Ford adalah tuan mereka yang begitu kejam.
Ya..Walaupun kecil darah seorang Ford milik Elio tetap mengalir deras.
Ia adalah manipulator handal di dalam keluarganya.
Ia adalah mesin penghancur yang di buat oleh keluarga nya sedemikian rupa.
Dan hal itu akan ia tunjukkan Sekarang.Brak
" APA YANG KAU LAKUKAN PAK TUA !!!! "
Elio menggeram marah.
Ia marah melihat kekasihnya di perlakukan layaknya hewan.
Ia marah pada dirinya yang gagal dalam melindungi kekasih kecilnya.Dan itu semua karena tua Bangka yang ada di hadapannya.
Cyrus Zasper Ford
Itulah nama ayahnya.
Dan orang yang menyakiti kekasihnya.Cyrus hanya melihat sang putra datar.
Ia akan melihat..
Sejauh mana putranya itu bertindak." WHY DAD?! WHY YOU HURT HIM ??!! "
" Because he break you son" jawab Cyrus datar.
" What's? Impossible..
I love him.. and it's make me strong than anything." Jelasnya.
" So why you can't protect him from me ? Hm .. "
Elio terdiam.
Cyrus berhasil menampar Elio dengan kenyataan.
Kenyataan bahwa ia sama sekali bukan lah apa apa.
Kenyataan bahwa ia tidak cukup kuat untuk bisa melindungi kekasihnya." Youre fucking idiot son"
" So what can i do? ...
What can i do to protect my angel "
Cyrus tersenyum miring mendengar perkataan anaknya.
Ya...Ini yang ia ingin kan...
Menjadikan putranya ini Sempurna.Awalnya ia benci dengan Milo..
Sang anak pelayan rendahan yang berani merusak maha karyanya.
Menjadikan putranya itu cacat di matanya.Cyrus benci dengan ketidakmampuan.
Ia benci dengan hal hal yang berbau kemanusiaan.Empati hanyalah untuk orang lemah menurut nya.
Dunia ini terlalu hitam untuk sebuah rasa cinta & empati.
Emosi adalah kelamahan baginya.
Dan seonggok manusia rendahan membuat putra nya yang sempurna merasakan kecacatan.Jadi ia merencanakan segalanya.
Mulai dari perayaan ulang tahun putranya.
Dan kekerasan serta pelecehan yang didapat oleh Milo.
Itu semua adalah rencananya untuk mengikat sang putra .Semata mata agar menjadi manusia sempurna yang ia impikan.
Putra yang sempurna.
Dan pemimpin yang sempurna.
Itu adalah hal yang ia inginkan.Dan hari ini adalah awal dari semua rencananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORD OBSESSION
RomanceMilo selalu mendapat perundungan dari teman - temannya. ibunya juga benci padanya karena ia merepotkan. pelecehan seksual juga tak jarang ia dapatkan saat bekerja sambilan. hanya karena wajahnya yang mungil dan kulitnya yang putih seperti susu membu...