08. Pergi Ke Suatu Tempat

66 35 0
                                    

Jangan lupa sebelum baca biasakan pencet tanda⛤dulu yang ada di pojok kiri bawah ya guys.

♎Happy Reading♎

***
.
.
.
.
.

Bel pulang sudah berbunyi beberapa menit yang lalu.

Semua murid sedang berkemas-kemas begitupula dengan Lara.

"Baik anak-anak pelajaran kita lanjutkan di pertemuan selanjutnya." Ucap pak Bambang lalu berjalan keluar kelas.

"Lo jadi pulang bareng kak Aksara ra?" Tanya Zella tiba-tiba.

"Gak tau gw." Jawabnya.

"Dih apaan banget sok kecantikan banget jadi cewek." Ucap Aleta salah satu teman kelas Lara yang menyukai Aksara juga.

"Iri lo? Lagian kan emang sahabat gw ini cantik natural lagi gak kaya lo yang dempulnya satu meter." Sahut Zella membela sahabatnya.

"Bener tuh, dasar jalang. Lagian mana mau kak Aksara sama dia, ngarep banget. Pastinya ya kak Aksara sukanya sama Aleta lah bukan sama Lara" Ucap Dona teman Aleta.

"Dih mana mau kak Aksara sama ondel-ondel kaya Aleta." Ejek Zella sembari tertawa.

"Udah-udah zell gak usah ngurusin mereka, gak guna juga." Lerai Lara.

"Yaudah yuk cabut, nanti setannya keburu murka." Ucap Zella lalu berjalan keluar kelas menuju parkiran di ikuti Lara di belakangnya.

Tidak membutuhkan waktu yang lama akhirnya mereka berdua sampai di perkiran sekolah.

"Motor lo gw aja ya yang bawa, jadinya kak Aksara gak perlu repot-repot nyuruh orang buat bawa motor lo." Ucap Zella pada Lara. "Besok gw jemput pagi-pagi, jadi sekalian berengkat bareng." Lanjutnya.

"Ayok, masalah motor lo bisa di urus." Ajak Aksara yang baru tiba di sana.

"Gak usah kak, motor Lara biar gw aja yang bawa. Jadinya besok sekalian berangkat bareng." Sahut Zella.

"Yaudah kalo gitu, kita duluan." Pamit Aksara dengan tangannya yang menggandeng Lara agar ikut bersamanya.

Zella melambai-lambaikan tangannya kepada sahabatnya itu. "Dah bestie, selamat bersenang-senang." Ucapnya sembari tersenyum senang.

***

Saat ini Aksara dan Lara sedang ada di perjalanan ke suatu tempat, namun Lara tidak mengetahuinya.

"Ini bukan jalan ke rumah gw." Ujar Lara saat melihat Aksara yang seharusnya belok kanan malahan lurus saja.

"Siapa yang bilang kalo gw mau nganter lo pulang?." Tanya Aksara di balik helm full facenya.

"Yang bener Aksa gak lucu, gw mau pulang."

"Gw gak bilang gw lagi bercanda kali hm." Jawabnya santai.

"Udah tenang aja, gw cuman mau ngajak lo ke suatu tempat. Nanti gw bakal nganterin lo ke rumah kok tenang aja, gw gak pernah lepas dari tanggung jawab."

He Is My Favorite Man || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang