26. Bertemu Dengan Orangtua Lara

12 1 0
                                    

Hai hai semua
Gimana kabar kalian? Semoga kalian baik-baik aja, selamat datang di part terbaru dan selamat membaca

♎Happy Reading♎

***
.
.
.
.
.

Pagi-pagi sekali Aksara sudah bangun, dan saat ini dia sedang bersiap-siap untuk ke sekolah. Sebelum ke sekolah tentunya dia akan menjemput mbak pacar dulu, karna dia sudah berjanji kemarin.

Setelah selesai bersiap-siap, Aksara kemudian keluar dari kamarnya berjalan menuju meja makan. Saat sampai, terlihat kedua orangtuanya sudah duduk di meja makan. Segera Aksara menghampiri kedua orangtuanya utuk bergabung.

"Pagi mah pah." Sapa Aksara langsung duduk di sebelah Rina.

"Pagi juga sayang." Sahut Rina dan juga Andra bersamaan.

Mereka langsung memulai acara sarapan bersamanya, sembari berbincang-bincang.

"Kamu tumben biasanya harus di panggil dulu baru turun." Ucap Rina.

"Biar cepet-cepet, soalnya mau jemput Lara." Jawab Aksara.

"Bucin kamu tuh." Celetuk Andra.

"Kaya papa dulu enggak aja." Sahut Aksara.

"Gak lah, dulu kan papa gak main pacar-pacaran." Elak Andra.

"Bohong itu papa kamu dulu itu play boy cap badak, ceweknya dulu banyak." Sahut Rina tidak terima karna suaminya itu terbohong.

"Tapi kan hati papa cuman buat mama."

Sedangkan Aksara yang melihat pertengkaran antara orangtuanya itu hanya bisa geleng-geleng kepada saja melihat kelakuan mereka.

"Aksa udah selesai, Aksa berangkay dulu ya." Ucap Aksara langsung meneguk air putih lalu menyalami kedua tangan orangtuanya.

Setelah itu, Aksara langsung beranjak dari duduknya berjalan keluar menghampiri motornya yang ada di depan rumahnya.

Setelah itu Aksara langsung menaiki motornya dan tidak lupa memakai helmnya, lalu melajukan motornya menuju ke kosan Lara.

***

Tidak membutuh waktu yang lama, Akhirnya Aksara sampai di depan kost Lara. Kemudian dia turun dari motornya dan melepaskan helm yang ia kenakan, menaruhnya di atas motor.

Dia sedikit bingung, kenapa di kost Lara ada dua motor? Atau Lara membeli baru lagi? Atau sedang ada tamu di dalam? Batinnya bertanya-tanya.

Tok

Tok

Tok

"Eh ada siapa ini?" Tanya seorang perempuan yang membukakan pintu untuk Aksara.

"Eee Aksara tan pacarnya Lara, kalo boleh tau tante siapa ya?" Tanya Aksara yang menampilkan wajah kebingungan.

"Owalah kenalin tante ibunya Lara." Jawab Dinda.

Setaunya orangtua Lara pergi dan belum kembali, tapi ini kenapa tiba-tiba ada di sini? Batinnya bertanya-tanya, "Laranya kemana tan?" Tanya Aksara.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

He Is My Favorite Man || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang