[Nama: Xiaozhi (Reinkarnator)
Umur: 6 tahun
Jiwa beladiri: jiwa beladiri kembar Pokeball. (1. Luo sanpao: tipe naga. Kemampuan: kentut guntur, kentut angin, geraman, gerakan cepat)
(2. Melatih banyak monster roh, pokeball akan berevolusi seiring monster roh bertambah dan menjadi kuat)Level kekuatan jiwa: 4,5
Penyimpanan sistem: 10 meter kubik: 20 lobak, 20 ubi, 10 cabe.
Misi: kalahkan Wang sheng sebagai ketua asrama no7, dapatkan fungsi toko. Serap cincin jiwa pertama, dapatkan fungsi koin sistem(10 koin emas bisa di tukar dengan 1 koin koin sistem)
Lokasi saat ini: Gerbang kota Notting]
Tiga bulan telah berlalu sejak hari itu, Xiaozhi bekerja keras di dukung oleh ayahnya, luo san pao bisa memulihkan atau memperkuat jurus kentut, dan sekarang bisa dilakukan sebanyak 3x.
Di depannya ada ayahnya, ia menyewa kereta kuda, bagaimanapun lokasi desa mereka cukup jauh dari akademi notting, tak seperti desa jiwa suci, bisa di tempuh dengan berjalan hanya dengan sedikit lelah. Dan desa mereka tak terlalu miskin, semua orang di desa ada, pemahat batu, pandai besi, penambang, dan pemburu.
Dan ayahnya melakukan semua itu dimasa muda, tapi berhenti melakukannya saat sudah menikah, lebih memilih membeli sawah dan berkebun.
Saat itu mereka berdua pergi karena hendak membeli bibit tanaman ke kota, namun kejadian itu datang, dan sampai saat ini, ayahnya belum mau menceritakan kepadanya.
Warga desa menyumbang, berbaik hati memberikan uang kepada Xiaozhi, dan uang sebanyak 5 koin emas terkumpul dalam 1 hari, uang itu juga sebagai ongkos, uang makan untuk berminggu minggu. Xiaozhi berterima kasih dengan sepenuh hati.
Penampilan Xiaozhi sangat sederhana, ia mengenakan topi caping bambu, tas bersih namun usang. Meskipun ia memiliki penyimpanan sistem, akan repot jika ia terlihat tidak membawa apa apa, namun meski begitu, ia menyimpan sisa uang koin emas di sana, berjaga jaga, dan jika di butuhkan, tinggal sulap, muncul di telapak tangan.
Di gerbang kota, tertulis nama [Kota Notting] yang cukup mewah, meskipun kota kecil, namun perekonomiannya cukup baik dan berjalan lancar, apalagi di kelilingi oleh banyak desa yang membayar pajak, dan bisa dikatakan, desa Xiaozhi lokasinya paling jauh yang mencakup wilayah kekuasaan kota notting, lokasi jauh biasanya hanyalah hutan atau gunung.
Dan kereta kuda berhenti tepat di depan sebuah gerbang besar, di sana tertulis [Akademi Notting]
Di sana terlihat seorang penjaga, ekspresinya sedikit heran saat melihat sebuah kereta kuda, apakah ada anak orang kaya yang hendak mendaftar? Besok tepat pembukaan akademi, tapi kalau itu orang kaya, seharusnya sudah mendaftar jauh jauh hari.
Yin fang membayar satu koin emas, bagaimanapun perjalanan mereka cukup jauh dan jalannya tak rata.
"Permisi anak muda" ucap Yin Fang sambil menghampiri pemuda penjaga gerbang, Xiaozhi ikut di belakang.
Melihat penampilan mereka, pemuda itu hendak mengusir dengan kasar, namun saat satu cincin roh berwarna kuning melayang di tubuh Yin fang, niatnya berhenti di tenggorokan, segera ekspresi hormat terlihat di wajahnya.
Yin fang memberikan surat rekomendasi dari Su yuntao dan sertifikat kebangkitan Xiaozhi.
'Bola saku? Kekuatan jiwa level 2?' Batin pemuda itu, namun tak berkomentar lebih lanjut, ia memberikannya kembali dan membuka gerbang akademi.
Mereka berdua masuk kedalam.
Kenapa Yin fang memiliki cincin roh? Yang tadinya ia hanya pejuah jiwa yang lemah..
Sebenarnya ia terjebak di level 9, tak seperti orang orang di desanya yang membangkitkan jiwa beladiri batu bulat, ia membangkitkan jiwa beladiri rantai besi, kekuatan jiwanya hanya setengah 1 tingkat, setelah berumur 25 tahun, ia tak bisa melanjutkan kultivasinya, alias macet. Saat itulah ia dan istrinya mengadopsi Xiaozhi, dan rela tak memiliki keturunan takut kasih sayang mereka terbagi.
Mereka berniat memiliki anak setelah Xiaozhi cukup dewasa untuk berfikir jernih, takutnya saat ia melihat adiknya di beri kasih sayang lebih karena anak kandung, ia akan marah.
Tapi kejadian itu terjadi lebih cepat. Jika Xiaozhi tahu niat mereka, mungkin ia akan menyesal telah berperilaku kekanakan normal seperti anak lainnya, jika ia tahu, ia akan 'menjadi dewasa sebelum waktunya' dalam artian positif.
Saat itu, Xiaozhi pingsan, Yin fang yang melihat ular itu tertidur, membunuhnya tanpa ampun, memadatkan rantai besi seperti tombak, dan menusuk tenggorokannya, saat itulah ia melihat cincin jiwa berwarna kuning keluar, tepat saat itu juga, ia menembus level 10.
Ia tak punya uang untuk belajar, ayahnya hanya seorang pandai besi tua yang memiliki jiwa beladiri palu tanpa kekuatan jiwa, ibunya memilih untuk berkebun, memiliki jiwa beladiri tanaman merambat tanpa kekuatan jiwa.
Pada tahun itu, tak ada yang tamanya "sekolah dan bekerja" di Akademi notting, hanya ada setelah 20 tahun kemudian, saat umurnya 26.
Tapi kakek nya pernah bersekolah meskipun 1 semester, dan dengan giat belajar. Saat ia keluar, ia menulis cara untuk bermeditasi tingkat dasar, dan Yin fang mempelajarinya. Anak anak dahulu, terutama orang desa, akan lebih cerdas, karena mereka mengekspor diri, belajar dari alam.
Dan Xiaozhi juga di ajari oleh Yin fang teknik meditasi tingkat dasar itu.
Kebugaran fisiknya memang telah kuat, ia telah menjadi pandai besi saat muda, penambang, namun sekarang berhenti, ia berniat melakukannya lagi, tapi di kota notting.
"Permisi" Yin fang membuka pintu, diikuti oleh Xiaozhi.
"Ya ada apa pak?" Seorang disana menjayap, sepertinya guru akademi.
"Guru" yin fang memberi hormat, diikuti oleh xiaozhi. Guru itu mengangguk, dan yin fang memberikan surat rekomendasi juga sertifikat lagi.
"Hmm.. jiwa beladiri bola saku? Apakah kau bisa menunjukannya kepadaku, nak?" Guru itu memandang Xiaozhi.
Xiaozhi mengangguk, mengeluarkan jiwa beladirinya. Terlihat bola berwarna merah di bagian atas, dan putih di bagian bawah, di tengahnya lingkarat hitam seperti cincin, dengan bagian depan bulat.
Guru itu mengerutkan kening, ia tak pernah melihat jiwa beladiri seperti itu, pantas saja namanya asing, dan sepertinya ini roh beladiri tak berguna, sayang sekali, padalah levelnya cukup baik, level 2.
Tapi Xiaozhi hanya datang untuk kerja belajar, bukan belajar normal, itu masih di toleransi, namun saat ia belum menembus level 10 dalam 6 tahun, tak ada kesempatan kedua, keluarkan saja.
"Baiklah, asramamu nomor 7, dan seragam akan di kirim oleh guru mo" ucap guru itu pada Xiaozhi. setelah mengatakan itu, guru itu mengembalikan sertifikatnya kepada Yinfang.
Mereka pergi dari sana.
"Xiaozhi, pergilah, ayah akan menunggumu di tempat pandai besi, ayah akan bekerja disana, setelah itu, kita akan pergi menuju aula roh, dan kita akan makan enak hari ini!" Ucap Yin fang tersenyum, ia sangat jarang tersenyum setelah kejadian itu, Xiaozhi mengangguk senang setelah sedikit tertegun karena kaget ayahnya tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: pokemon?
FanficIa adalah remaja malas, hingga gemuk, sering di sebut jari pendek. namun saat terlahir kembali, itulah namanya, Xiaozhi.