Idol

452 14 0
                                    


⚠️🔞⚠️🔞⚠️🔞


BXB

JAEYONG

cerita ini hanya sekedar fiksi dan karangan penulis.

untuk yang dibawah umur tolong di skipp aja yaaa atau yang salah lapak boleh tinggalkan cerita ini hehehe soalnya aku males berantem sama orang suci🙏🙏







ckrek ckrek ckrek

suara jepretan kamera terdengar cukup nyaring di ruangan yang sudah di dekorasi sedemikian rupa.

"oke kita selesai untuk hari ini terimakasih semuanya yang sudah bekerja keras,selamat beristirahat sampai ketemu besok" fotografer berpamitan pada semua staff dan juga model yang harus saja melakukan pemotretan.

sang model menghampiri managernya
"Hyung kegiatan ku setalah ini apa lagi? aku ingin cepat beristirahat" ucap si model

"hari ini hanya pemotretan ini saja jae, setelah ini kita bisa pulang" sahut manager nya atau lee taeyong manager jung jaehyun idola yang sedang naik daun karena memiliki visual diatas segalanya dan jangan lupakan dia juga seorang putra dari jung yunho dan jung jaejoong pengusaha ternama di korea.

jaehyun hanya mengangguk menanggapi sang manager sebenernya dia sudah tahu bahwa jadwalnya hari ini hanya pemotretan karena syuting sudah dilaksanakan dan juga konser solonya yang baru saja berakhir.

"Hyung nanti mampir dulu sebentar ke apartemen ku ya,ada sesuatu yang ingin aku berikan pada hyung" ucapan jaehyun ditanggapi anggukan oleh taeyong














ckitt

sesampainya di parkiran jaehyun langsung turun memutari mobil menuju tempat duduk pengemudi dan membuka pintu untuk taeyong,padahal kan yang nyetir taeyong dasar jung bucin jaehyun emang.

"astaga jae tidak perlu seperti ini,harusnya aku yang membukakan pintu untukmu kau kan artisku" jaehyun yang mendengar penuturan taeyong langsung cemberut

"jadi aku hanya aktris untukmu hyung?" jaehyun bertanya dengan cemberut

"hhaaaahh" taeyong menghela nafas jaehyun selalu saja seperti ini setiap kali dia mengatakan bahwa jaehyun adalah artisnya.

"sudahlah tidak udah dibahas,sekarang cepat naik ke atas katanya ada yang ingin kau berikan padaku?"

"kenapa terburu-buru hyung? kau ada janji dengan yang lain?" jaehyun penasaran karena biasanya hyung nya itu akan sedikit lebih lama di apartemen nya apalagi jika ia yang meminta.

"aku ada janji dengan ten,makanya tidak bisa berlama-lama jae"

Ting

jaehyun mengentakkan kakinya dengan kesal "kenapa hyung ada janji dengan ten? padahal aku ingin ditemani makan siang hyung " jaehyun berseru dengan sedikit kesal

"maaf jae aku sudah janji dengan ten dari minggu kemarin,tapi karena kau ada jadwal di luar kota aku membatalkannya" taeyong menjawab dengan sabar

"ya sudah kalo begitu hyung boleh pergi sekarang tapi nanti malam kesini lagi temani aku makan malam,untuk hadiahnya aku akan memberikan nanti malam juga"
taeyong mengangkat alisnya heran

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

uri babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang