Kring!!!!!!
"Berisik alarm sialan. hah, aku lupa hari ini kan hari pertamaku masuk ke sekolah." UcapnyaTling!
Menandakan ada notifikasi masuk dari handphone nya.Pengirim:
Haruka, kau sudah bersiap. Ayo, cepat aku menunggumu sudah lama kita tidak bertemu
Me:
Ya, aku tahu. Aku juga baru bangun sabar kali 😠
Pengirim:
Oke, oke, oke. Berhentilah marah ini masih pagi oke 😊
Me:
Diam lah, sialan.
Pengirim:
👌 🥰
"Hah, menyebalkan sekali sih. Dia tapi....
Tiba-tiba wajahnya memerah tanpa sebab
"Hah, sudahlah ada apa si, denganku"
POV
Aku Sakura Haruka hari ini hari pertamaku masuk ke Furin. Sekolah yang terkenal akan para siswa yang berandalan dan brutal. Aku berasal dari luar kota yang memutuskan pindah ke kota Mokochi.
Setelah siap, aku memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar mengelilingi kota Mokochi baru pergi ke Furin. Dalam perjalanan aku tak sengaja melihat ada beberapa preman yang sedang mengusik seorang wanita. Melihat hal itu aku yang notabene tidak suka melihat pelecehan jadi, memutuskan untuk menyelamatkannya.POV end
"Woi, para preman hidung belang. Beraninya main sama cewek doang, dah gitu keroyokan lagi. Dasar payah! Ejeknya kepada para preman itu.
"Hah, 💢 berani kau. Siapa kau?" Tanya salah satu preman itu. Melihat seragam khas yang di kenakan oleh Sakura para preman itu mengerti jika Sakura berasal dari Furin.
"Woi, anak Furin. Kalian suka sekali mengganggu kami yang sedang bersenang-senang, tapi tak apa sekarang kau hanya sendiri kami akan membuat kau babak belur hahaha. Lihat saja nanti" ucap preman itu merendahkan Sakura.
"Cih, baik. Mari kita lihat siapa yang akan babak belur" Sakura bersiap dengan kuda-kudanya untuk menghajar para preman hidung belang itu. Sesaat pertarungan berjalan dengan lancar dan Sakura masih unggul dalam pertarungan tersebut, tapi tiba-tiba beberapa preman mulai menyerangnya menggunakan senjata. Itu membuatnya terpukul mundur apalagi dia juga harus bertarung sambil melindungi perempuan itu.
'cih, kenapa aku harus melindunginya. Ini merepotkan!' ucapnya dalam hati.
Sakura mulai kewalahan dan terpojokkan ditambah lagi seorang preman hentak memukulnya menggunakan tongkat bisbol tepat sesaat sebelum tongkat bisbol itu menyentuh wajah Sakura. Seseorang datang menyelamatkan mereka menggunakan tubuhnya sebagai tameng.
"Hiragi - Kun, hah, untunglah kau datang tepat waktu" ucapnya lega. Lelaki yang di panggil hiragi itu melihat ke arah wanita itu "Kotoha, jangan bilang pada Umemiya tentang kejadian ini. Kau, mengerti" ucapnya. Wanita yang di ketahui bernama Kotoha itu mengangguk mengiyakan perkataan Hiragi.
Lalu beberapa anggota dari Furin datang dan mengalahkan para preman itu. "Hah, akhirnya selesai. Kau selalu paling cepat mengalahkan mereka, Kaji" ucap Hiragi. Pemuda yang di panggil Kaji itu hanya meliriknya Hiragi sekilas tanpa berkata apa-apa lalu melihat ke arah Sakura dengan smirk nya. " Hisasine, Sakura - Kun" sapa Kaji dengan senyuman penuh artinya
Bersambung
Terimakasih sudah membaca jangan lupa vote dan coment nya.
17 Mei 2024
20.22
KAMU SEDANG MEMBACA
Kajisaku [Wind Breaker]
RomanceHalo, guys saya baru pemula yang ingin menulis cerita. jadi, jika kurang bagus tolong di maklumi,ya. Jika ingin berpendapat silahkan komen Cerita mengandung Yaoi boy loves 🔞 Kata-kata kasar Jika tidak ingin otak kalian tercemari maka jangan di bac...