Tok tok!!!!!
"Sakura-kun!!!, ayo, bangun ada keadaan darurat!!!" Teriak Nirei dari depan apartemen Sakura.
Kik!!!
Suara pintu terbuka
"Ha, keadaan darurat bagaimana?" Tanyanya dengan wajah khas orang bangun tidur. "Kaji-san dan beberapa temannya di keroyok geng shisitoren!!" Balasnya dengan panik. Mendengar itu seketika nyawanya langsung berkumpul jadi satu lalu dengan cepat masuk kedalam. "Masuklah Nirei-kun, aku akan mandi lalu kita langsung kesana" teriak Sakura.Tak berselang lama Sakura sudah keluar dengan seragam lengkap Furin nya. "Ayo, kita kesana" kata Sakura. Nirei mengangguk menunjukkan jalannya. Sesampainya di perbatasan antara Furin dan Shisitoren mereka melihat beberapa anggota shisitoren yang sedang tawuran dengan Kaji dan beberapa temannya. "Kaji-san!!" Panggil Sakura sambil berlari ke arah salah satu anggota shisitoren yang sedang mengajar Kaji.
Buak
"Wah, pukulanmu lumayan juga anak muda" ucap lelaki itu. Sakura menatapnya sinis lalu beralih menatap Kaji. "Kaji-san, apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa kau bisa di pukuli oleh mereka?" Tanyanya."Mereka yang memulainya" ucap Kaji sambil menatap sinis lelaki itu. "He..., jadi kau menuduh kami sebagai pelaku utama. Padahal anak tahun pertama kalian yang memulainya terlebih dahulu, dia masuk ke wilayah kami makanya kami hajar" jelas lelaki itu. "Hah, jangan mengada-ngada kau" bentaknya. "Cukup Kaji!" Tegur Hiragi. "Tapi Hiragi-san, mereka...
"Ya, aku tahu, tapi sudah cukup jangan di lanjutkan" ucapnya. "Apa mau Jo Togame?" Tanya Umemiya dengan mengintimidasi nya. "Oh, tenang, tenang, tenang, apakah sebesar itu masalahnya sampai-sampai titik puncak dari Furin sampai turun ke sini. Hahaha, ini sangat menarik. Baiklah, kita menyerah ayo, pergi" perintah Togame pada anggotanya."Kalian tidak apa-apa kan?" Tanya Umemiya. "Kami tak apa-apa, Umemiya-san" balas mereka. "Syu, baguslah jika kalian tidak apa-apa. Oh, kau Sakura Haruka, bukan? Aku dengar dari Hiragi kalau kau pacarnya, hmmmm"
"Tidak bukan apa-apa abaikan saja, kalian kembali ke Furin biar kami yang membereskan sisanya" perintah Hiragi. "Baik Hiragi-san" ucap mereka. "Mou, Hiragi kenapa kau menutup mulutku?" Ucapnya Umemiya tak terima. "Apakah kau tak bisa membaca situasi, itu bisa membuatnya malu. Ha!, udah ayo, bereskan ini lalu kembali ke Furin" ucap Hiragi. Umemiya pun menurut dan membereskan kekacauan itu dengan cemberut."Kaji-san, siapa lelaki dengan kacamata itu?" Tanya Sakura. "Kau tidak tahu dia Sakura, dia adalah wakil dari geng shisitoren, geng yang terkenal dengan kekejamannya. Mereka akan membuat anggota nya jika ada yang tidak berguna" jelas Nirei. "Benarkah?" Tanya Sakura. Kaji hanya mengangguk mengiyakan pertanyaan Sakura. "Kenapa kau tidak mengabari ku dari awal kan aku bisa membantu mu"
"Jangan! Kau tidak boleh melawannya, dia sepertinya ada rasa tertarik dengan mu aku tidak mau kau di ambil olehnya. Karena kau hanya milikku!" Jawabnya dengan tegas.Wajah Sakura seketika memerah padam mendengar pengakuan dari Kaji.
Plak!!
"Kaji-san, bodoh!!" Ucap nya sambil mempercepat jalannya. "Eh, Kaji kau tak apa? Kenapa kau membiarkan dirimu di tampar begitu saja oleh anak tahun pertama itu?" Tanya temannya. "Sakura menamparku sudah lama sekali dia tidak menamparku" ucap nya sambil memegangi pipinya. "Kaji, woi Kaji ada apa denganmu apa kau salah makan pagi ini?" Tanya temannya dengan panik. " Hish, tidak lah usaha sana, Sakura jangan tinggalkan aku!!" Teriaknya menyusul sang kekasih."Mereka pasangan kah?" Tanya Nirei. Beberapa teman Kaji hanya mengangkat bahu mereka tidak tahu. "Tapi sepertinya iya, karena Kaji tidak pernah berperilaku seperti itu" ucapnya. "Mending kita tanyakan saja langsung pada orangnya ayo, cepat" ucap orang itu.
Disisi lain
"Sakura, kenapa kau meninggal kan ku?" Ucapnya sambil menetralkan nafasnya. "Habis kau berbicara seperti itu di depan teman-temanmu ada Nirei juga lagi di sana, aku tidak suka di interogasi" jawabnya. "Maaf, sayang"
"Jangan panggil aku seperti itu di sekolah, Kaji-san. Ba...
"Sayang????, Sakura-kun kau dan Kaji-san berpacaran kah?" Tanya Nirei.
Blush
Sakura langsung kabur dari hadapan Nirei dengan wajah yang memerah."Eh, Sakura-kun tunggu!!" Panggilnya sambil mengejar Sakura. "Tidak jangan ikuti aku, Nirei" ucapnya. Sakura dan Nirei pun saling kejar mengejar seusai nya kejar mengejar. Nirei menanyakan pertanyaan yang sama dengan tadi " Sakura-kun kau berpacaran kah dengan Kaji-san?" Tanya Nirei.
"Hn, ta-tapi jangan bilang pada siapa-siapa cukup kau saja yang tahu tentang ini, awas saja jika membocorkannya" ancam Sakura. "Eh, iya iya, iya, aku mengerti" ucapnya cepat.
"Baguslah kalau begitu" ucapnya lega.Mereka berjalan menuju kelas di sana sudah ramai dan sangat berisik. " Ohayo, Minna san. Genki desuka?" Sapa Nirei. " Oh, Nirei-kun, Sakura -kun ohayo" sapa Suou dengan senyumannya. "Apa yang terjadi kenapa kalian datang telat?" Tanya Kiryuu. "Oh, itu tadi terjadi sesuatu tadi, hehehe" balas Nirei. Saat sedang asyik mengobrol tiba-tiba mereka mendengar suara mic dari bawah.
"Halo waaaa, hello para Furin aku datang untuk bertanding dengan Ume-chan. Ume-chan Doko dayo? Tanya pemuda tersebut. " Itu kan Choji apa yang dia lakukan disini? Tanya Umemiya. "Mungkin karena kejadian tadi lagi" balas Hiragi.
Beberapa dari mereka yang penasaran pun turun untuk melihat kejadian di bawah. "Apa maumu datang kemari, Choji Tomiyama!" Ucap Umemiya. "Wah, Ume-chan. Tentu saja aku datang untuk bertarung dengan mu, karena anggota mu memukul anggota kami" balas Choji. "Ketua apa yang kau lakukan di sini sendirian?" Tanya Togame. "Oh, kenapa kalian ada di sini?' tanya Choji. "Kami tidak akan membiarkan ketua kami datang sendirian ke arena musuh" jelas Togame dengan senyumnya.
"Karena semua sudah berkumpul mari kita adakan tawuran. Aku akan melawan Ume-chan" ucapnya. ",he, sepertinya di rambut dwiwarna itu boleh" ucap Togame. " Tidak boleh!!" ucap Kaji dengan sinis. "He, baiklah kau yang menggantikannya untuk ku" ucap Togame setelah mendapat pasangan bertarung masing-masing geng shisitoren pun pergi meninggalkan Furin.
Bersambung
18 Mei 2024
14.25
KAMU SEDANG MEMBACA
Kajisaku [Wind Breaker]
RomanceHalo, guys saya baru pemula yang ingin menulis cerita. jadi, jika kurang bagus tolong di maklumi,ya. Jika ingin berpendapat silahkan komen Cerita mengandung Yaoi boy loves 🔞 Kata-kata kasar Jika tidak ingin otak kalian tercemari maka jangan di bac...