•
•
•
•
•
•
•
•
•
꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚ ꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚
⋘ 𝑙𝑜𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑡𝑎... ⋙
█████▒▒▒▒▒50%
████████▒▒80%
⋘ 𝑃𝑙𝑒𝑎𝑠𝑒 𝑤𝑎𝑖𝑡... ⋙
██████████100%
𝐍𝐨𝐰 𝐥𝐨𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠. . .
↷✦; w e l c o m e ❞
◈◖I hope you all love this book
☆(ノ◕ヮ◕)ノ*◖◈______________________
Author POV:
Dirumah keluarga Nobi.
"Ini tidak berhasil huwaa" Nobita menangis setelah melihat Dekisugi dan Shizuka.
Foto yang dipegangnya selalu berubah-ubah, kadang foto Shizuka kadang foto Jaiko.
(Name)? Murung di pojokan. Fotonya juga berubah-ubah, masa depan mereka kini membingungkan.
Doraemon melihat mereka berdua bergantian sambil garuk-garuk sisi kepalanya. "Sebenarnya, aku juga kaget. Kenapa Shizuka dan Dekisugi ingin menikah dengan kalian?" Doraemon sambil menyilangkan tangannya.
Nobita menoleh dan menatap Doraemon dengan kesal. (Name) menoleh ke belakang dengan raut wajah pasrah.
"Padahalkan ada banyak pria dan wanita yang lebih baik di luar sana" Lanjut Doraemon memanas-manasi Nobi kembar.
"Awas saja kau!" Seru Nobita membuat Doraemon terduduk di lantai sambil tertawa jahil.
"Bodoamat, entah apa yang akan terjadi di masa depanku jika terus begini" Ucap (Name) sambil melirik foto masa depannya. Selalu berubah-ubah, seolah-olah tidak bisa menentukan harus dengan siapa dia menikah.
Nobita menatap foto miliknya lalu merengek sambil tengkurap. "Pada akhirnya mungkin mereka berdua saling menikah!" Ucap Nobita sambil mengelus-elus foto itu di pipinya.
Mendengar kakaknya bicara begitu (Name) langsung berdiri dan menghadapnya, meskipun Nobita membelakanginya.
"Jangan bicara bodoh, Nii-Chan! Aku tidak ingin... Tidak ada perubahan di masa depan kita dan tetap menyedihkan" Ucap (Name) sambil menunduk dan menatap fotonya. Berkerut alis begitu melihat dirinya bersama Suneo itu.
Doraemon melihat mereka berdua bergantian. "Jika kalian sangat khawatir, kita lihat di Televisi Waktu saja" Saran Doraemon.
"Eh?" Beo bingung Nobi kembar.
Beberapa saat kemudian.
Kini mereka bertiga sedang melihat Televisi waktu itu di depan mereka.
Doraemon mengatur waktunya. "Kita mulai dari Nobita-Kun dulu" Ucap Doraemon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doraemon X Readers || Stand By Me Doraemon [HIATUS]
AdventureKalian pernah bayangin Nobita punya adik kembar nggak sih? Terutama perempuan? Itulah yang Nobita rasakan di Book Ini (。•̀ᴗ-) • • • • • • • • • Tapi... Tingkahnya yang kadang pendiam kadang bobrok, kadang sopan kadang bertingkah seenaknya tapi memi...