Silahkan dibaca.
*****
"Adek bangun sayang"ujar lelaki manis tengah baya itu."Enghh"lenguh si manis yang merasa terganggu dari tidurnya.
"Bangun Adek ini udah pagi"lanjut lelaki manis tengah baya itu.
"Bunda apakah ini sudah pagi?, apakah Ala telat bangun?"ujannya sambil mengucek mata.
"Matanya jangan diucek Adek, heum iya ini udah pagi ga Adek ga kesiangan bangunnya"ujar lelaki manis tengah baya itu.
"Sekarang Adek mandi lalu turun kita sarapan sama Ayah, Kaka"sambungnya.
"Baiklah Ala akan mandi"ujarnya sambil turun dari tempat tidur.
Lelaki manis tengah baya tersebut adalah Bundanya yang kerap dipanggil Bunda Wina.
Ia tersenyum melihat putra bungsunya, lalu turun kebawah menunggu dimeja makan.
*****"Selamat pagi Ayah, Bunda, Kaka, maaf Ala telat"ujarnya sembari menunduk karena merasa bersalah.
"Adek ga telat sayang, sekarang Adek duduk kita sarapan"ujar lelaki tengah baya tersebut.
Lelaki tengah baya tersebut adalah Ayahnya yang kerap dipanggil Ayah Yudha.
"Bener apa kata Ayah Adek ga telat, sekarang ayo sarapan sini Adek duduk di sebelah Kaka"ujar sang Kaka yaitu Kaka Renja.
Lelaki manis itu berjalan menuju sang Kaka.
Sarapan berdalan dengan tenang tidak ada yang bicara karena sang Ayah mengajarkan kalo sedang makan tidak boleh sambil bicara, nanti ketika selesai baru boleh berbicara.
*****"Bunda apakah Ala boleh belmain"ia bertanya dengan wajah polosnya.
Dan tentu saja membuat semua orang terkekeh karena anak bungsunya itu tidak bisa bilang 'r'.
"Boleh, memangnya anak Bunda ingin bermain denga siapa?"ujar sang bunda.
"Adek ingin belmain dengan Afis, katanya Afis mau main kelumah Ala"ujarnya kepada sang Bunda.
"Yaudah nanti Bunda siapin makanan sama cemilan"ujar sang Bunda sambil tersenyum.
"Telimah kasih Bunda, Ala sayang bunda"ujar sang anak.
"Ayah, Kaka, ga sayang sama kami"ujar sang Ayah dan Kaka dengan kompak,
Melihat itu sang Bunda hanya terkekeh kecil."Ala sayang sama Bunda, Ayah, dan Kaka"ujarnya sambil tersenyum manis.
Sang kepala keluarga membawa semuanya kedalam dekapannya.
Jum'at 17 mei 2024.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Mine [NoMin/JenJaem]
Fiksi RemajaTentang si manis yang mencintai bungsu Pratama, tetapi ia selalu mendapatkan perilaku kasar dan cacian dari orang yang ia cintai, tetapi dibalik sikap kasar bungsu pratama juga mencintai si manis, hanya saja terhalang oleh sikapnya yang dingin dan g...