02

420 76 3
                                    

"She's just like me

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"She's just like me. But she's stronger than me.. "

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

09.00

Pukul 09.00 tepat, seluruh siswa-siswi sekolah xxxx dianjurkan untuk pergi ke Aula. Untuk menghadiri acara yang katanya tidak dinantikan oleh para siswa. Acara pelepasan seluruh anggota OSIS dan melantik anggota baru yang akan menjadi babu sekolah-- salah:).

Lavanya duduk disebelah Upi dan juga Amu, ada Freya juga, cewek tinggi dengan tubuh ideal dengan rambut berwarna putih dan warna kulit tan. Satu kata untuk Freya, dia cantik. Lavanya akui itu.

Sejujurnya, Lavanya bingung karena baru aja dia masuk sekolah tapi dihari pas ada acara begini. Makanya dia bingung. Tadi dia udah nanya Upi, tapi gadis itu bilang begini

"Nanti juga tau sendiri"

Kesel kan? Udah penasaran malah jawabnya gitu.

"Aku baru tau kalau Aula sekolah bisa sebesar dan seluas ini. Bisa nampung semua angkatan pula, keren.. " ucap Lavanya berdecak kagum sambil melihat-lihat atap Aula dan ruangan Aula yang adem. Enak, nyaman, Lavanya suka.

"Alah, sepanjang episode juga baru kali ini diliatin Aula nya. Ini pasti karena authornya lupa kalau kita punya Aula" ucap Upi yang berada di sisi kanan Lavanya.

"Hah? Episode apa?" Lavanya menatap Upi dengan bingung.

"Episode kehidupan"

"Walah.. Kayak webtoon aja" ucap lavanya.

"Lavanya, mau stik ikan ga? Ambil aja kalau kamu mau" Amu menyodorkan wadah berisi stik ikan kepada Lavanya.

"Eh? Boleh nih?"

"Loh? Ya jelas boleh dongg~ kalau enggak boleh ngapain aku kasih ke kamu? Ini ambil, jangan shy shy gituuu~ " ujar Amu.

Lavanya tersenyum dan mengambil satu stik ikan dan mencobanya. Upi juga mencomot satu, padahal belum ditawari.

"Ga sopan!! Tiba-tiba nyomot!" seru Amu menunjuk Upi.

"Apa!? Ga suka? Gua juga mau anjir!" ucap Upi.

"Ya bilang atuh Upi!"

"Iya iyaaa maap, janji bakal diulangi lagi"

"Teman ban*sat kamu ya^^"

OBAT💊 | WEE! x Reader OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang