Mungkin kalian tidak sudah tidak asing dengan nama2 tokoh di cerita ini ( Ica, Reno, Nesa, Lena, Kenzi ) karena nama2 nya akan sama dengan nama dari cerita2 sebelumnya.
Berikut adalah penjelasan nama2 tokoh yg akan muncul dicerita ini :
1. Ratu Nesa (Eca)
Ratu Nesa atau biasa dipanggil Eca adalah tokoh utama yg akan sering muncul dalam cerita ini. Baru saja masuk sekolah SMP, Nesa harus rela ditinggal oleh orang tuanya yg sibuk bekerja diluar negeri. Namun disisi lain Nesa sangat nyaman dan senang karena dia diasuh oleh Lena.
2. Lena (Sudut Pandang)
Lena adalah sudut pandang dari cerita ini walaupun judulnya bukan nama Lena tapi Lena menjadi salah satu tokoh utama dalam cerita ini. Kepribadian Lena sedikit liar dan setelah lulus sekolah Lena ditugaskan untuk merawat Nesa karena orang tua Nesa harus bekerja diluar negeri.
3. Bibi (Pembantu Rumah Tangga)
Bibi ini yg akan ditugaskan membersihkan seluruh rumah Ica dan Reno yg sekarang hanya ada Nesa dan Lena dirumah itu.
4. Ica dan Reno (Orang Tua Nesa)
Orang tua Nesa sedang sibuk mengurus pekerjaannya diluar negeri, sebenarnya mereka mau ngajak Nesa ikut namun karena Nesa masih harus sekolah akhirnya mereka meninggalkan Nesa dirumah. Untunya ada Lena yg mau merawat Nesa.
5. Kenzi
Kenzi adalah tokoh terakhir di cerita ini yg aka muncul ketika Lena dan Nesa membutuhkan supir untuk keluar berjalan2 dikota. Kenzi akan selalu siap kapanpun dia dibutuhkan saat Nesa ingin pergi jalan2 bareng Lena.
Itulah beberapa penjelasan tokoh yg ada di cerita ini dan mungkin akan ada beberapa tokoh2 pembantu yg akan muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu Nesa 👸
FantasyPutri satu2nya dari keluarga Ica dan Reno yang sangat disayang dan dimanja, namun kini Nesa diasuh oleh Lena.