Semenjak Nesa ditinggalkan oleh orang tuanya Nesa sangat manja dengan Lena bahkan walaupun nesa sudah sekolah SMP. Nesa masih memakai popok dan ngedotin susu.
Setiap hari Nesa selalu memakai popok disekolah dan tidak ada yg tahu teman2nya bahkan gurunya sendiri gatau kalo Nesa pake popok disekolah.
Sepulang sekolah Lena membantu Nesa melepaskan seragamnya dan mengganti popok Nesa lalu membuatkan susu untuk Nesa. Karena Nesa sangat suka minum susu apalagi sambil ngedot.
Walaupun Nesa sangat manja tapi Lena sayang banget sama Nesa sehingga apapun yg Nesa mau pasti Lena turutin karena keuangan buat kebutuhan Nesa semuanya dipegang oleh Lena.
Lena pun tidak membuat Nesa dirumah saja karena sesekali saat hari libur Lena pasti mengajak Nesa pergi jalan2 agar Nesa tidak suntuk dirumah.
Nesa memang memakai popok namun Lena enggan memakai popok sehingga ceritanya akan fleksibel antara ngompol dan popok.
Setiap Lena ngompol atau popok Leba yg bocor. Bibi sebagai pembantu dirumah itu selalu siap membersihkan bekas ompol dan mencuci pakaian basah agar Lena dan Nesa bisa langsung mandi dan tidak perlu membersihkan bekas ompolnya.
Lena secara tidak langsung sudah menjadi babysitternya Nesa. Namun Nesa sudah menganggap Lena seperti kakaknya sendiri, karena Nesa anak pertama sehingga Nesa tidak punya kakak.
Berikut adalah penjelasan detail tentang Ratu Nesa tokoh utama dalam cerita ini.
Persiapkan waktu kalian untuk membaca cerita ini jangan lupa vote dan comen jika ada yg ingin ditanyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu Nesa 👸
FantasyPutri satu2nya dari keluarga Ica dan Reno yang sangat disayang dan dimanja, namun kini Nesa diasuh oleh Lena.