~Mukbang

566 5 0
                                    

Ini adalah cerita lanjutan yg tadi....

Aku dan Nesa sedang berjalan2 naik motor dimalam hari. Karena Nesa baru kali ini keluar malam sehingga Nesa pun senang dan aku pun mengajak Nesa muter2 dulu agar Nesa melihat lebih luas pemandangan kota malam hari.

"Wahh rameh banget ya teh kalo malem, Eca seneng deh banyak yg jual jajan juga" Ucap Nesa

"Iya dong, nanti tth kasih liat yg lebih rameh lagi" Kataku

"Hah ada yg lebih rameh lagi ? Dimana teh ?" Tanya Nesa penasaran

"Ada kok nanti kita kesitu" Aku menjawab

Setelah lama mengajak Nesa berkeliling kota, kita pun mampi di pasar malem dan aku mau nunjukin beberapa wahana yg ada dipasar malem itu. Dan juga membeli makanan karena kita belum makan.

Akhirnya kita sampai dipasar malem itu dan aku mengajak Nesa muter2 dulu sambil melihat2 banyak orang jualan dan menuju ke tempat wahana.

"Wah rameh banget disini kok teteh baru ngajakin Eca kesini sih. Eca pengen tiap malem jajan kesini deh" Ucap Nesa

"Eh kan Eca sekolah jadi belum boleh kesini harus belajar dulu. Tapi nanti kapan2 teteh ajak kesini lagi kok" Kataku

"Iya teh, kita mau makan apa teh ? Eca mau jajan juga yah" Nesa

"Iya deh Eca mau jajan apa nanti habis ini kita beli makan" kataku

Saat aku tawarin Nesa untuk naik beberapa wahana ternyata Nesa menolak karena takut dan lebih memilih untuk jajan di pasar malam itu.

Aku mengikuti Nesa yg lagi memilih jajanan karena sangat banyak Nesa pun bingung mau jajan apa, namun lama kelamaan Eca beli jajan dan ternyata banyak banget sampe aku capek ikutin dia jajan.

Karena Eca sudah beli cemilan sangat banyak akhirnya kita ga jadi beli makan dan langsung pulang karena sudah terlalu malam dan takut Nesa masuk angin.

Kita sudah sampai dirumah dan meletakan semua cemilan sama minuman yg dibeli diatas meja, aku kaget karena jajanan Nesa sangat banyak sepertinya kita akan mukbang jajanan malam ini.

"Ya ampun Eca jajan banyak banget deh" Ucapku

"Hehe kan buat teteh juga biar kita makan bareng" Nesa

"Ini mah bukan makan bareng tapi mukbang" Kataku

Sebelum mulai makan Nesa ke kamar mandi dulu untuk melepas popok dan aku juga pipis dulu, lalu kita ke kamar dan Nesa memakai popok sendiri karena sudah terbiasa mandiri sekarang.

Akhirnya mukbang pun dimulai karena lapar aku dan Nesa sangat lahap memakan cemilan tadi. Walaupun banyak namun perlahan2 beberapa cemilan sudah kita habiskan.

"Eca. Kita bikin challenge ya siapa yg paling banyak habisin ini nanti dia menang nanti yg kalah dihukum" Ucapku mengajak Nesa challenge

"Hukumannya apa teh ?" Nesa bertanya

"Nanti yg kalah harus cuci semua piring yg kotor ini. Gimana Eca setuju ?" Kataku

"Oke setuju teh" Ucap Nesa

Akhirnya kita lanjut makan cemilan itu dan yg paling terakhir habisin dia yg menang karena makan paling banyak. Eca makan sangat lahap karena ini semua cemilan kesukaan dia, aku pun banyak juga makan cemilan itu.

Hingga sampai cemilan itu mau habis kita sudah kenyang dan Nesa pun menyerah karena kekenyangan. Terpaksa aku yg menghabiskan makanan itu walaupun sudah kenyang karena sayang banget kalo dibuang.

"Teh aku nyerah deh udah kenyang banget" Ucap Nesa sambil minum es

"Jadi Eca kalah ya harus cuci semua piringnya, tapi nanti teteh temenin kok" Kataku

"Iya teh nanti Eca yg cuciin deh. Tapi teteh habisin ya semuanya" Ucap Nesa

Nesa pun pergi ke dapur sambil membawa beberapa piring kotor dan aku masih duduk sambil makan sisa cemilan tadi sambil nonton tv juga. Karena kasihan dengan Nesa aku buru2 habisin makanan itu dan langsung menuju dapur untuk menemani Nesa.

Saat aku kedapur sambil membawa piring kotor terakhir aku sangat terkejut karena Nesa lagi jongkok sambil memegangi perutnya. Saat aku mendekat ternyata Nesa sakit perut dan lagi pup dipopoknya.

"Loh Eca kenapa ?" Aku bertanya

"Eca sakit perut teh aduh sakit banget" Jawab Nesa sambil memegangi perutnya

"Yaudah Eca duduk aja biar teteh yg cuci piringnya" Kataku

"Iya teh, tapi Eca lagi pup" Nesa

"Oh yaudah pup aja kan pake popok, nanti kalo udah langsung ganti popoknya biar ga bau" Ucapku sambil mencuci piring

Aku pun merasakan hal yg sama saat mencuci piring tiba2 perutku sakit dan mau pup juga tapi tanggung masih nyuci piring dan sebentar lagi selesai akhirnya aku tahan pupnya.

Eca masih jongkok sambil tetap memegangi perutnya dan suara kentut Eca terdengar sangat jelas dibarengi dengan pup yg keluar didalam popoknya.

Lama kelamaan aku mencium bau pup dari popok itu dan ketika Eca sudah selesai pup dia langsung ke kamar mandi untuk melepas popok itu dan mandi.

Aku sudah selesai nyuci piring dan menunggu Eca mandi sambil menahan pup. Karena sudah diujung banget aku pun pergi mengambil handuk supaya jika aku pup dicelana bisa langsung mandi.

Eca selesai mandi dan aku buru2 masuk karena udah ga tahan namun belum sempat melepas celana aku udah pup dicelana. Aku gak tahan dan pupnya terus keluar hingga celanaku penuh dan terakhir aku ngompol.

Aku melepas celanaku dan langsung mencucinya dan juga mandi, sementara Nesa menunggu aku diluar karena takut ke kamar duluan. Setelah lama didalam kamar mandi itu aku sudah selesai dan pergi menuju kamar untuk tidur bareng Nesa.

Beruntung Nesa tidak tahu kalo aku tadi pup dicelana karena aku langsung mandi, jika Nesa tahu dia pasti akan menyuruh aku memakai popok.

Akhirnya kita berdua tidur nyenyak setelah kenyang mukbang tadi. Esok harinya Bibi sudah kembali lagi dan bekerja seperti biasa dirumah Nesa.

Ratu Nesa 👸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang