Seiring berjalannya waktu Nesa sudah mulai dewasa dan sudah tidak manja seperti dulu lagi bahkan sekarang Nesa sudah tidak minum susu di dot lagi walaupun masih minum susu tapi di gelas biasa.
Suatu hari setelah mengantar Nesa sekolah aku sedang bersantai tiduran dikamar tiba2 aku ditelfon sama ibunya Nesa (Ica) dan dia bilang kalo aku harus membeli popok untukku dan harus memakai popok.
Aku sangat terkejut mendengar kabar itu dan ternyata itu semua karena Nesa ingin aku memakai popok karena kasihan saat melihat aku ngompol beberapa waktu yg lalu.
Nesa sangat sayang denganku dan sudah menganggap aku seperti kakaknya sendiri bahkan sekarang sudah tidak manggil teteh lagi dan Nesa memanggil aku "KAKAK".
Karena itu permintaan Nesa terpaksa aku lakukan dan ibunya Nesa mentransfer uang lebih untuk kebutuhan kita dan membeli popok untuk kita berdua.
Siang harinya aku pergi menjemput Nesa pulang sekolah dan sebelum kerumah kita pergi ke supermarket untuk membeli popok untuk kita berdua.
"Kita beli popok dulu ya, soalnya popok Eca udah mau habis stoknya" Ucapku sambil membawa motor menuju supermarket
"Iya kak" Nesa
Di supermarket aku langsung menuju ke tempat popok dan memilih popok untuk Nesa lalu aku memilih popok yg mau aku pakai, aku mengambil popok dewasa yg celana ukuran M untuk Nesa dan ukuran L untuk aku sendiri.
"Loh yg ini buat siapa kak ? Kok beda ukurannya ?" Tanya Nesa
"Itu buat kk, kan Eca pengen kk pake popok makanya kk beli buat kk sama Eca" Jawabku
"Yeyy asiikkkk akhirnya Eca gak sendirian pake popok" Ucap Nesa
"Tapi nanti sebelum kk pake popok pertama kali. Kk mau ngompol dulu ya untuk yg terakhir kalinya" Kataku
"Iya deh boleh kak" Nesa
"Tapi Eca juga ngompol ya kk mau Eca ngompol bareng kk terakhir kalinya" Ucapku
"Hah ? Tapi kan Eca pake popok kak gimana mau ngompol ?" Nesa bertanya2
"Popok Eca udah penuh kan ? Nanti pipis lagi aja biar popoknya bocor kan ngompol tuh" Kataku
"Eemmmm iya deh tapi janji ya habis ini kk pake popok terus" Nesa
"Iya kk janji" Aku
Setelah mengambil beberapa popok kita langsung menuju ke kasir dan langsung pergi dari supermarket itu. Karena kita berdua mau ngompol akhirnya sebelum pulang kita main dulu.
Kita jajan es dulu agar cepet kebelet pipis dan langsung mencari tempat untuk ngompol. Aku sengaja membawa Eca jauh dari rumah agar tidak ada yg kenal kita dan aman saat ngompol nanti.
Kita pergi ke lapangan Voli yg lumayan ramai karena ada yg lagi main Voli dan lumayan banyak penontonnya disitu juga banyak yg jualan dan ini adalah tempat yg bagus buat ngompol walaupun ramai tapi tidak ada satupun yg kenal kita.
"Kita disini aja ya sambil nonton Voli, Eca kalo mau pipis bilang ya biar bareng ngompolnya" Kataku
"Kok disini sih kak banyak orang Eca malu kalo ngompol disini" Nesa protes
"Udah gapapa lagian ga ada yg kenal disini habis ngompol kita langsung pergi biar gada yg liat" Ucapku
Akhirnya Nesa setuju dan kita duduk sambil minum sama jajan dan melihat orang main Voli, 30 menit sudah kita duduk disitu dan minuman kita sudah habis. Aku sedikit merasakan kebelet pipis namun masih aku tahan sambil menunggu Eca kebelet pipis juga.
"Kak ? Aku mau pipis" Ucap Nesa sambil menahan pipis
"Tahan dulu ya kk belum kebelet" kataku
Aku sebenarnya juga kebelet pipis tapi aku tahan dulu karena mager masih pengen duduk disitu, namun Nesa sudah kebelet banget dan ga nyaman duduknya karena menahan pipis.
"Aduh kak Eca udah pipis gak tahan banget" Ucap Nesa sambil menutupi mukanya karena malu
Saat aku perhatikan ternyata benar Nesa pipis dan roknya basah sedikit saat popoknya mulai bocor, lama kelamaan pipisnya netes kebawah karena popoknya udah ga bisa menampung pipis Eca sehingga mengalir keluar semua.
"Yahh basah banget rok Eca, ayo kak pulang aja Eca malu disini" Ucap Nesa
"Iya bentar ya tunggu dulu" Kataku
Karena Nesa udah ga betah dan malu makanya ngajakin pulang terus, disisi lain aku udah kebelet banget dan bersiap untuk ngompol tapi karena banyak orang aku jadi ga bisa pipis.
"Kakk lama banget sih ayo pulang" Ucap Nesa ga sabar
"Bentar2 kk kebelet mau pipis dulu" Kataku
Aku diam sejenak dan fokus buat pipis sambil menutup muka perlahan2 pipis itu keluar.
Pisssshhhh ssshshssh
Aku sudah ngompol dan sengaja aku keluarin semua pipisnya hingga menetes sangat banyak dikursi, aku melihat kebawah celanaku sangat basah dan masih pipis. Hingga kelar dan aku sudah lega banget karena sudah ngompol sangat banyak.
Setelah itu kita buru2 meninggalkan tempat itu sebelum ada yg melihat kita habis ngompol, saat berjalan pun pipisku masih menetes dari celana yg basah dan aku tidak peduli karena Nesa sudah ngajakin pulang.
Akhirnya kita pulang dan saat dirumah Eca langsung ke kamar mandi untuk ganti popok dan mandi. Aku menunggu Eca mandi sambil menyiram motor agak tidak bau pesing. Saat menyiram motor pun aku kembali pipis lagi dan celananya kembali basah.
Setelah Eca selesai gantian aku yg mandi sambil mencuci celanaku yg sudah sangat basah gara2 ngompol. Lalu aku pergi ke kamar dan Nesa sudah memakai popok yg baru sambil tiduran dikamar.
Kini giliran aku memakai popok untuk pertama kalinya di episode selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu Nesa 👸
FantasiaPutri satu2nya dari keluarga Ica dan Reno yang sangat disayang dan dimanja, namun kini Nesa diasuh oleh Lena.