Sepandai2nya aku menyembunyikan ngompol dari Nesa tetap akan ketahuan saat aku ngompol didepan Nesa.
Saat itu aku sedang keluar untuk jajan dan tujuan akhirnya aku menjemput Nesa pulang sekolah. Setelah jajan aku langsung menuju ke sekolahan Nesa untuk menjemputnya pulang.
Sambil menunggu Nesa aku duduk diatas motor dan makan cemilan yg aku beli tadi, cemilan sudah habis dan aku sudah minum banyak namun Nesa masih belum juga pulang.
Karena bosen aku pun bermain hp sambil tetap menunggu namun lama kelamaan aku merasa kebelet pipis dan Nesa masih belum pulang.
"Duh Nesa lama banget yah pulangnya mana kebelet lagi" Ucapku dalam hati karena Nesa belum juga pulang.
Tiba2 bel sekolah berbunyi dan aku sedikit tenang karena Nesa sudah waktunya pulang tinggal menunggu Nesa keluar dari sekolahan. Satu persatu anak2 dari sekolah SMP itu sudah pada keluar namun Nesa masih belum terlihat.
"Duhhh lama banget Nesa lagi apa sih didalem" Gumamku dalam hati karena sudah kebelet banget.
'aaahhh adduhh' dititik ini aku sudah gak tahan dan mulai ngompol. Aku ngompol dimotor saat anak2 sekolahan pada pulang melewatiku.
Pisshhhh pissshhh
Karena pipisnya gak bisa ditahan aku hanya bisa pasrah keluarin pipis sedikit demi sedikit agar orang2 tidak melihat aku ngompol dimotor. Saat aku melihat kebawah ternyata sudah ada beberapa tetesan dari pipisku.
Aku terus pipis hingga Nesa datang aku masih mengeluarkan sisa2 pipisku. Aku merasa lega namun sedikit malu karena Nesa pasti tahu kalo aku ngompol saat melihat celanaku yg basah dan bau pesing.
"Tehh kok motornya basah ? Celana teteh juga basah tuh kenapa ?" Nesa bertanya2.
"Eeehhh tadi ketumpahan es makanya celana tth basah" Aku beralasan.
"Tapi kok bau pipis sih teh ?" Nesa kembali bertanya2 karena penasaran.
"Eehh. Gimana disekolah tadi Nesa ngompol ga dipopok ?" Aku mengalihkan pembicaraan.
"Iya teh kayaknya udah penuh deh popoknya" Nesa menjawab dan sudah tidak bertanya2 lagi.
"Yaudah kita pulang yuk nanti diganti popoknya dirumah" Ucapku sambil menyalakan motor.
Akhirnya aman sejauh ini Nesa masih belum tahu kalo sebenarnya aku tadi ngompol. Namun tiba2 Nesa minta jajan sebelum pulang dan terpaksa aku harus menurutinya walaupun dalam keadaan habis ngompol.
Beruntung cuaca siang itu sangat panas dan lama kelamaan celanaku agak kering. Kita sampai di tempat yg Nesa tuju dan Nesa pergi membeli es. Setelah membeli es tiba2 ada temen Nesa yg lagi beli es juga dan mereka ngobrol sementara aku hanya duduk dimotor sambil menunggu Nesa ngobrol sama teman2nya.
Entah apa yg mereka obrolin karena sangat lama hingga es yg dibelikan Nesa tadi sudah habis aku minum. Akhirnya teman2 Nesa pergi dan kita lanjut pulang kerumah. Diperjalanan itu aku mulai kebelet pipis lagi.
Aku mencoba menahan pipis sampai dirumah, namun rasa kebeletku semakin kuat hingga sampai didepan gerbang rumah aku gak bisa gerak karena sudah kebelet banget.
"Eca tolong bukain gerbangnya ya tth gak bisa turun pengen pipis banget" Ucapku sambil menahan pipis diatas motor.
Untungnya Nesa nurut dan mau bukain pintu gerbang dan setelah terbuka kedua tanganku harus kembali pegangin motor agar bisa masuk.
Aku hanya bisa menahan pipis dengan pahaku saat itu dan untungnya aku sudah masuk ke garasi namun aku gak ketahan dan mulai ngompol didepan Nesa yg menunggu aku turun dari motor.
Pissssshhhhhh ssshshhhh
Kali ini aku gak bisa sembunyiin ngompolku dari Nesa dan hanya bisa pasrah keluarin semua pipisku dimotor dan disaksikan langsung oleh Nesa.
"Loh teteh ngompol ?" Nesa bertanya.
"Iya tth gak kuat banget mau pipis" Ucapku sambil meneruskan pipis.
"Berarti tadi disekolah teteh juga ngompol dong ?" Nesa masib penasaran dengan celanaku yg basah disekolahan tadi.
"Hehe iya tth juga ngompol disekolah tadi soalnya nungguin Eca pulang trus gak tahan mau pipis" Ucapku dengan pasrah mengakui semuanya.
Setelah itu aku turun dari motor dan langsung pergi ke kamar mandi sementara Nesa menunggu dikamarnya. Nesa belum ganti popok karena dia menunggu aku selesai mandi dulu.
Setelah aku mandi dan pergi kekamar Nesa ternyata Nesa ketiduran mungkin karena kelamaan menunggu aku. Karena Nesa tidur akupun ikut tiduran disamping Nesa sambil bermain hp.
Namun tiba2 aku merasa kasurnya basah dan saat diperiksa ternyata Nesa ngompol karena popoknya belum ganti akhirnya popok itu bocor dan merembes keluar membasahi kasur Nesa.
Aku bangunin Nesa karena popoknya sudah bocor dan segera mengganti popok Nesa, sebenarnya aku suruh Nesa mandi dulu tapi karena Nesa masih ngantuk dan gamau mandi akhirnya aku cuma mengganti popoknya lalu memberikan dot susu.
Nesa pun mulai ngedot sambil tiduran disamping aku. Tidak lama kemudian Nesa kembali tidur bahkan susunya belum habis. Karena Nesa sudah tidur aku pun ikut tidur disamping Nesa.
Sebenarnya Nesa biasa saja saat melihat aku ngompol karena Nesa juga bakalan ngompol jika tidak memakai popok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu Nesa 👸
Viễn tưởngPutri satu2nya dari keluarga Ica dan Reno yang sangat disayang dan dimanja, namun kini Nesa diasuh oleh Lena.