"Kring...kring...kring(🔔)" bel pulang sudah berbunyi. Semua murid SMK laora school keluar dari kelasnya masing masing dan menuju gerbang.
Ada 6 orang gadis yang sedang berjalan pulang berbarengan, ya itu qia dan teman temannya(Silvy, Nuraima, Agisa, Helena, Silvana).
"Anjirr... gua laper banget coiii" Teriak silvy.
"Apa kita nyeblak dulu?" Tanya agisa.
"Boljug(Boleh juga)" Jawab qia, nuraima, silvana, dan helena.
Dipertengahan jalan qia dan ke-5 teman temannya berpas-pasan dengan seorang pria tampan.
"Eh..." Ucap qia yang memberhentikan pria tersebut, dan pria itu hanya tersenyum kepadanya.
"Ada cewe ga?" Tanya qia yang memperlihatkan aura cegilnya.
"Gaada" Jawab pria tersebut.
"Yaudah. hati hati pulangnya ya" Ucap qia yang ingin menggodanya. aura cegilnya sangat terlihat bukan?haha.
"Eh iya makasih" Jawab pria tersebut sambil memberikan senyuman manis kepadanya.
Sesampainya di rumah qia tidak berhenti memikirkan pria yang tadi ia temui itu. Qia sangat penasaran kepadanya dan sangat tertarik kepada pria tersebut.
"Cowo tadi siapa ya, apa gua harus deketin dia ya, tapi gua baru putus 2 bulan masa udah mau deketin cowo lagi, bodo amat gua harus nyari tau dia siapa, gua tanya temen temen gua mending dah ntar" Ucap qia didalam hatinya.
~•~
Hari senin pun telah tiba, Semua murid SMK laora school pergi kelapangan untuk mengikuti kegiatan yang sangat membosankan, ya kegiatan Upacara. Sesaatnya qia turun kebawah untuk pergi kelapangan qia melihat pria itu yang sedang membenarkan dasinya, dia baris paling depan dan membuat qia salah pokus terhadapnya.
"Woii... cepetan napa lu qi" Teriak helena.
"E-eh... iya iya, sabar" Jawab qia yang langsung berlari menuju keteman temannya.
Upacarapun telah berlangsung, semua murid SMK laora school kembali kekelasnya masing masing. Tetapi tidak dengan qia dan teman temannya, Mereka ber-6 langsung pergi menuju kamar mandi perempuan hanya untuk lari dari jam pertama pembelajaran yang sangat membosankan.
Sudah hampir 15 menit mereka hanya berdiam dikamar mandi. Tetapi ada teman kelas yang menyusul mereka ber-6, akhirnya mereka pun kembali ke kelas dan memberikan alasan palsu kepada guru yang sedang mengajarnya.
"Kring...Kring(🔔)" bel yang ditunggu tunggu semua murid telah tiba, ya itu bel istirahat pertama.
"Akhirnya bisa makan" Ucap silvy yang pikirannya hanya makan, makan dan makan.
"Kalian mau jajan apa guys?" Tanya agisa.
"Gua es aja dah, tapi nitip ya" Jawab helena.
"Gua kayanya mau beli risol isi ayamnya si bunda de" Jawab qia sembari tersenyum.
"Apasi lo helena nitip nitip, punya kaki sama tangan masi berfungsi ya gunain lah" Ucap nuraima sembari tertawa kepada helena.
"Yaudah ayo takut keburu masuk, inget kita istirahat 30menit doang" Ucap agisa.
"Iya, mana belum ngantrinya lama lagi" Ucap silvana yang memberikan wajah pasrah.
Mereka ber-6 bergegas kekantin, tetapi ditengah lapangan qia melihat pria yang ia temui waktu itu sedang asik bermain bola bersama teman temannya.
"Ehh gua lupa mau nanya jir" Ucap qia.
"Nanya apaan dah" Jawab agisa yang kebingungan.
"Tuh cowo yang waktu itu gua godain kan" Tanya qia.
"Iya itu, kenapa?" Tanya agisa.
"CIEE...CIEE...CIEE" Sorak nuraima, helena, silvy.
"Apaan jir gajelas, gua cuma mau tau namanya doang" Tanya qia yang sedang malu di sorakin teman temannya.
"OHHHHH" Ejek helena.
"Itu namanya subhan, dia kelas 10 anjir" Jawab nuraima.
"Ohh subhan, anjir bocil. Btw 10 apa dia?" Tanya qia.
"Otkp 1" Jawab nuraima.
"SUBHANNN" Teriak qia sembari tersenyum.
Subhan hanya melihat dan tersenyum kepada qia tanpa memberikan 1 kata pun.
"Anjir gua yang malu pliss" Ucap nuraima pelan.
"Udah biarin aja biarin" Ucap silvana sembari berjalan menuju kantin.
"Emang ya tuh bocah cegil, gaada malu malunya" Ucap agisa yang menunduk karna malu oleh ulah temannya, qia.
Sesampainya di kantin qia masi membayangkan senyuman manis subhan, dia sampai tersenyum karna terbawa suasana.
Tidak lama kemudian bel istirahat pertama telah selesai. Semua murid SMK laora school masuk ke kelasnya masing masing.
~•~
Awal pertemuan yang begitu aneh. Tapi, apakah mereka akan menjadi dekat?.
Jangan lupa untuk vote & komen ya guys!!!
Ini first time aku buat cerita. So, kalo ada yang kurang kasih masukan/kritik/saran yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku & Kamu
Teen FictionTentang kamu dan cerita kita, kamu yang berparas tampan, berhati baik dan cerita kita yang selalu bahagia walaupun selalu ada pertengkaran. Kita adalah dua orang yang sama sama takut kehilangan. Akan kah kita akan terus bersama?