Kim Taehyung adalah seorang dokter bedah di Seoul Hospital yang dimana rumah sakit itu adalah milik keluarganya sendiri dan dia merupakan seorang dokter yang terkenal dingin dan cuek, taehyung berusia 27 tahun tapi sudah menjadi seorang duda anak satu. Taehyung bercerai dengan istrinya karena sang istri yang berselingkuh di belakangnya hal itu tentu saja membuat taehyung marah dengan istrinya dan berakhir menceraikannya, di tambah mantan istrinya tidak mau merawat sang putri hingga membuat taehyung ambil alih dalam merawat dan membesarkan putri mereka. Bahkan sejak putrinya lahir taehyung selalu mendapati mantan istrinya itu selalu sibuk dengan kegiatannya di luar sana hingga mengabaikan sang putri dan bahkan dengan terang-terangan mantan istri taehyung mengatakan jika memang tidak mengharapkan kehadiran Gia.
Kim Gia bayi cantik nan menggemaskan yang merupakan putri pertama taehyung dengan mantan istrinya, Kim Gia baru berusia 6 bulan tapi sudah diabaikan sejak lahir oleh ibunya. Saat taehyung bercerai dengan mantan istrinya Gia baru berusia 3 bulan dan sekarang bayi cantik itu hanya tinggal bersama sang appa saja, tapi walaupun taehyung seorang diri merawat Gia dia bersyukur karena ada hyung-hyungnya yang selalu membantu taehyung dalam merawat dan membesarkan Gia.
Jeon Jungkook 24 tahun seorang namja cantik dan sedikit bar-bar, tapi walaupun begitu jungkook orangnya penyayang terhadap anak-anak bagi jungkook anak-anak itu sangat menggemaskan, jungkook bekerja di cafe milik ayah Jimin sahabatnya. Jungkook memiliki seorang kakak yang sekarang merupakan seorang CEO di Jeon Crop yang tak lain adalah perusahaan milik sang appa, Jeon Crop adalah perusahaan terbesar nomor 2 setelah Kim Company. Lalu kenapa jungkook tidak ikut sang kakak bekerja di perusahaan dan malah memilih bekerja di sebuah cafe milik ayah sahabatnya?? Karena jungkook ingin menambah pengalaman baru dan lagian dia sama sekali tidak tertarik dengan dunia perkantoran seperti itu, bagi jungkook dunia luar lebih menyenangkan daripada dunia perkantoran. Selain itu tidak semua orang mengetahui jika jungkook adalah anak kedua dari Jeon Sehun karena jungkook menyembunyikan identitasnya jika dia berada di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctor Kim[taekook/vkook]✓
Romantikmenceritakan seorang dokter muda yang baru berusia 27 tahun tapi sudah duda anak satu?? kepo?? langsung cuss baca😁😁 Ingat cerita ini hanya karangan penulis jadi mohon bijak dalam membaca⚠️‼️ Happy reading!!! #taekook #vkook #bxb #🌚🔞