Dua bibir yang terus memangut saat mereka baru memasuki satu kamar hotel yang memasang sudah di siapkan khusus untuk pengantin baru.
Taehyung mendorong tubuh jungkook ke ranjang dan menindihnya tanpa melepas pangutan bibir mereka, jungkook mengalungkan tangannya di leher taehyung dan menekan kepala taehyung agar memperdalam ciuman mereka. Sedangkan taehyung taehyung bergerak melepas kancing kemeja yang di kenakan oleh jungkook, setelah kancing kemeja itu terlepas tangan taehyung mengelus sensual dada jungkook hingga membuat jungkook melengkuh di sela-sela lumatannya.
"Ughhh." Lengkuh jungkook
Mendengar lengkuhan seksi milik istrinya taehyung semakin gencar untuk menghancurkan bibir manis itu, tangannya sibuk mengoral hole jungkook dan entah sejak kapan taehyung melepas semua kain yang melekat pada tubuh jungkook...lalu taehyung memasukkan dia jarinya untuk memberi pemanasan pada hole sang istri.
"Ahh nghhh dadhh." Desah jungkook saat ciuman itu terlepas
Jungkook meremat kuat bahu taehyung untuk menyalurkan rasa sakit sekaligus nikmat yang dia rasakan pada hole nya.
"Kamu suka baby??." Tanya taehyung dengan suara rendahnya
"Yahh ahh akuhh suka emhhh." Jawab jungkook dengan mata yang merem melek karena ulah suaminya
Mendengar jawaban memuaskan dari istrinya taehyung semakin mempercepat gerakan jarinya di hole jungkook.
"Aghh dadhh cum nghhh emhh ahh."
"Keluarkan untukku baby." Ucap taehyung semakin mempercepat gerakan jarinya
"AGHH DADHH." Teriak jungkook mendongakkan kepalanya saat pelepasannya sampai
Hingga tak lama kemudian jungkook mencapai pelepasannya yang membasahi perut dan juga kemeja yang di kenakan taehyung.
CROT💦
CROT💦
CROT💦
Taehyung bersmirik saat jungkook keluar dengan sangat banyak hanya karena jarinya, lalu setelah itu taehyung mencondongkan wajahnya ke arah wajah jungkook melumat bibir tipis itu sebentar sebelum taehyung mengatakan sesuatu.
"Sekarang gantian puaskan dia baby." Ucap taehyung di depan wajah jungkook
Jungkook membuka matanya yang tadi terpejam lalu menyunggingkan senyumnya saat mendengar ucapan taehyung, jungkook pun langsung membalikkan posisinya menjadi di atas taehyung dan taehyung berada di bawah kukungan jungkook sekarang. Taehyung hanya diam ingin melihat apa yang akan di lakukan oleh istrinya ini, taehyung melipat kedua tangannya di atas kepala untuk di jadikan bantalan dan matanya yang fokus menatap ke arah istrinya.
Dengan gerakan yang lambat namun pasti jungkook mulai melepas gesper dan menurunkan resleting milik taehyung, setelah terlepas jungkook menurunkan celana serta dalaman milik suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctor Kim[taekook/vkook]✓
Romancemenceritakan seorang dokter muda yang baru berusia 27 tahun tapi sudah duda anak satu?? kepo?? langsung cuss baca😁😁 Ingat cerita ini hanya karangan penulis jadi mohon bijak dalam membaca⚠️‼️ Happy reading!!! #taekook #vkook #bxb #🌚🔞