Beberapa minggu kemudian Heejin sudah tidak lagi menampakkan wajahnya di hadapan taehyung dan juga jungkook, beberapa minggu itu juga keluarga kecil taehyung tampak bahagia tanpa gangguan dari yeoja gila yang tak lain adalah Song Heejin.
Pagi ini kegiatan jungkook seperti biasanya yaitu menyiapkan sarapan sebelum suami dan anaknya bangun, sekarang jungkook baru saja selesai menyiapkan sarapan untuk taehyung juga Gia. Setelah masakannya itu selesai jungkook langsung menatanya dengan rapi di meja makan.
"Nah sudah selesai, tinggal bangunkan hyung." Monolog jungkook
Saat jungkook ingin melangkahkan kakinya tiba-tiba kepalanya terasa pening, hingga dia reflek memegang sandaran kursi sebagai tumpuan.
"Ashhh, kenapa lagi ini." Monolog jungkook sambil memijat pelan pelipisnya untuk mengurangi rasa pusing yang di alaminya
"Kenapa akhir-akhir ini aku jadi sering pusing sih, mana punggung ku juga sering pegal-pegal padahal aku tidak melakukan pekerjaan yang begitu berat."
Jungkook terus memijat pelan pelipisnya hingga rasa pusing itu berangsur menghilang, setelah di rasa baikan jungkook kembali melanjutkan langkahnya menuju kamarnya untuk membangunkan taehyung.
Setelah sampai di dalam kamar jungkook pun berjalan ke arah ranjang dan membangunkan taehyung.
"Hyung, bangunlah." Ucap jungkook sambil menggoyangkan lengan taehyung
"Emm." Gumam taehyung saat tidurnya sedikit terusik
"Ayo bangun hyung, sarapan...bukankah hyung katanya hari ini ada jadwal operasi pagi." Ucap jungkook lagi
Taehyung pun menggeliatkan badannya sebelum matanya benar-benar terbuka. Lalu kemudian taehyung pun membuka matanya dan langsung bertatapan dengan manik bulat jungkook yang kini tengah berada di hadapannya.
"Baby." Ucap parau taehyung
"Bangun, cuci muka mu lalu pergi sarapan hyung...baru setelah itu nanti mandi dan berangkat kerja." Ucap jungkook
"Emm oke." Jawab taehyung
Taehyung pun langsung bangun dari tidurnya dan segera beranjak dari ranjang untuk menuju kamar mandi mencuci mukanya. Setelah taehyung pergi ke kamar mandi jungkook mulai membersihkan ranjang yang terlihat berantakan, di rasa sudah rapi jungkook pun berjalan keluar dari kamar untuk menuju kamar Gia yang bersebelahan dengan kamar milik taehyung dan juga jungkook, kenapa harus di samping kamar taekook dan kenapa tidak di lantai bawah saja?? karena jika nanti Gia menangis sewaktu-waktu jungkook tidak perlu naik turun tangga untuk melihatnya.
Saat jungkook masuk ke dalam kamar Gia yang dia lihat pertama kalinya adalah si bayi cantik itu tidur dengan posisi miring sambil memeluk boneka beruang pemberian dari Jimin beberapa hari yang lalu.
Jungkook pun mendudukkan dirinya di samping Gia lalu mulai membangunkan bayi cantik itu dengan elusan lembut di kepalanya.
"Sayang...bangun yukk, kita sarapan bersama dengan appa." Ucap jungkook masih terus membangunkan putrinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctor Kim[taekook/vkook]✓
Romancemenceritakan seorang dokter muda yang baru berusia 27 tahun tapi sudah duda anak satu?? kepo?? langsung cuss baca😁😁 Ingat cerita ini hanya karangan penulis jadi mohon bijak dalam membaca⚠️‼️ Happy reading!!! #taekook #vkook #bxb #🌚🔞