"lah? Dimatiin"
Ucap irana bingung knp tiba tiba dimatiin?Irana saat ini jg ada di taman, jarak irana dengan rajif diblng cukup dekat kira kira berjalan 15 langkah saja sudah Sampai, irana duduk di kursi taman yang telah disediakan, ia melihat asya, rajif, agung, Deril dan perempuan yang irana tak kenal itu siapa?, kenapa Deket banget sama rajif? Siapa dia? Kenapa asya tdi di telepon ngehindar saat aku menanyakan perempuan itu?
Sedari tadi pertanyaan pertanyaan itulah yang terlontar di pikiran irana."Aduh ran, knp Lo mikir gini. Rajif tuh bukan siapa siapa Lo, dia jg berhak Deket dengan cewek sekitarnya atau cewek yang ia suka. Inget ran inget kalo Lo itu bukan siapa siapanya. Sekali lagi BUKAN SIAPA SIAPA NYA jdi gausah cemburu"
Batin irana***
Semenjak kejadian waktu itu irana tidak pernah menghubungi asya lagi dan skrng sudah tidak berjumpa lagi dengan rajif, karena irana tidak mau merusak hubungan rajif dengan perempuan yang kemaren itu ia lihat di taman.
Malam ini di Hambalang akan mengadakan acara, jdi akan banyak tamu di Hambalang. Rajif dan teman temannya cukup sibuk di acara itu karena mereka kali ini yang bertanggung jawab dalam acara itu.
Rajif dan Yara sibuk menyambut para tamu, sedangkan asya, agung dan Deril di dalam menyiapkan apa yang sedang dibutuhkan di sana.
Irana diundang untuk menghadiri acara itu, walau sebenarnnya irana enggan mau dtng tetapi ia segan kalo tidak datang jdi mau bagaimana pun ia harus dtng, alasan irana tidak mau datang adalah ia malas bertemu dengan rajif karena takut menimbulkan konflik antara ia dan rajif apalagi sampai bertemu dengan perempuan itu, irana sangat takut. Dan malam ini ia bertekad untuk datang tetapi ia ingin menghindari kontak bersama rajif dan teman temannya tentunya.
Malam ini irana memakai dress putih dan pita yang menghiasi rambut nya. Saat irana hendak masuk ke dalam irana di sambut oleh yara dan rajif, keliatan banget kalo Yara dan rajif saat itu sangatlah dekat, saling menggandeng tangan satu sama lain. Pdhl irana sewaktu ingin datang bertekad untuk tidak ingin melihat rajif tetapi baru saja masuk eh udah jumpa scare rajif di depan pintu masuk.
Gimana perasaan irana? Mending jangan tanya lagi deh, setelah dibuat salting salting nya kemaren skrng malah dibikin tantrum. Tapi ya mau gmn yah, irana jg tau kalau rajif itu bukan siapa siapa nya dan jg irana tau mungkin kalo dia bukan type rajif.
Irana pun duduk di meja yang sudah disediakan ia duduk sendirian, karena ia bosan ia memilih untuk memainkan ponsel nya. Baru saja buka ponsel skrng udh di gemparkan sama medsos tentang hubungan rajif dan Yara, sdh tau lah kalo irana itu cegils akut, apa ga terpotek potek hatinya. Pantesan waktu itu asya mematikan handphone nya ternyata karena ini perempuan yang ditanyakan irana itu pacarnya rajif.
Isi komentar postingan yang gosipin Yara dan rajif pacaran :
@cemut.masrajif : huaaa potek hati ku mass
@raluvt : mas rajif ku!!!
@bodycure : pacar nya cantik cuy, baru aja mau bersyukur eh udh dibikin insecure lgi :(
@ra.for_rajif02 : i'am fine i'am okey, gwencana
@olive : potek hati ku mass💔
"Udah ah males jg disini jdi bedmud gw"
Gerutu iranaAsya yang sedang berdiri di pojok melihat irana sedang duduk di kursi dengan wajah yang kurang semangat.
"Mas agung"
Ujar asya ke agung
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas² Jawa itu Milikku!!! (ON GOING)
Teen FictionSeorang desainer yang menyukai seorang sekertaris pribadi menham dan menjalani hubungan dengan nya secara privat.