Bab 1

951 21 0
                                    

Disebuah kamar terdapat lelaki cantik yang sedang tidur bernama Jung Beomgyu atau biasa di panggil Beomi.

Lalu pintu kamar beomgyu terbuka dan masuk lah seorang lelaki yang terlihat cantik meskipun umur nya sudah memasuki umur 38 tahun ia adalah Jung Taeyong maminya Beomi.

"Beomi bangun sayang, ini hari pertama kamu masuk senior high school" kata taeyong yang berusaha membangunkan beomgyu yang sulit dibangunkan jika sudah tertidur.

"Mmm... masih ngantuk mi" kata beomgyu sambil bergumam dengan mata yang masih tertutup.

"Kalo kamu gak bangun sekarang nanti kamu ditinggal sama papi loh kan semalam papi dah janji sama beomi kalo dihari pertama beomi masuk papi yang nganterin beomi sekolah sebelum papi pergi keluar kota untuk ngurus pembukaan cabang baru papi, Hayo beomi lupa ya" kata taeyong.

"Iya mi, beomi udah bangun kok bilang papi jangan tinggalin beomi kan papi dah janji sama beomi" kata beomgyu sambil membuka matanya dan mulutnya yang manyun.

"Ya udah makanya sana mandi rapih-rapih jangan lama-lama nanti ditinggal papi bener loh" kata taeyong sambil mengusap kepala beomgyu dengan sayang.

"Iya mi" kata beomgyu sambil berjalan kearah kamar mandi.

SKIP

Setelah beomgyu dah selasai mandi dan sudah rapih menggenakan seragam beomgyu langsung mengambil tasnya dan turun kebawah untuk sarapan bersama.

"PAGI SEMUANYA" teriak beomgyu setelah sampai dimeja makan.

"Ya ampun beomi padahal mami sering bilang sama kamu untuk jangan sering teriak seperti itu bikin kaget tau" jawab taeyong sambil menatap beomgyu kesal karna dirinya kaget saat beomgyu datang langsung teriak seperti itu.

"Hehehe... iya mi maaf kelepasan" kata beomgyu dengan senyuman penyesalan karna membuat maminya kaget.

"Pagi juga princess nya papi sini duduk kita sarapan dulu" kata jaehyun papi nya beomgyu.

"Pagi juga adek nya kakak" kata mark kakak pertamanya beomgyu sambil tersenyum hangat pada beomgyu.

"Pagi juga kebo" kata jeno abang beomgyu yang kedua sambil tersenyum jahil.

"Ishh... beomi bukan kebo" kata beomgyu sambil bibir dimanyunin

"Loh kan emang bener kebo, kalo buka kebo juga pasti gak susah dibangunin sama mami" kata jeno yang masih ingin menjahili adik nya itu.

"Pagi juga beomi" kata sungchan kembarnya beomgyu beda 5 menit sambil tersenyum.

"Sudah jangan berantem didepan makanan gak baik, lebih baik sekarang kita makan sebelum kalian telat" kata taeyong melerai pertengkar beomgyu dan jeno

"Baik mi" kata jeno dan beomgyu berbarengan

Setelah selesai sarapan taeyong pun mengantar suami dan anaknya sampai depan pintu rumah.

"Mark berangkat ya mi" kata mark setelah mencium pipi maminya dan langsung masuk kedalam mobilnya yang biasa ia bawa untuk pergi ke kampus.

"Iya hati-hati bawa mobilnya" kata taeyong

"Jeno juga berangkat ya mi" kata jeno setelah mencium pipi maminya dan lansung naik ke motor sportnya.

"Iya hati-hati bawa motor nya jangan lupa kabar mami kalo pulang telat" kata taeyong

"Mi, beomi berangkat sekolah ya jangan kangen loh sama beomi" kata beomgyu setelah mencium maminya sambil tersenyum tengil dan langsung masuk ke mobil papinya.

"Uchan juga mi" kata sungchan setelah mencium pipi maminya dan lansung masuk ke mobil papinya.

"Mi, Papi berangkat kerja ya nanti pulangnya papi bawain oleh-oleh" kata jaehyun setelah mencium kening sang istri

"Iya hati-hati bawa mobilnya, jaga kesehatan selama disana aku gak mau kamu sampai sakit apalagi tanpa aku disamping kamu, dan yang paling penting jaga hati jangan sampai berpaling dari aku, aku gak mau ada orang lain dihubungan kita" kata taeyong sambil menatap serius jaehyun.

"Iya, lagi juga mana ada sih yang bisa nyingkirin kamu dihati aku gak ada yang bisa karna aku sangat mencintaimu" kata jaehyun menatap mata taeyong dengan serius.

"Papi cepetan kita berangkat beomi sama uchan bisa telat dihari pertama nih kalo mau bucin nanti aja tunda dulu beomi gak mau telah masuk sekolah nya" kata beomgyu dari dalam mobil

"Iya kita berangkat sekarang" kata jaehyun setelah mencium singkat bibir sang istri taeyong dan langsung masuk kedalam mobil sebelum anak nya nangis jika benar-benar telat masuk sekolah.

#Okey sampai disini dulu nanti dilanjutin maaf kalo gak bagus ceritanya karna ini baru pertama kali bikin

My Cute Beomi (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang