Bab 3

364 16 0
                                    

Skip

Setelah bel istirahat  ber bunyi para murid langsung pergi ke kantin tidak terkecuali beomgyu dan sungchan yang langsung menuju ke kantin.

"Beomi mau pesen makan apa biar uchan aja yang pesen" kata sungchan.

"Gak mau beomi mau liat-liat yang mau beomi makan" kata beomgyu.

"Hah... ya sudah uchan mau pesen makanan dan sekalian cari bangku untuk kita makan" kata sungchan.

"Okey... kalo gitu beomi mau liat-liat dulu bye" kata beomgyu.

Beomgyu langsung pergi melihat-lihat ada makanan apa saja dikantin itu.

Brukkk...

"Aduh pantat mulus beomi" kata beomgyu mengaduh sakit sambil mengelus pantatnya yang kesakitan.

Karna beomgyu terlalu fokus melihat-lihat makanan sampai tidak melihat ada orang didepan nya sampai tak sengaja tertabrak.

Beomgyu langsung melihat keatas karna posisinya masih terduduk karna jatuh tertabrak, ingin melihat siapa yang ia tabrak tapi yang ia tabrak hanya melihatnya sebentar dan langsung pergi meninggalkan beomgyu yang masih terduduk karna jatuh.

"Beomi kau tak apa" kata sungchan khawatir mendekati beomgyu yang jatuh terduduk sambil membantu beomgyu berdiri.

"Uchan pantat beomi sakit" kata beomgyu sambil manyun.

"Kita ke rumah sakit aja ya" kata sungchan.

"Gak mau nanti juga ilang sendiri" kata beomgyu.

"Ya udah kita ke uks aja ya" kata sungchan sambil memapah beomgyu ke uks.

Setelah sampai di uks sungchan langsung membaringkan beomgyu di kasur.

"Mau makan apa nanti uchan bawain tadi kan belom sempat makan" kata sungchan.

"Beomi mau ayam geprek aja sama susu" kata beomgyu.

"Ya udah tunggu sebentar ya" kata sungchan.

Beomgyu pun menunggu sungchan sambil bermain hp.

Tidak lama sungchan pun tiba sambil membawa pesanan beomgyu.

"Nih makanannya" kata sungchan sambil memberikan makanan pesanan beomgyu.

"Terimakasih uchan" kata beomgyu sambil tersenyum manis ke arah uchan.

Setelah beomgyu dan sungchan selesai makan tak berapa lama jeno pun dateng ke uks setelah mendapat kabar dari sungchan kalo beomgyu habis jatuh tertabrak orang dan sedang berada di uks, jeno pun bergegas langsung ke uks untuk mengecek keadaan beomgyu meskipun mereka berdua sering ribut tapi jeno sangat sayang pada adiknya itu meski nyebelin.

"Beomi gak papa ada yang sakit gak apa perlu kerumah sakit aja biar di periksa dokter" kata jeno khawatir.

"Gak kok bang udah gak terlalu sakit kayak tadi kok udah mendingan" kata beomgyu.

"Atau ijin pulang aja ya abang anterin beomi pulang" kata jeno.

"Gak bang beomi udah ngak ngerasain sakit lagi kok nih dah sembuh" kata beomgyu dengan tatapan memelas.

"Pokok nya abang anterin pulang atau kita kerumah sakit beomi pilih yang mana" kata jeno tegas.

"Ya udah iya pulang" kata beomgyu pasrah.

Beomgyu pun dianter jeno pulang dan jeno langsung kembali ke sekolah setelah memastikan adik nya sudah masuk kedalam, setelah beomgyu masuk melewati ruang tv ada maminya yang sedang duduk disofa sambil menonton tv.

"Loh kamu dah pulang beomi" kata taeyong langsung menatap beomgyu heran dan langsung mengecek hp untuk menanyai kenapa beomgyu sudah pulang sebelum jam nya pada jeno dan sungchan,setelah taeyong mengetahui alasan kenapa beomgyu sudah pulang langsung taeyong melihat beomgyu dengan tatapan khawatir.

"Ya ampun beomi kamu gak papa kan gak ada yang sakit kan kalo ada yang sakit kita kerumah sakit ya" kata taeyong.

"Gak ada mi jadi gak perlu kerumah sakit beomi cuma butuh istirahat aja mi kalo gitu beomi ke kamar ya" kata beomgyu yang berpamitan ke pada maminya bahwa beomgyu ingin ke kamar untuk mengistirahatkan dirinya.

"Syukur deh kalo beomi gak kenapa-napa, ya udah istirahat nanti mami bangunin kalo makan malem nya dah jadi okey..." kata taeyong sambil mengusap kepala beomgyu dengan sayang.

"Okey... mi" kata beomgyu yang langsung ke kamar setelah maminya selesai mengusap kepalanya.

Beomgyu pun sampai dikamarnya bergegas menganti seragamnya dengan piyama bermotif beruang dan langsung berbaring diatas kasur tidak lama pun beomgyu langsung tertidur.

#Next gak ya menurut kalian bagus gak

My Cute Beomi (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang