Skip
Dipagi hari yang cerah seperti biasa beomgyu masih tertidur lelap dikasurnya.
Taeyong pun masuk ke kamar beomgyu.
"Beomi sayang ayo bangun nanti kamu terlambat masuk sekolah loh" kata taeyong yang berusaha membangunkan beomgyu.
"Hmm... masih ngantuk mi" kata beomgyu yang masih memeluk bonekanya sambil tidur.
"Yakin gak mau dianterin sekolahnya sama kak mark" kata taeyong membujuk beomgyu agar bangun.
"Memang kak mark gak sibuk" kata beomgyu yang langsung terbangun mendengar kata kak mark kakak kesayangan beomgyu.
"Gak kak mark hari ini gak terlalu sibuk kata kak mark masih bisa nganterin beomgyu kesekolah baru kak mark ke kampus" kata taeyong menjelaskan.
"Kalo gitu beomi mau mandi dulu" kata beomgyu yang langsung bangun dan berjalan kearah kamar mandi.
Skip
Beomgyu pun langsung turun menghampiri meja makan.
"GOOD MORNING SEMUANYA" Kata beomgyu sambil teriak berjalan menghampiri meja makan.
"Beomi kan sudah mami bilang jangan teriak-teriak ini masih pagi loh " kata taeyong memperingati beomgyu untuk tidak teriak-teriak.
"Maaf mami beomi salah, beomi lupa apa kata mami kalo beomi dilarang teriak-teriak" kata beomgyu dengan tatapan bersalah sambil berdiri tak jauh dari taeyong.
"Ya udah lain kali jangan dilakukan lagi kalo beomi masih melakukan nya maka mami akan memberikan beomi hukuman okey" kata taeyong memberi peringatan.
"Iya mi maaf gak akan beomi ulangi" kata beomgyu yang menunduk.
"Ya udah beomi duduk ayo kita mulai sarapan" kata taeyong menyuruh beomgyu duduk.
"Iya mi" jawab beomgyu yang langsung duduk disebelah maminya berhadapan dengan jeno.
Setelah mereka selesai sarapan taeyong langsung keluar untuk mengantarkan suami dan anak-anaknya sampai depan pintu.
Jaehyun, Mark dan jeno langsung berjalan ke garasi untuk mengambil kendaraan mereka.
Jaehyun pertama keluar mengendarai mobil menghampiri taeyong, beomgyu dan sungchan.
"Papi pergi kerja, beomi sama uchan berangkat sekolah nya di anterin sama kak mark ya" kata jaehyun sambil mengusap kepala beomgyu dan sungchan.
"Iya pi gak papa kok papi hati-hati di jalan ya cari duit yang banyak buat jajan beomi ya pi" kata beomgyu sambil mencium pipi jaehyun.
"He..he.. " kata jaehyun sambil terkekeh lucu melihat kelakuan anak manis nya.
Jaehyun juga mencium pipi taeyong dan langsung berpamitan pergi pada mereka.
Tidak lama jeno keluar dengan motor sport nya berhenti didepan maminya untuk pamitan.
"Mi jeno berangkat ya" kata jeno sambil mencium pipi taeyong.
"Iya hati dijalan jangan ngebut-ngebut" kata taeyong memperingati jeno.
"Iya mi" kata jeno.
"Dek gua berangkat duluan ya sampai bertemu disekolah ya" kata jeno sambil mengacak rambut adiknya.
"Ck bang" kata sungchan kesal rambutnya diberantakin oleh jeno.
"ABANG RAMBUT BEOMI BERANTAKAN AAAAAAAAAA....." kata beomgyu teriak histeris rambut nya yang sudah rapih malah diberntakin sama jeno.
"Hehe... maaf dah abang jalan duluan bye" kata jeno yang langsung menaikin motornya langsung pergi ke sekolah.
Mark pun sudah mengeluarkan mobil nya yang langsung berhenti di depan mami dan adiknya.
"Mi mark berangkat ya" kata mark langsung mencium pipi taeyong.
"Iya hati-hati dijalan" kata taeyong.
"Iya mi, ayo dek masuk ke mobil" kata mark menyuruh adiknya masuk kemobil.
"mih beomi berangkat sama kak mark ya" kata beomgyu sambil mencium pipi taeyong.
"Iya belajar yang rajin ya" kata taeyong.
"Iya mih" kata beomgyu melambaikan tangan kearah taeyong saat ia sudah masuk kemobil mark.
Taeyong pun membalas melambaikan tangan kebeomgyu yang sudah masuk kedalam mobil mark bersama mark.
"Uchan juga berangkat ya mi" kata sungchan mencium pipi taeyong.
"Iya yang rajin belajarnya" kata taeyong.
"Iya mi" kata sungchan langsung masuk kedalam mobil mark.
Skip
Disekolah
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Beomi (Hiatus)
Fanfictionini hanyalah karangan jangan dibawa serius okey. yang homophobic silah kan diskip maaf kalo hasilnya gak bagus baru pertama kali soalnya