Bab 6

246 15 0
                                    

Mobil mark sudah sampai di sekolah adik nya, mark langsung keluar dari mobilnya untuk membukakan pintu mobil untuk beomgyu keluar, sungchan langsung keluar saat mark keluar.

Setelah si kembar namun tidak identik itu sudah keluar dari mobil langsung berdiri didepan mark.

"Adeknya abang yang semangat sekolahnya, yang rajin belajarnya ya" kata mark kepada adiknya.

"SIAP KAK MARK" kata beomgyu dengan semangat didepan mark.

"Iya kak" kata sungchan.

"Ya udah kak mark berangkat ke kampus dulu kalian langsung masuk ke kelas sana" kata mark sambil mengusap kepala sungchan dan beomgyu.

"Iya kak hati-hati dijalan" kata sungchan dan beomgyu.

Mark pun langsung masuk kedalam mobil setelah melihat kedua adiknya berjalan memasuki area sekolah ia langsung menjalankan mobilnya menuju kampus.

Sungchan berjalan kearah kelas sambil bergandengan tangan dengan beomgyu.

Setelah sampai dikelas sungchan duduk dibangku yang bersebelahan dengan beomgyu.

"Beomi hari ini uchan dah daftar eskul basket jadwal pertemuannya hari ini jadi uchan telat pulangnya ada bang jeno juga yang sebagai ketua team basket, beomi nanti pulang minta di jemput apa mau nunggu uchan dan bang jeno selesai eskul basket?" kata sungchan bertanya ke beomgyu.

"Hari ini juga beomi ada jadwal eskul musik jadi nanti beomi akan tunggu uchan sama bang jeno aja" kata beomgyu.

"Ya udah nanti kalau eskul musik beomi dah selesai duluan beomi langsung ke lapangan basket aja ya" kata sungchan.

"Iya uchan" kata beomgyu.

Skip

Bel istirahat sudah berbunyi para murid langsung pergi keluar dari kelas masing-masing.

"Beomi ayok kita ke kantin" kata sungchan yang sudah merapihkan buku dan alat tulis nya ke dalam tas.

"Iya tunggu sebentar" kata beomgyu yang masih merapihkan buku dan alat tulisnya.

"Dah ayok" kata beomgyu setelah merapihkan buku dan alat tulisnya kedalam tas.

Sungchan dan beomgyu pun berjalan menuju kantin sambil bergandengan tangan.

Setelah sampai di kantin beomi langsung melihat-lihat ada makanan apa yang ingin dimakan beomi untuk hari ini.

"Beomi mau makan apa biar uchan yang pesan beomi cari tempat duduk yang kosong aja" kata sungchan khawatir kejadian saat itu ter ulang kembali.

"Hmm... beomi mau makan gimbap" kata beomgyu sambil melihat penjual gimbap.

"Ya udah uchan pesenin dulu dah beomi cari tempat duduk ya" kata sungchan.

"Ok beomi cari tempat duduk bye uchan" kata beomgyu berjalan mencari bangku yang kosong.

Dan akhir beomgyu menemukan bangku kosong di ujung kantin, dan beomgyu pun langsung duduk disana sambil memainkan hp.

Tak lama ada yang menghampirinya.

"Hai boleh kenalan gak" kata seseorang yang berdiri didepan meja beomgyu yang menatap beomgyu penuh harapan.

"Ah... iya boleh salam kenal aku beomgyu, jung beomgyu" kata beomgyu yang melihat orang yang menghampirinya untuk berkenalan dengan dan langsung membalas jabat tangan orang didepannya.

#dah ya sampai disini dulu nanti sampai bertemu di chapter berikutnya tapi kira-kira siapa ya yang datang ke meja beomgyu untuk mengajak kenalan beomgyu

#Okey see you later

My Cute Beomi (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang