"Kenalin namaku chenle, nakamoto chenle senang berkenalan dengan mu" kata chenle yang bersalaman dengan beomgyu sambil tersenyum senang ke arah beomgyu.
"Ah... iya salam kenal" kata beomgyu sambil tersenyum.
Chenle langsung duduk di depan beomgyu sambil tersenyum kearah beomgyu.
"Kau tau kita sekelas loh, padahal tadi pas kamu dateng ke kelas aku tuh dah pengen ajak kenalan kamu tau tapi gak jadi setiap aku mau deketin kamu ada aja gangguan" kata chenle kepada beomgyu.
"Oh ya, kamu dah pesen makanan" kata beomgyu bertanya pada chenle.
"Sudah aku nitip pesanan ku sama temanku" kata chenle.
Tidak lama sungchan datang membawa makanannya dan beomgyu.
"Nih makanannya" kata sungchan sambil duduk di sebelah beomgyu.
"Makasih uchan" kata beomgyu sambil tersenyum kepada sungchan.
"Iya sama-sama" kata sungchan lalu menantap chenle sebentar setelah itu menatap beomgyu.
Beomgyu yang melihat sungchan yang melihat ke chenle lalu kedirinya langsung tersadar bahwa sungchan belum mengenal chenle.
"Oh... iya uchan kenalin ini chenle teman sekelas kita dan chenle kenalin ini sungchan kembaran ku" kata beomgyu sambil menatap merekan berdua.
"Sungchan" kata sungchan bersalaman dengan chenle.
"Chenle, salam kenal semoga kita bisa menjadi teman ya" kata chenle yang menyambut salaman sungchan.
Setelah itu teman chenle sudah datang mendekati chenle sambil membawa makanannya dan chenle.
"Nih makanannya le" kata teman chenle memberikan makanan chenle sambil duduk di sebelah chenle.
"Makasih,oh... kenalin mereka kembar yang mukanya manis namanya beomgyu trus satunya lagi namanya sungchan" kata chenle memperkenalkan sikembar kepada temannya itu.
"Beomgyu" kata beomgyu yang bersalaman dengan teman nya chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Beomi (Hiatus)
Fanfictionini hanyalah karangan jangan dibawa serius okey. yang homophobic silah kan diskip maaf kalo hasilnya gak bagus baru pertama kali soalnya