Prolog

185 86 9
                                    

Pada suatu hari, di tengah gemerlapnya kehidupan sekolah, terdapat seorang anak perempuan yang memesona bernama Claire Gabriella Anastasya. Dikenal sebagai murid yang tidak hanya cantik namun juga sangat berprestasi di berbagai bidang. Kehidupan harmonis keluarganya turut memberikan warna tersendiri dalam eksistensinya. Sebagai anak seorang Guru, kecerdasannya tercermin jelas, mewarisi intelektualitas dari sang ibu.

Namun, takdir mempertemukan Claire dengan seorang anak laki-laki yang bertolak belakang yang bernama Alvaro Alexander. Meskipun tampan, namun laki-laki ini dikenal sebagai pria yang bengal, dengan sikap yang terkadang terbilang kurang ajar namun,walaupun begitu Alvaro sangat peduli dengan sekitarnya .Ironisnya, keadaan Alvaro yang begitu kontras justru memikat hati Claire, membangkitkan rasa penasaran yang tak terduga dalam dirinya.

Dalam perjumpaan antara kecerdasan dan kenakalan, antara keanggunan dan keterampilan, terbentuklah ikatan tak terduga antara Claire dan Alvaro. Pertanyaan pun muncul, mampukah perbedaan merangkul persamaan, ataukah justru kontras itu sendiri yang melahirkan keunikan dan daya tarik di antara keduanya? Hanya waktu yang akan menjawab, mengurai benang kisah tak terduga di antara Claire Gabriella Anastasya dan Alvaro Alexander.

Menjelajahi Labirin CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang