•BAB 15

9 3 0
                                    

Keesokan harinya sekelas serentak membolos sekolah sesuai kesepakatan kelas, ria mengajak kita bersama- sama untuk berpergian ke pantai sebelum ujian, biar ngak stres kata ria.

Yuk boleh" jarang juga kita ke pantai sahut alma, boleh tuh jam berapa nih? Pagi aja ges biar sekalian liat sunrise kata ella, wahh bagus tuh sekalian cari sarapan disana kata llma.

Keesokan harinya mereka berkumpul ke rumah ayu dengan menggunakan mobil yang di sopiri oleh dipta kemanapun ayu pergi dipta akan selalu menemani ayu dan akan selalu mengantarkannya.

sesampainya di pantai sebagian dari mereka membeli sarapan, sisanya mereka turun ke bawah melihat sunrise dan menikmati angin pantai.

Ria dan lia mengelar tikar sedangkan ayu, ella, dan alma membeli sarapan. Ilma dan ine membeli camilan. Dipta memarkirkan mobil nya. Setelah 5 menit kemudian Alex, Bagas, Arga, Zayyan Dan Eza pun mendatangi dipta ke pantai.

"Heh bro udah dari tadi"? Kata Zayyan

" Sekiar 5 menit " Kata Dipta

" Lo di sini sendiri? " Kata Bagas

" Kagak, gue nganterin Ayu dan sohib- sohibnya" Kata Dipta.

" Widihhh tinggal di gass aja tuhh kiw" Kata Bagas.

" Pala lu gue takut sama lia, gue harus izin lia dulu lo tau kan lia orang nya kayak gimana " Kata Dipta.

" Iyaa pawang nya ngeri anjay" Kata Eza

" Biasa aja " Kata Alex

"Ya kann looo.... Kata Bagas"

" Looo Apa?" Kata Alex

" Gak papa, Ra sido" Kata Bagas

"Eeeh kalian kesini juga?" Kata Ayu

" Iya nemenin Dipta "Jawab Bagas dan Eza

" Eeeh Ada Lia, Hallo Lia " Kata Arga

Alex pun menatap Arga dengan tatapan tajamnya.

" Santai aja dong ngeliatin nya nyapa doang " Kata Arga

" Hmmmm " Kata Alex

" Hmmm Hi " Kata Lia Dengan datarnya

" Yuk ke pantai kalian gak bosen apa di parkiran trss gini " Kata Ria

" ayooo jawab semua "

Setelah sampai di pantai seperti biasa sahabat- sahabat Lia bermain air dan berfoto. Berbeda dengan Lia, Lia hanya duduk di karpet sambil memakan camilan nya dan mendengarkan musik di handset nya. Lia pun merasakan ketenangan yang sangat luar biasa mungkin karena masih pagi pantai nya sepi.

Mau gak? " Kata Alex

" Gak Makasih " Kata Lia Tanpa Menoleh Sedikit pun.

" Yauda kalau gak mau , mau tak makan" Kata Alex.

Saat Alex hendak memakan Bakso bakar Lia segera mengambil Bakso bakar itu dari Alex.

Alex kaget sambil tersenyum melihat tingkah Lia, Lucu gumam Alex.
"Apa liat - liat" Kata Lia.

"Kamu ngambil Bakso aku" jawab Alex

" Yauda nih tak tukeran sambil menyodorkan uang ke Alex ".

" Gausah " Kata Alex

Tanpa mereka sadari Arga, Zayyan, Arga, Dipta, Bagas, Eza Sudah melihat mereka sejak tadi..

"WOYY SUKA TU BILANG, NAKSIR TU BILANG LEX" Teriak Arga

✨7 Good Fellas ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang