• BAB 12

9 4 0
                                    

            ✨SAAT JAM ISTIRAHAT ✨

Lia, Ella dan Citra,Erna memasuki lapangan basket dengan masing masing memasang wajah menantang. Yang satu memasang wajah menyebalkan

"Gue bakalan kalahin Lo Lia" batin Citra .

"Liat aja nanti Citra " batin lia seraya tersenyum licik yang ia lemparkan ke Citra".

Citra hanya memalingkan mukanya ke lain arah lain.

Semua orang orang yang tadi ada dilapangan disuruh mundur karna pertandingan sengit ini akan segera dimulai.

"OKE KITAA MULAI PERTANDINGAN INI, BOLA AKAN GUE LEMPAR KE ATAS DAN KALIAN BERDUA HARUS NANGKEP JIKA LIA  YANG NANGKEP JADI DIA DULUAN YANG MULAI.

" Ujar Ria selaku wasit dipertandingan dari Lia dan Citra.

"OKE" Jawab keduanya dengan serentak.

Bisa Citra dan Lia lihat, bola basket mulai melambung tinggi. Dan dari mereka berdua harus ada salah satu yang menangkapnya.

Bola pun melambung tinggi ke langit dan jatuh ke bawah dengan cepat, dengan cepat Lia  mengambil bola basket yang hendak jatuh ke bawah, alhasil Lia lah yang mendapatkan pertama main, Lia dengan lihai men-drible bola basket ke arah ring basket Citra.

"Eh Bjir", kok Lia jago banget yaa" gumam Citra dan erna sambil berdecak rasa kagum kepada Lia".

Lia terus menggiring bola basket tersebut ke ring basket tempat Citra , Citra yg melihat Lia  sudah ingin melompat ingin memasukkan bola tersebut kedalam ring basket Citra , Citra tidak tinggal diam ia langsung mengambil bola dari tangan Lia  dan langsung men-drible bola tersebut ke arah yang berlawanan yaitu arah ring basket Lia.

"Heh Lia direbut itu bola basket nya jangan Bengong Trs Bego " Kata Ayu dengan Hebohnya.

Saat Citra ingin memasukan bola Ella segera merebut bola basket dari Citra

" Sialan lo Ella " Kata Citra.

" Rebut dong kalau bisa gak cuman ngumpat  mulu kata Ella".

" Erna rebut bola nya kata citra "

" HEHH CITRA JANGAN BANYAKAN BACOT kata Ria".

" Semangat cinta - cinta ku " Kata Ilma

" Semangat sayang ku " Kata Alma

Dan akhirnya Ella memasukan bola basketnya ke ring basket Citra dan alhasil membuat para penonton yg mendukung Ella Dan Lia girang gembira dan bertepuk tangan seraya bersorak sorak karna Citra kalah poin dari lia.

Citra yang melihat itu hanya senyum- senyum licik

"Liat aja Ella Lo bakalan gak bisa menang batin Citra ".
Citra pun mengambil alih bola yang ada di tangan Ella kemudian dengan cepat ia drible ke arah ring basket Lia.

"Weh curang anjeng" teriak Ella mengejar Citra .

"Coba aja Lo ambil, kalo bisa"

Dan akhirnya saat Citra  ingin memasukan bola basket ke dalam ring basket Ella
alhasil bola basket  itu pun jatuh ke tangan Lia, Lia pun men dribble bola basket ke ring Citra Dan Alhasil Lia pun mencetak poin kali ini Lia dan Ella Pun menang.
2-1

"Prit! Prit! Prit! Priit!!"

Suara peluit yang ditiup oleh Ria pun mampu membuat suasana menjadi lebih gemuruh, pasalnya di pertandingan sengit ini dimenangkan oleh Lia Dan Ella.
"Anjay menang bosss".kata Ayu
" Keren banget temen gue". Kata Ria
Waahh ya jelass nongg, kerja sama nih wkwkwkk kata Ella.
Yuk ke kantin laper banget gue abis tanding sama tu circle sebelah. Kata Ella
"Gassssssss" ( Serentak Satu Circle)

To Be Continue✨

✨7 Good Fellas ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang