• BAB 2

11 5 0
                                    

Setelah Pulang sekolah

" kringggg... Kringgg... Kringg..... "

Semua murid keluar kelas, Ria bertanya pada  Alma kemana ya Lia? Kok gak keliatan?

Gak tau jawab mereka kompak.

Tiba - tiba terdengar keributan di lapangan baket ... Mereka pun segera melihat apa yang terjadi.

Woyyyy taekkkk looo apa - apaan ha?

bugh...bugh bughh .... Udah woyy

teriakkk teman - teman Lia kepada Lia ... Mau apa lo ha teriak Lia kepada citra anak circle sebelah.

Mau apa lo ha? Gausah suka bully anak yang gak pernah gangguin kehidupan lo gilaa lo... Lo Buat Poster kayak begitu buat apa Ha? Teriak Lia Kepada Citra.

Lo gak ada hubungannya sama dia Citra sambil menunjuk ke arah Ilma. Ilma pun terkejut melihat poster yang di buat oleh citra.. Ilma pun menangis sejadi- jadinya...

Lo gausah sok jadi pahlawan kesiangan Ejek Citra. Trs kenapa ? Gak Terima temen lo gue jadikan bahan bully'an?  Ejek Citra Kepada Lia.

Heh makin kesini lo makin sok keren aja gue liat - liat  kata Lia...

Tanpa Lia sadari rambut Lia dijambak oleh Citra,, reflek Lia Pun Menunjukkan Gerakan Latihan nya yaitu Shorinji Kempo, tangan Citra pun dipelintir oleh Lia dan Citramelepaskan jambak'an dari rambut Lia... Lia pun menambahkan pukulan di pipi Citra, citra pun meringis kesakitan sambil memegang wajahnya yang memerah karena pukulan dari Lia.

Ayu Dan Ria pun gemas melihat kejadian itu mereka pun menuju ke arah Citra dan  memukulnya secara bersamaan...

Alma,Dan Ella pun menghampiri ke arah Ilma yang sedang menangis tersedu-sedu..

Ine yang melihat kejadian itu lalu berlari ke arah ruang guru untuk melaporkan kejadian itu.

Beberapa guru datang untuk melerai mereka berdua. Setelah itu Lia dan citra dibawa ke ruang BK untuk di interogasi..

Lia menjelaskan mengapa tadi ia bertengkar kepada Citra, Lia menceritakan kejadian tadi saat di lapangan basket,Citra pun membela diri sendiri bahwa bukan dia yang melakukan semua kejadian itu, tiba - tiba ine datang dan memberitahu semuanya sambil membawa poster yang di buat Citra.. Guru Bk pun kaget melihat apa yang di bawa ine.. Guru bk pun melihat poster yang di bawa ine lalu guru itu melihat gambar poster, alangkah terkejutnya melihat poster tersebut.

Guru BK pun memberikan hukuman kepada Citra yaitu menulis 50 kertas berisi permintaan maaf, Citra pun kesal karena harus menulis permintaan maaf sebanyak 50 kertas. Lalu guru bk itu mengakhiri dan menyuruh Lia, citra untuk saling memaafkan, lalu mereka saling meminta maaf. Setelah itu mereka pun pulang ke rumah masing - masing.

✨To Be Continue✨

✨7 Good Fellas ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang