"Teruslah bermimpi walaupun hal itu hampir mustahil untuk dicapai"
"Mimpi akan menjadi kenyataan jika kita mau berusaha untuk meraihnya
"Mimpi tanpa aksi adalah kebohongan"
"Berjuang keraslah dalam meraih mimpimu!"
"Jangan hanya menunggu, tapi kejarlah sekeras yang kamu mampu!"
Sang pemimpi
•
•Tahukah kamu apa itu mimpi?
Mimpi adalah suatu kemauan seseorang untuk menjadi sesuatu, ataupun mendapatkan sesuatu yang sangat berharga bagi orang yang memimpikannya.
Mimpi adalah keinginan.
Dan suatu keinginan akan terwujud apabila kita mau berusaha untuk mencapainya.
Hanya orang yang memiliki kemauan yang kuat yang bisa meraihnya.
Karena apa? Karena dia mau melakukan apapun demi mencapai keinginannya.Itulah sang pemimpi
Orang yang berani memiliki mimpi dan memiliki kemauan untuk mencapai mimpinya.
Sejatinya, seorang pemimpi memiliki daya imajinasi dan kreativitas yang tinggi.
Jadi, kalau kamu adalah seorang pemimpi berbahagialah. Karena kamu bisa menjadi bahagia hanya dengan bermimpi.
Jangan malu untuk menceritakan mimpi mimpi yang kau inginkan, karena menceritakan sebuah mimpi kepada orang lain adalah hal yang hanya bisa dilakukan oleh orang yang berani memiliki impian yang tinggi.
Namun, jika hanya bermimpi tanpa diikuti oleh aksi itu sama saja dengan kebohongan. Maka berjuang keraslah untuk meraih mimpi mimpi itu.
Semangat para pemimpi!
Perjuangan kalian pasti akan membuahkan hasil.
Walaupun di suatu saat kamu mengalami kegagalan padahal sudah berusaha semaksimal mungkin, yakinlah bahwa kegagalan itu telah berhasil mendidik kamu.
Kegagalan itu telah memberikan pengalaman dan pembelajaran yang berharga untuk dirimu.
Yakinlah suatu saat akan ada hari dimana semua mimpimu tercapai.
Teruslah berpikir positif!
Kamu pasti bisa!Walaupun harus menempuh jalan yang panjang, walaupun harus mengorbankan waktu dan tenagamu yang berharga, walaupun kamu menerima cacian dari orang lain yang meremehkan mimpimu, tetaplah kuat!
Karena seorang pemimpi harus memiliki mental baja! Kamu harus menganggung resiko yang akan kamu hadapi dalam mencapai mimpi tersebut.
Teruslah berproses! Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain yang sudah jauh darimu!
Semua orang punya jalannya masing masing! Semangatlah dalam mengejarnya!
Ini bukan tentang kamu dan orang lain, tetapi tentang kamu dan kamu sendiri!
Ya, musuh terbesarmu adalah dirimu sendiri! Janganlah mengikuti rasa malasmu!
Beristirahatlah jika lelah, namun jangan sampai kamu menyerah!
Akan ada hal hal baik yang mendatangimu jika kamu mau bersabar dalam menjalani proses menuju mimpimu!
Jangan pedulikan hasilnya! Nikmatilah prosesnya!
Karena itu lebih baik untukmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Will Be Alright : Quotes, Word Of Affirmation, And Some Tips
No FicciónBerisi motivasi, kata kata penyemangat, affirmasi positif, manifestasi, self love, tips dan quotes dari berbagai sumber