PERKENALAN

191 11 0
                                    

ANDIKA ARKATAMA JAYENDRA adalah seorang CEO dari Perusahaan Neon Fiendish.Ia berusia 51 tahun dan mempunyai 7 anak laki-laki.Meskipun sudah berusia 51 tahun,ia terlihat awet muda.

ZELIO PRATAMA PUTRA JAYENDRA,anak pertama dari keluarga Jayendra.Ia sering dipanggil dengan sebutan Elio,ia berusia 25 tahun.

ALBIAN ZEO - NA JAYENDRA,anak kedua dari keluarga Jayendra.Ia sering dipanggil dengan sebutan Bian/Zeo,ia berusia 22 tahun.

LINTANG AYENDRA NEI JAYENDRA,anak ketiga dari keluarga Jayendra.Ia sering dipanggil dengan sebutan Lintang/Endra,ia dengan Kevin merupakan saudara kembar,ia berusia 20 tahun.

LEVINO KEVIN JAYENDRA,anak keempat dari keluarga Jayendra.Ia sering dipanggil dengan sebutan Kevin/Vino/Levi,ia berusia 20 tahun.

DANIELLE RIGEN JAYENDRA,anak kelima dari keluarga Jayendra.Ia sering dipanggil dengan sebutan Rigen/Daniel,ia berusia 18 tahun.

ZIDAN AHMAD JAYENDRA,anak keenam dari keluarga Jayendra.Ia sering dipanggil dengan sebutan Zidan/Ahmad,ia merupakan kembaran Daniel,berusia 18 tahun.

BINTANG NAREGA JAYENDRA,bungsu kesayangan seluruh keluarga Jayendra.Ia berusia 15 tahun.Sering dipanggil dengan sebutan Bintang/Rega.

__________________________________

Hi everyone
this is my first story,So sorry if there are mistakes.

Mohon maaf bila ada kesalahan guys 🙏

BINTANG NAREGA JAYENDRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang