'oek 'oek 'oek
"Selamat Tuan dan Nyonya,bayinya sehat dan sangat tampan juga menggemaskan"ujar dokter wanita sembari tersenyum.
"Terimakasih,dok"jawab wanita yang merupakan ibu dari bayi tersebut sembari tersenyum,sedangkan suaminya (ayah dari bayi tersebut) hanya mengangguk.
"Baik Bu,saya pamit karena harus mengurus pasien lain"
"Baik dok,sekali lagi terimakasih"jawab ibu tadi,dan dijawab anggukan oleh sang dokter.
"Mas,kita akan memberi namanya siapa?"
Tanya sang istri pada suaminya."Bagaimana jika kita memberinya nama Bintang Narega Jayendra?"jawab sang pria
"Nama yang bagus"jawab wanita itu sembari tersenyum,namun seketika senyumnya luntur.
Ia kembali berujar"Mas,jika suatu saat aku pergi,jaga anak anak kita dengan baik ya"ujarnya sembari tersenyum.
Beberapa saat kemudian ibu itu sudah diperbolehkan pulang,jujur saja mereka sangat bahagia atas lahirnya sang putra bungsu JAYENDRA.
2 bulan kemudian
Mansion kedua JAYENDRA dibuat ribut karena musuh mereka menyerang secara tiba tiba dan mengincar 'baby bintang'.Saat tegang tegang nya,mereka dikejutkan dengan sang nyonya keluarga JAYENDRA yang ditemukan tergeletak di bawah tangga dengan keadaan kacau dan berlumur darah.
Sang kepala keluarga pun membawa istrinya kerumah sakit namun naas istrinya tak bisa di selamatkan.Sebelum membawa istrinya kerumah sakit ia menugaskan anak anaknya untuk mencari si bungsu,namun sayang tak ditemukan.
__________________________
Thank you for reading this story, and sorry if there are errors in the flow, words or typing.
Mohon maaf bila ada kesalahan dalam ketikan,alur atau apapun itu,karena ini cerita pertama aku guys.
Okee segini dulu guys,daaah 🥀
Jangan lupa voment gys 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANG NAREGA JAYENDRA
Short StoryMenceritakan tentang Bintang,bungsu kesayangan dari keluarga Jayendra yang diculik saat baru lahir beberapa hari ke dunia lalu diberikan ke panti dan ditemukan setelah beberapa tahun lamanya.