Keesokan harinya
06.00
Bintang yang baru saja terbangun dari tidurnya,segera pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya dan bersiap untuk pergi sekolah.
Selesai bersih bersih,ia segera ke ruang makan karena sudah dipanggil oleh Melati.
Mereka makan bersama dengan tenang,anak anak panti lainnya sarapan di ruang tv karena mereka ingin menonton kartun.Skip setelah selesai makan,Bintang berpamitan pada Melati karena ia akan segera pergi ke sekolah.
________________________________Sesampainya disekolah,Bintang mamarkirkan motornya lalu bergegas pergi ke kelasnya.
"Eh paketu,tumben jam segini baru Dateng"ujar teman seusianya yang bernama Delvandra Arsenal.
"Ada sedikit hambatan dijalan"jawab sang empu lalu melirik jam yang melingkar ditangannya menunjukkan bahwa sebentar lagi bel masuk akan berbunyi.
_______________________________Sedikit penjelasan
Sebenarnya,Bintang mempunyai sebuah geng motor yang di pimpin olehnya.Nama geng motor itu adalah Blue Flame.
Bintang mendirikan geng itu sudah 6 tahun
tanpa sepengetahuan Melati.Bintang mempunyai sifat yang lembut namun dingin.Wajahnya sangat imut dan tampan,banyak yang mencoba mendekati nya namun mereka menyadarkan diri mereka karena yang ingin mereka gapai lebih imut dari mereka.Akan tetapi jangan meremehkan Bintang karena tampangnya yang imut,ia sebenarnya sangatlah ahli dalam tawuran juga balapan.Bisa dibilang bahwa Bintang sebenarnya adalah Badboy.Ia mempunyai dua kepribadian tergantung kepada siapa ia bertindak,ia akan merubah sifat dinginnya saat berada di lingkungan tempat tinggal nya yaitu panti tempatnya di besarkan.
______________________________Back to topic
Jam kini sudah menunjukkan pukul 02.00 siang,dan ini waktunya semua siswa SMA Larbenia High School kembali ke rumah nya masing masing.
Saat pulang sekolah ada 4 mobil hitam dan 10 motor yang setiap pengendaranya memakai pakaian serba hitam yang mengikuti motor nya.Saat ia hendak melajukan motornya dengan cepat,tiba tiba rombongan mobil dan motor tersebut mengelilinginya dan otomatis ia tak bisa melarikan diri.Lalu keluar lah seorang pria memakai pakaian formal dan beberapa bodyguard.
Pria tersebut adalah Andika Arkatama Jayendra,orang yang berkuasa di kalangan atas.
Ia melangkah mendekati remaja di depannya itu lalu tersenyum.
"Siapa namamu,Nak?"tanya Andika pada remaja di depannya itu.
Bintang kebingungan,karena orang yang didepannya itu merupakan orang yang sangat kejam dan dingin tak tersentuh.
Andika yang melihat anak didepannya itu gugup dan tak menjawab pertanyaannya membuatnya terkekeh karena ekspresi anak didepannya itu sangatlah menggemaskan.
"Apakah benar kamu adalah Bintang Narega Jayendra?"ucap Andika pada Bintang.
Dengan gugup Bintang menjawab"Ya,benar kenapa Om tau nama saya?"ia kepanikan sendiri jadinya,karena ia takut melihat orang didepannya ini.Bintang lalu bertanya pada Om Om didepannya itu"Om siapa?"tanya Bintang.
Andika dengan enteng menjawab"Saya adalah ayah kamu,Andika Arkatama Jayendra"jawab Andika sembari tersenyum dan membuat Bintang menganga tak percaya,karena bisa saja kan kesamaan nama akhir mereka dan kemiripan wajahnya hanyalah kebetulan?
__________________________________Maaf dan jangan lup tandai bila typo / kesalahan kalimat and jangan lupa Voment.
Byee see you the next chapter
🕊️
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANG NAREGA JAYENDRA
Short StoryMenceritakan tentang Bintang,bungsu kesayangan dari keluarga Jayendra yang diculik saat baru lahir beberapa hari ke dunia lalu diberikan ke panti dan ditemukan setelah beberapa tahun lamanya.